12/28/2015

CARA MEMASANG “RELATED POST” di BLOGSPOT MENGGUNAKAN LINKWITHIN


CARA MEMASANG RELATED POST DI BLOG MENGGUNAKAN LINKWITHIN



Ini judulnya udah sesuai belum sih? kalo belum sesuai, mohon dikoreksi yah Gaes. Tapi walaupun judulnya masih belum jelas, semoga isi dari postingan ini bisa dipahami  

Btw kalian pernah membaca artikel dari beberapa teman blogger yang di bawah artikelnya ada tulisan "baca juga" atau "mungkin anda meminati" atau "you might also like" atau kalimat-kalimat lain yang mengajak kita untuk membaca tulisan lain yang ada di blog yang bersangkutan? Nah, itulah maksud dari tulisan ini yaitu "Bagaimana cara memasang RELATED POST di bawah artikel yang kita tulis?"

Selama ini saya sudah mencari-cari bagaimana cara untuk memasang "related post" untuk saya simpan di bawah blogpost yang saya tulis dan Alhamdulillah saya menemukan jawabannya beberapa hari yang lalu. Saya temukan artikel itu pada sebuah artikel yang ditulis oleh Mba Indah Primadona. Tulisannya bisa dibaca di sini

12/23/2015

ANTARA SAYA & TANGGAL MERAH

Libur tlah tiba,,
Libur tlah tiba,,
Hatiku gembira..

Potongan syair lagu Tasya Kamila di atas bukan hanya mewakili perasaan bahagia anak-anak sekolah yang sebentar lagi akan memasuki waktu liburan namun potongan syair lagu tersebut juga sangat mewakili perasaan saya jika mendapati tanggal merah di kalender seperti yang akan terjadi besok.

Rasanya senang banget karena saya akan menikmati hari libur yang lumayan lama. Horray...!!! saya bisa menikmati liburan dari tanggal 24 Desember besok sampai tanggal 27 Desember nanti. Bagi saya dan keluarga libur empat hari itu sudah sangat istimewa.


sumber: peristiwa-id.com

Sebagai seorang ibu sekaligus karyawati yang masih aktif bekerja, ada satu hal yang sangat saya nantikan setiap bulannya selain tanggal gajian. Tau nggak apa itu? Hal yang saya nantikan itu tidak lain dan tidak bukan adalah tanggal merah.

12/21/2015

HAL-HAL YANG DILAKUKAN KETIKA MENGALAMI KEJADIAN; TARIK UANG DI ATM UANGNYA TIDAK KELUAR TAPI SALDO TERPOTONG

tarik uang atm, uang tidak keluar namun saldo terpotong

Ini judulnya kok panjang banget yah? mau menyaingi rel kereta api kayaknya, hehe..   Ok, abaikan masalah judul yang panjang itu, yuk kita masuk pada inti dari tulisan ini..

Di zaman yang serba modern ini hampir semua orang tentu sudah akrab dengan dunia perbankan yah? Rasanya hampir semua orang minimal pasti punya satu rekening tabungan di bank.

Seiring kemajuan teknologi, orang-orang pun sudah tidak perlu mengantri lagi hanya untuk sekedar menarik uang di bank. Semua bank sudah memberikan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk memudahkan nasabahnya dalam mengambil uang. Cukup memasukkan sebuah kartu ke dalam sebuah mesin, tekan-tekan, tidak lama kemudian uang yang dibutuhkan langsung ada di tangan. Sangat mudah dan simple kan??

12/18/2015

REVIEW; KELLY LEMON SOAP

REVIEW KELLY LEMON SOAP



Selamat hari jumat gaes juga selamat buat teman-teman kantor saya yang hari ini menerima bonus akhir tahun, yuhuii senangnya  

Oh iya, di blogpost kali ini izinkanlah saya untuk mereview sebuah produk murah meriah yang belum lama ini saya pakai. Jujur ajah nih, ini adalah pertama kalinya saya mereview sebuah produk. Tujuan dari postingan ini adalah untuk melatih kemampuan saya dalam memberi penilaian pada produk yang saya pakai sekaligus nambah postingan di blog tercinta ini yang udah mulai lumutan saking lamanya nggak diisi  

Jadi ceritanya, sekitar sebulan yang lalu saya kehabisan sabun pencuci muka. Sabun pepaya yang biasa saya pakai untuk mencuci muka tiba-tiba stoknya habis. Udah saya cari ke beberapa toko kosmetik yang biasa saya datangi namun hasilnya tetap sama. Sabun cuci muka andalan saya itu seolah hilang dari peredaran.

12/17/2015

HAL-HAL YANG TERJADI DI BULAN DESEMBER


desember ceria


Hai hai hai, selamat menyambut akhir tahun gaes J J Hmmm, tidak terasa yah saat ini kita sudah berada di pertengahan bulan desember tahun 2015. Padahal rasanya baru kemarin kita menyaksikan dan menikmati semarak pergantian tahun dari tahun 2014 ke 2015.

Tidak terasa juga ternyata sudah hampir satu minggu blog ini tidak terjamah oleh si empunya blog, huhuhu L L sudah banyak debu dan sarang laba-labanya nih blog kesayangan, *kemoceng mana kemoceng. 

Setelah hampir satu minggu tidak menuliskan apa-apa di blog ini, tiba-tiba saya terpikir untuk menuliskan beberapa momen istimewa yang terjadi di bulan desember ini. Bingung mau tulis apa, jadi sambil menunggu datangnya inspirasi biarlah menulis yang ini dulu. Hitung-hitung nambahin postingan sekalian update blog yang sudah lama tidak tersentuh ini.

12/11/2015

TENTANG KEAJAIBAN MEMBERI



Cerita yang akan saya tuliskan ini hanyalah salah satu dari sekian banyak cerita tentang keajaiban memberi. Cerita ini mengangkat betapa dahsyatnya efek yang ditimbulkan oleh perbuatan mulia itu khususnya bagi si pemberi.

Kejadian ini saya alami pada bulan Desember tahun 2007 silam, karena sekarang juga bulan Desember jadi jika dihitung maka kejadian ini sudah terjadi tepat delapan tahun silam. Namun kejadian yang sudah lama berlalu ini masih terekam jelas di dalam ingatanku.

Saat itu saya adalah seorang fresh graduate yang kegiatan sehari-harinya memasukkan lamaran kerja ke sejumlah perusahaan. Hingga pada hari itu saya di panggil untuk melakukan tes wawancara pada salah satu perusahaan yang saya lamar (sebut saja PT. XYZ)

12/05/2015

TENTANG DRAMA KOREA

tentang drama korea


Hai gaes   Tak terasa udah hari sabtu ajaa yaa, itu artinya waktunya kita bersiap-siap untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan guna memanjakan diri setelah beberapa hari sebelumnya sibuk dengan kegiatan rutin yang mungkin membosankan.

Banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di hari libur seperti ini, salah satunya adalah nonton. Iya, nonton adalah kegiatan favorit yang rutin saya lakukan setiap hari libur, apalagi jika sedang punya banyak stok film dan drama korea yang harus ditonton, wiiih rasanya tuh waktu cepat banget berlalunya padahal dramanya baru aja masuk episode-episode seru yang sayang banget untuk dilewatkan.

Jika hal seperti itu terjadi, saya pun hanya bisa berkhayal seandainya saja saya punya kemampuan untuk menghentikan waktu seperti si alien tampan “Do Min-Joon”, sudah pasti akan saya hentikan waktu menjadi hari sabtu dan minggu saja agar saya bisa menonton drama korea sepuasnya, hahaha..abaikan khayalan absurd itu

12/02/2015

TIPS MENCEGAH MABUK/MUNTAH SAAT NAIK KENDARAAN

tips mencegak mabuk/muntah saat naik kendaraan
picture by photoshine
edited by me

Hai apa kabarmu gaes?? Semoga sehat selalu yah. Tidak terasa ternyata kita telah tiba di penghujung tahun dan sebentar lagi akan memasuki tahun yang baru.

Ini postingan pertama saya di bulan terakhir di tahun 2015 ini. Saat termenung memikirkan tema apa yang asyik untuk dibagi tiba-tiba saja saya terpikir untuk berbagi tips dengan teman-teman yang mungkin suka berpergian menggunakan angkutan umum seperti saya, yaitu tips mencegah mabuk/muntah saat naik kendaraan.

Ketika berpergian menggunakan kendaraan pernahkan teman-teman merasakan pusing, mual bahkan sampai muntah selama perjalanan? Kalau mual dan pusing sih saya pernah tapi kalau muntah Alhamdulillah sampai saat ini saya belum pernah mengalaminya, dan mudah-mudahan jangan pernah mengalaminya deh karena rasanya pasti nyiksa banget.


11/27/2015

NOVEMBER ISTIMEWA & PENUH HARAP



November adalah bulan istimewa..
November adalah bulan penuh harapan..

Seperti itulah yang kami (saya dan rekan-rekan di kantor) rasakan setiap kali memasuki bulan November. Di bulan ini setidaknya ada dua moment penting yang terjadi pada perusahaan tempat kami bekerja.

Mengapa bulan November menjadi bulan yang istimewa? Karena pada bulan ini perusahaan tempat kami bernaung dan mencari nafkah merayakan ulang tahunnya. Bertambahnya usia menuntut kami agar bekerja semakin baik demi menunjukkan pada konsumen/costumer bahwa kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan kepuasan kepada mereka.

11/20/2015

NOVELET TAKBIR CINTA ZAHRANA; PENANTIAN CINTA YANG BERUJUNG BAHAGIA

Hai hai hai, tidak terasa hari ini udah jumat malam ajah yah. Itu berarti bagi sebagian orang besok sudah masuk hari libur, oh senangnya ^__^. Walaupun besok saya masih ngantor, tapi harus tetap semangat dong karena masuk kantornya hanya setengah hari. Ayo semangat..!! he..he

Setiap orang tentu punya kegiatan favorit untuk mengisi hari liburnya, tak terkecuali saya. Bagi saya, kegiatan yang paling menyenangkan untuk mengisi hari libur adalah main bersama anak, nonton drama/film, dengar musik atau kadang-kadang membaca novel.

Ngomong-ngomong tentang novel, jujur saja belum banyak novel yang telah saya baca. Namun ada beberapa novel yang menurut saya memberi kesan yang mendalam setelah membacanya. Salah satu dari novel tersebut berjudul “TAKBIR CINTA ZAHRANA”

pict by google
novel asli yang saya baca sudah dikembalikan pada yang punya

Takbir Cinta Zahrana sebenarnya adalah novel pendek (novelet) yang merupakan salah satu karya Kang Abik (Habiburrahman El Shirazy). Seperti novel-novel Kang Abik yang lain yang selalu menyelipkan pesan moral di dalamnya, novelet ini pun sama. Selain memiliki cerita yang menarik, novelet ini juga mengandung banyak hikmah yang bisa dipetik untuk dijadikan pelajaran hidup terutama oleh wanita yang sudah ingin menikah namun belum juga bertemu jodohnya.

11/18/2015

TENTANG RASA “SUUDZON”

Pernahkan teman-teman merasa selalu berburuk sangka (suudzon) terhadap orang lain?? Mudah-mudahan tidak pernah yah, cukup saya saja yang pernah mengalaminya karena rasanya sangat mengganggu dan menyiksa.

Pada blogpost kali ini saya akan bercerita tentang perjuanganku melawan rasa suudzon yang sudah cukup lama saya derita. Rasa suudzon ini membuatku tidak nyaman hingga mengganggu hubungan sosialku dengan orang-orang. Sebenarnya saya sangat malu untuk menceritakan ini (karena saya merasa ini adalah aib) tapi mungkin ada orang diluar sana yang juga merasakan hal yang sama denganku bisa mengambil pelajaran dari kisahku ini.


suudzon
sumber: tertera pada gambar

11/11/2015

CERITA DI BALIK TERBENTUKNYA www.irawatihamid.blogspot.co.id

pict by photoshine
edited by me

Kali ini saya akan menceritakan awal mula terbentuknya blog ini. Blog yang baru seumur jagung ini punya cerita yang lumayan dramatis yang mengiringi penciptaannya. Semoga blog yang diawali oleh rasa pasrah ini bisa terus ada dan bertahan yah, amin..

Blog ini adalah blog kedua yang saya miliki. Pertama kali saya membuat blog terjadi pada bulan april tahun 2015 yang lalu di blogdetik. Jadi bisa dibilang saya adalah anak baru dalam dunia perbloggingan ini. *salim buat para suhu yang sudah malang melintang di dunia blog ini*

Sebelumnya tidak pernah terbayangkan kalau pada akhirnya saya akan punya blog. Keinginan untuk membuat blog muncul pertama kali saat saya melihat ada lomba blog yang diselenggarakan oleh detik.com yang mana hadiahnya sangat besar. Hadiah yang besar itulah yang akhirnya membuat saya tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut dan menjadi awal mula terciptanya blog pertama saya yang bernama www.tolandonalipuku.blogdetik.com.

11/09/2015

KANKER PAYUDARA MERENGGUT NYAWA “IYMA”



foto: viva.co.id

Tiga tahun yang lalu, di awal bulan juni tahun 2012 sekitar pukul 20.00 WITA handphone saya berdering dan ketika menjawabnya yang saya dapatkan adalah sebuah kabar duka. Bibi saya (kakak mama) yang biasa kami panggil “IYMA” pergi meninggalkan kami untuk selamanya karena kanker payudara yang telah lama dideritanya.

Bibi saya memang sudah sejak lama menderita kanker payudara. Tahun 2003 silam (kurang lebih 10 tahun beliau menderita menahan sakit akibat kanker payudara) ia merasakan ada benjolan di payudaranya yang sebelah kiri. Menyadari ada yang tidak biasa pada payudaranya, Iyma pun melakukan berbagai pengobatan alternatif untuk menghilangkan benjolan tersebut, ia meminum berbagai macam ramuan tradisional yang disarankan oleh para tetangga dan orang-orang yang juga pernah memiliki benjolan serupa.

Bertahun-tahun Iyma melakukan pengobatan alternatif namun tidak membuat benjolannya mengecil, yang terjadi justru sebaliknya benjolan tersebut semakin membesar dan puncaknya benjolan tersebut pecah.

Sebelum pecah, selain berobat secara alternatif beberapa kali Iyma ke dokter untuk memeriksakan keadaannya dan oleh dokter disarankan agar segera di operasi untuk mengangkat benjolan tersebut namun karena merasa malu, Iyma tidak mau melakukannya. Ia merasa sangat malu jika harus memperlihatkan “asetnya” pada orang asing. Rasa malunya itu disebabkan karena ia belum menikah.

11/05/2015

TREND NAMA 4 GENERASI DI LINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL KAMI

Apalah Arti sebuah nama”

Sering banget saya mendengar/membaca kalimat di atas, namun saya termasuk dalam kategori orang yang tidak setuju dengan kalimat tersebut alasannya karena menurutku nama adalah identitas yang sangat penting bagi seseorang atau benda apapun di dunia ini.

Bayangkan jika di dunia ini tidak ada nama, yang terjadi pastilah sebuah kekacauan karena kita akan bingung memanggil atau menyebut seseorang/benda/makhluk hidup lain dengan sebutan apa. Entah bagaimana komunikasi bisa berjalan tanpa ada kata keramat yang kita sebut sebagai “nama” ini. Jadi menurutku nama adalah hal yang sangat vital bagi seseorang/benda/makhluk hidup atau apapun yang ada di dunia ini.

11/03/2015

TENTANG JODOH

tentang jodoh

"Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” (QS. Adz Dzariyat: 49)"


*Ada tiga hal yang menjadi rahasia Allah SWT yang tidak akan pernah diketahui oleh manusia yaitu Rezeki, Jodoh dan Maut. Ketiga hal itu tidak akan pernah bisa dihitung dan diperkirakan bahkan oleh orang sepandai dan sejenius Albert Einstein sekalipun* 
------

Belum lama ini saat saya sedang asyik-asyiknya membaca status teman-teman yang muncul di timeline facebook saya, tiba-tiba mata saya terpaku pada salah satu status yang dibuat oleh teman yang sudah cukup lama tidak bertemu. Status yang ditulisnya dengan penuh perasaan itu membahas tentang kepasrahannya menantikan jodoh yang tak kunjung datang.

Membaca status teman tersebut sejenak membuatku berpikir dan menyadari bahwa jodoh memang hal yang unik dan misterius. Kita tidak dapat menebak kapan datangnya dan dengan siapa kelak kita akan berjodoh, yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha, berdoa dan tetap menunggu sampai waktunya tiba. 


10/30/2015

5 HAL YANG KURANG MENYENANGKAN SAAT NAIK KENDARAAN UMUM



Adakah teman-teman yang menggunakan kendaraan umum sebagai alat transportasi sehari-hari?? kalau ada, selamat anda mendapatkan hadiah toss dulu ah :D karena anda sama seperti saya.

Bagi sebagian orang terutama masyarakat yang ada di daerah saya, kendaraan umum menjadi alat transportasi andalan yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari, demikian halnya dengan saya. Saya sangat akrab dengan kendaraan umum. Dalam satu minggu minimal dua kali saya harus naik angkot & speedboat.

Ada beberapa alasan yang membuat saya harus naik kendaraan umum, tapi alasan yang paling utama adalah karena saya belum bisa mengendarai motor sendiri dan juga kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk naik motor (diantar suami). *kasian motornya harus melewati jalan berbatu dan berlubang, bisa-bisa nanti biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan motornya malah lebih mahal dari ongkos naik angkotnya* he..he jiwa mak-mak iritnya keluar ^___^

10/23/2015

KIAMAT SUDAH DEKAT; TIDAK ADA PERJUANGAN YANG SIA-SIA

Hai hai hai, tidak terasa udah hari jumat ajah nih, itu berarti weekend sebentar lagi :D. Walaupun hari sabtu saya tetap ngantor, tapi ngantornya hanya setengah hari jadi pulangnya bisa lebih cepat. Biasanya nih, setiap akhir pekan itu saya mengisinya dengan bermain bersama anak, tapi selain itu ada kegiatan favorit lain yang saya lakukan yaitu nonton. Biasanya sih saya nonton drama korea atau film india, namun beberapa hari yang lalu iseng-iseng saya membuka laptop adik saya dan menemukan sebuah film lokal yang sudah lumayan lama yang berjudul "Kiamat Sudah Dekat".

Nah, dipostingan kali ini saya akan membahas tentang film tersebut. Menurutku film ini sangat berbobot dan mengandung banyak hikmah yang bisa dipetik. 

Di film ini, digambarkan bahwa hidayah bisa datang kepada siapa saja asalkan orang tersebut bersungguh-sungguh dan benar-benar bertaubat. Hidayah bisa datang kapanpun dan kepada siapapun bahkan kepada orang yang sebelumnya tidak pernah mengenal Tuhan. Di film ini, kita juga diajarkan bahwa sebagai seorang wanita, menetapkan kriteria calon pasangan itu bukan hanya tampan dan kaya saja namun ada hal lain yang lebih penting dari itu yaitu paham terhadap agama. 

sumber: wikipedia


10/21/2015

MASA-MASA SEKOLAH DASAR YANG MENYENANGKAN


Hari minggu kemarin saya menyaksikan anak saya “Wahyu” sedang asyik bermain bersama teman-temannya di pekarangan rumah. Melihat mereka yang sangat asyik bermain, sejenak saya termenung dan mengingat kembali masa kanak-kanak yang dulu pernah saya lalui. Masa-masa yang sangat indah yang telah saya lewati kurang lebih dua puluh lima tahun silam. Tidak terasa ternyata masa-masa indah itu sudah sangat lama berlalu.

Flashback ke masa itu..

Kehidupan masa kecil saya sangat normal dan bahagia. Saat itu saya sangat senang bermain, bergaul dan menemukan teman baru. Saya adalah anak yang sangat aktif dan senang belajar sehingga saat papa mendaftarkan saya ke sekolah dasar rasanya sangat membahagiakan.

Masuk sekolah adalah impian saya saat itu karena di sekolah saya bisa belajar banyak hal dan pastinya lebih leluasa bergaul dan menemukan teman baru. Tidak heran jika setiap pulang sekolah saya tidak pernah langsung pulang ke rumah, yang saya lakukan adalah bermain bersama teman-teman di rumah salah satu teman saya.


Suatu hari saya pernah membuat mama dan papa resah karena sudah jam satu siang (saat itu murid kelas satu SD pulang jam 10 pagi dan pulangnya tidak dijemput oleh orang tua) tapi saya belum juga pulang ke rumah.

Papa datang mencariku ke sekolah dan bertanya pada wali kelas dan guru-guru yang saat itu masih ada di sekolah namun mereka mengatakan bahwa seluruh anak kelas satu sudah pulang ke rumahnya masing-masing sejak jam 10 pagi. Guru-guru pun menyarankan agar papa mencariku ke rumah teman-teman yang lain.

Syukurnya kami tinggal di desa sehingga papa mengenal hampir semua orang tua teman-teman saya di sekolah. Papa mulai mencari saya di setiap rumah teman-teman saya dan ketika berhasil menemukan saya, papa memutuskan agar tempat “nongkrong” saya dan teman-teman dipindahkan di rumah kami saja. Walhasil setiap pulang sekolah rumah selalu ramai dengan kedatangan teman-teman saya.

Ada banyak permainan yang kami lakukan setelah pulang sekolah, diantaranya main petak umpet, main boneka, main rumah-rumahan dan main masak-masakan. Namun dari semua kegiatan itu, kegiatan yang paling kami sukai adalah bermain masak-masakan.

Hal ini disebabkan karena di belakang rumah papa punya kebun kecil yang ditanami sayur-sayuran, ubi jalar, jagung dan beberapa jenis tanaman lainnya. Menu favorit yang kami masak adalah ubi dan jagung rebus. Sebagai anak kelas satu SD tentunya sangat membahagiakan bisa memasak ubi jalar dan jagung yang kemudian bisa dinikmati secara bersama-sama.

Kini saya hanya bisa tersenyum saat mengenang masa indah itu. Memang benar bahwa masa kanak-kanak adalah masa yang sangat indah dan penuh warna, masa dimana yang dilakukan hanyalah bermain dan bersenang-senang tanpa harus terbebani oleh berbagai macam pikiran dan masalah layaknya orang dewasa.

Saat melihat Wahyu dan teman-temannya bermain, saya menyadari satu hal bahwa ternyata tingkahnya kini sangat mirip denganku dua puluh lima tahun silam. Wahyu mewarisi sifat saya sewaktu masih kanak-kanak dulu, dia sangat senang bergaul dan bermain bersama anak-anak tetangga maupun anak-anak lain yang baru ditemuinya, dia tidak pernah merasa takut atau malu untuk lebih dulu berkenalan dan mengajak mereka bermain, persis seperti saya dulu..

Wahyu & Mamanya ^_______^


Wahyu & Teman-temannya

Tulisan ini Diikutsertakan Dalam Pena Cinta First Giveaway


10/12/2015

TARIK TUNAI DI ATM, UANG TIDAK KELUAR TAPI SALDO TERPOTONG


pict source: www.atmbersama.com

Pada sabtu pagi kemarin ada kejadian kurang mengenakkan yang saya alami. Saat dalam perjalanan ke kantor, saya memutuskan untuk singgah di atm yang letaknya tidak jauh dari rumah kost yang saya tinggali untuk mengambil uang. Normalnya, setelah memasukkan kartu atm ke dalam mesin, memasukkan nomor pin dan menekan jumlah uang yang harus ditarik, tidak sampai satu menit uang akan keluar sesuai dengan nominal yang kita inginkan.

Namun yang terjadi padaku saat itu tidaklah demikian, yang terjadi setelah saya menekan nominal uang yang akan ditarik adalah uangnya tak kunjung keluar. Cukup lama (kurang lebih 3 menit) saya menunggu uangnya keluar dari dalam mesin namun yang saya harapkan tidak terjadi, yang terjadi kemudian adalah muncul pemberitahuan “waktu transaksi habis” di layar dan kartu atm saya langsung di”muntahkan” oleh mesin atm tersebut.

Saat itu yang ada di benak saya adalah mungkin jumlah uang dalam mesin atm tersebut tidak mencukupi atau lebih kecil dari nominal yang akan saya tarik. Jadi saya memutuskan untuk memasukkan kembali kartu atm saya ke dalam mesin atm dengan menurunkan jumlah nominal yang akan saya tarik. Jika nominal pertama yang saya tarik adalah Rp. 1.500.000,- maka pada penarikan kedua saya menarik dengan jumlah yang lebih kecil yaitu Rp.1.000.000- namun yang terjadi tetaplah sama, saya menunggu dengan waktu yang agak lebih lama dari yang sebelumnya, namun uangnya tetap tidak keluar.

10/03/2015

REVIEW; FILM INDIA ROY

Hai, Gaes, gimana kabar kamu? Semoga sehat selalu yah. Oh iya, ini adalah tulisan pertama saya di blog ini.

Dan sebagai tulisan pertama di blog ini saya akan mengisinya dengan review salah satu film india yang belum lama ini saya tonton. Judulnya adalah ROY. Awalnya saya nggak kepikiran untuk membuat review sebuah film, terlebih lagi yang akan saya buat reviewnya adalah film india yang mana bagi sebagian orang nggak terlalu jadi prioritas untuk dijadikan tontonan. Namun karena saya menyukai film india sejak masih duduk di bangku SMP, rasanya nggak ada salahnya dong bila saya menuliskan hal yang saya sukai di blog ini.


Film india yang akan saya review kali ini adalah film yang diperankan oleh Arjun Rampal.

10/01/2015

Tentang Saya


Assalamualaikum dan selamat datang di blog saya

Perkenalkan, nama saya Irawati Hamid, biasa dipanggil Ira. Saya adalah seorang istri dan ibu dari seorang anak laki-laki bernama Wahyu (5 Tahun). Selain istri dan ibu, saya juga bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan.

Saat ini saya berdomisili di Bau-Bau yang merupakan salah satu kota kecil yang berada di Sulawesi Tenggara.

Sesuai tagline-nya, blog ini saya jadikan sebagai wadah atau tempat untuk menuangkan segala pikiran dan perasaan yang saya rasakan. Tidak heran bila blog ini akan berisi banyak cerita tentang perasaan, opini dan pengalaman saya sebagai seorang istri, ibu dan juga karyawati.

Meski begitu, blog ini juga terbuka dalam menerima kerja sama dari pihak lain yang berupa product review, placement content, iklan, afiliasi maupun jenis kerja sama lain. Untuk bekerja sama, silakan hubungi saya melalui email di iwahyu2011@gmail.com

Facebook: Irawati Hamid
Twitter: @Ira_hamid16
Instagram: @Ira_Hamid16
G+: 179 Pengikut
Blogger: 135 Pengikut

Salam hangat dari saya

Irawati Hamid