10/21/2016

GROW N HEALTH; MADU KESUKAAN ANAK SAYA

madu grow n health

Setahun belakangan pola hidup anak saya berubah. Bila sebelumnya ia selalu tidur siang minimal dua jam setiap hari, maka setahun terakhir hal itu sudah jarang terjadi. Pun demikian dengan jadwal tidurnya di malam hari, bila dulu ia sudah nyenyak pada jam sembilan malam maka akhir-akhir ini ia bahkan belum tidur pada pukul sebelas malam.

Tak hanya itu, pola makannya pun sukses membuat saya dan Papanya kelimpungan. Dalam sehari ia kadang hanya makan sekali saja. Ia jarang mau saat diajak makan, maunya hanya minum susu. Dengan perubahan tersebut maka dapat dipastikan kondisi tubuh anak saya juga ikut berubah. Yang dulu montok dan menggemaskan, kini masih menggemaskan juga sih hanya saja kemontokannya hilang, hiks -____-

Maka ketika mendengar ada madu suplemen untuk menambah nafsu makan anak yang akan dibagikan secara gratis kepada beberapa blogger, dengan antusias saya mendaftar. Alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu blogger beruntung yang diberi kesempatan untuk mencoba dan merasakan khasiat madu ini.

Nama madunya adalah Grow n Health. Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya pada hari sabtu yang lalu sebuah paket yang berisi dua botol madu berukuran @200 ml berhasil mendarat cantik di atas meja kerja saya di kantor. Yeay!

Tak mau membuang-buang waktu, malam harinya segera saya berikan madu tersebut pada anak saya. Dan apa reaksi anak saya setelah meminum satu sendok madu yang saya berikan? Reaksinya adalah dia ingin menambah lagi karena rasanya yang enak.

Inilah percakapan saya dan Wahyu anak saya ketika pertama kali saya memberinya madu Grow n Health:

"Mama, Wahyu masih mau madunya" Ucap anak saya usai meminum satu sendok madu yang saya berikan.
"Wahyu suka yah? tanya saya
"Iya mama, madunya enak, Wahyu suka!" Jawabnya dengan mata berbinar-binar.

Mendengar perkataan anak saya, jelas saya penasaran dong apa benar rasa madunya seenak itu? Maka saya pun menuang setengah sendok madu Grow n Health dan kemudian mencicipinya dan benar kata anak saya, madunya memang enak.

anak saya meminum madu grow n health. Lihat tuh, sendoknya aja sampe dijilatin sama dia *LOL*

Lalu mulailah saya memberinya madu Grow n Health ini tiga kali sehari dengan takaran dua sendok teh setiap kali minum. Jadwal pemberiannya adalah pagi sebelum ke sekolah, siang hari sebelum makan siang dan malam hari sebelum tidur.

Bagaimana efek yang terjadi pada anak saya setelah kurang lebih seminggu mengonsumsi madu ini? Yang bisa saya jawab adalah bahwa nafsu makannya kini meningkat. Bila biasanya kami harus membujuknya untuk makan, kini ia akan meminta sendiri untuk makan. Porsi makannya juga bertambah, bila selama ini ia jarang menghabiskan makanan di piringnya, maka kini makanannya selalu habis. Alhamdulillah!

Mengenal lebih dekat Madu Grow n Health

Oh iya, buat teman-teman yang belum kenal dengan produk madu ini, yuk kita kenalan lebih dekat dengan Grow n Health.

Jadi Grow n Health adalah madu suplemen pertumbuhan anak usia 1-12 tahun (untuk anak di bawah satu tahun tidak disarankan) yang diformulasi khusus untuk membantu proses pertumbuhan serta kecerdasan anak. Diambil dari madu lebah murni yang terjamin dan teruji secara klinis, serta berasal dari nektar pilihan yang bebas residual pestisida, juga disarikan dari berbagai ekstrak bahan pilihan yang teruji secara kualitas.

Menurut yang tertera di kemasannya, setidaknya ada 4 khasiat dan kegunaan madu Grow n Health:
  • Membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh anak
  • Membantu meningkatkan nafsu makan anak
  • membantu meningkatkan kecerdasan anak
  • Membantu proses pertumbuhan anak
madu grow n health

Dan setelah mengonsumsi madunya, apakah anak saya sudah merasakan semua khasiatnya? Jawabannya adalah belum. Di antara keempat khasiat Grow n Health di atas, anak saya baru merasakan dua yakni meningkatkan stamina dan daya tahan tubuhnya juga meningkatkan nafsu makannya. Untuk dua manfaat lainnya belum terasa (hal ini mungkin disebabkan karena anak saya belum terlalu lama mengonsumsi madu ini). Tapi saya yakin anak saya pasti bisa merasakan keempat khasiatnya bila ia rutin mengonsumsinya dalam waktu yang lebih lama

Oh iya, buat kamu yang penasaran dengan komposisi madu Grow n Health ini, berikut adalah komposisinya juga manfaat yang terkandung dalam komposisi tersebut. Dalam setiap 15 ml madu Grow n Health mengandung:

- Madu Murni 23, 2 gr
Madu murni berguna membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, E, K, uric acid dan asam nikotinal. Semua vitamin tersebut akan sangat mudah diserap oleh tubuh 1 jam setelah mengonsumsi madu.

-Albumin 480 mgr
Albumin dihasilkan dari ekstrak ikan gabus yang berguna untuk membantu kecerdasan anak. Tak hanya itu, zat albumin ini memiliki kandungan protein tinggi yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.

- Ekstrak Temulawak 168 mgr
Berguna untuk meningkatkan nafsu makan anak dan juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.

- Ekstrak Kulit Manggis 120 mgr
Berguna sebagai anti mikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit serta memiliki anti oksidan yang tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan tubuh anak.

Sungguh kandungan yang sangat lengkap untuk mendukung pertumbuhan anak kita yah. Oh iya, mungkin kamu yang ada di luar sana sedang bingung atau sedih karena anak tercinta mengalami masalah kurang nafsu makan, daya tahan tubuh anak lemah, atau ingin memberi suplemen pada anak guna membantu proses tumbuh kembangnya dan juga ingin meningkatkan kecerdasan anaknya, bisa banget loh mencoba memberi produk ini pada anaknya.

seminggu setelah mengonsumsi madu GNH, pipi anak saya mulai tembem lagi. Yeay!
(abaikan penampakannya yang keringatan dan belum mandi, hehe)

Lalu dimanakah kamu bisa mendapatkan produk ini? Cara mendapatkan produk yang dihasilkan oleh CV. Gilang Persada Nusantara ini sangat mudah kok. Cukup pesan melalui aplikasi WhatsApp di nomor ini 0878 3446 4222 atau BBM D29550E4. Harga madunya adalah Rp. 75.000,-/botol yang berisi 200 ml. Dan untuk mendapatkan diskon 10% dalam setiap pembelian, kamu boleh menyertakan kode ini KBGNH71. Dengan menyertakan kode tersebut maka harga madunya hanya tinggal Rp. 67.500,- saja per botolnya.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk ini, kamu bisa menghubungi Grow n Health care center di bawah ini:

Email: tanya@grownhealth.co.id
Twitter: GrowNHealth
Instagram: GrowNHealth
Fanspage: GrowNHealth


37 comments:

  1. kandungan Vitamin Grow n Health banyak juga yah? serta khasiatnya juga bagus untuk anak di usia 1-12 tahun :)

    ReplyDelete
  2. Duh... nyaman banget Wahyu minum madunya. hhhee :D

    ReplyDelete
  3. Coba deh aku bilangin adikku, untuk anak sulungnya yang susah makan, mbak. Makasih infonya ya mba Ira :)

    ReplyDelete
  4. Mba Ira, madunya terlihat enak sekali :)

    ReplyDelete
  5. Wah ada temulawaknya juga ternyata :D

    ReplyDelete
  6. Saya baru tahu madu ini baru baru ini mbak karena kemarin tetangga saya ada yang pake jadi baru tahu seperti boleh juga kalau dicoba.

    ReplyDelete
  7. di rumah ada madu, tapi kandungannya gak selengkap grow and health di atas

    ReplyDelete
  8. Aku suka minum madu sama jeruk lemon pagi-pagi ^^

    ReplyDelete
  9. hiyaaaa, Faraz juga sekarang tidurnya ndk teratur Kak.
    sejak mulai suka nonton di HP, klo malam tidurnya minta ampun deehh lebih dulu saya daripada dia.
    makan juga malas dia, tapi Alhamdulillah belakangan sudah mulai mau buka mulut. iih jadi pengen kasih minum madu itu deh, sapa tau body buccu2nya bisa kembali kayak dulu lagi :D

    ReplyDelete
  10. Belum.pernah coba madu itu utk Noofa.. Jadi pengen cobaa

    ReplyDelete
  11. Emang penting banget madu yang ada penambah nafsu makannya, soalnya kebanyakan anak susah makan,.kalo diobatin pake jamu pasti ga mau, kalo madu kan enak manisss

    ReplyDelete
  12. Anakku suka madu dan pas banget ada Grown N Health jadi bisa membantu perkembangan anakku. Semoga khasiatnya segera kelihatan ��

    ReplyDelete
  13. Wah, kyaknya perlu dicoba nih madunya mba.. Mesti rutin diminum yaa biar keliatan hasilnya? Anakku jg kadang agak susah makannya mba.. hiks

    ReplyDelete
  14. Senengnya liat anak kecil suka minum madu. Adikku aja susah banget minumnya, padahal kan madu enak hehe..
    Adek Wahyu semoga tambah pintar dan sehat selalu ya

    ReplyDelete
  15. Madu yang dicampur berbagai ekstrak ini yang bikin anak saya juga suka. Kayaknya ceritanya Wahyu hampir sama dengan anak saya mbak, sempat mengalami masa peralihan hehehe... Dari kurus ke gemuk, tapi sekarang gemuknya minta ampun......

    ReplyDelete
  16. Rata-rata anak suka madu ya mbak, jadi mudah memberikan nya tanpa paksaan.

    ReplyDelete
  17. Rata-rata anak suka madu ya mbak, jadi mudah memberikan nya tanpa paksaan.

    ReplyDelete
  18. Pengen nyobain ah buat anakku mbak

    ReplyDelete
  19. Anak saya gak begitu suka manis, jadi madu buat persiapan aja, jaga jaga dirumah :D

    ReplyDelete
  20. Ya ampun Mbak, itu Wahyu bisa menikmati sekali ya minum madunya? Nyenengin ih kalau lihat anak hobi minum madu gitu... :)

    ReplyDelete
  21. Wahyu gemukan stlh konsumsi madu berapa lama mba? Jadi lebih gembil ya pipinyaa

    ReplyDelete
  22. Wahyu gemukan stlh konsumsi madu berapa lama mba? Jadi lebih gembil ya pipinyaa

    ReplyDelete
  23. Madunya cocok ya, toss dunk sama Pendar

    ReplyDelete
  24. murah ya harga madunya, aku belinya dari perhutani tapi pas ada pameran aja, boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  25. Mas Wahyu ganteng banget... sampai jilatin sendok minum madunya....
    GNH emang lezat.. manisnya pas kalau dicampur dengan minuman lain...

    makin pinter n seht ya wahyu... :)

    ReplyDelete
  26. Aku suka madu mba, anak2 jugaa...
    Wahyu lucu banget ^^

    ReplyDelete
  27. senang sekali ya mba ira, lihat wahyu suka madu. Bikin badannya sehat. :)

    ReplyDelete
  28. Ahh anakku jg makannya susah banget ni, huhu. Minum madu ini smoga jd doyan maka deh.

    ReplyDelete
  29. Ihh Wahyu cocok deh jadi bintang iklan, mbak Ira. Lucu dan unyu-unyu.. *nggak fokus :)

    Saya dan keluarga juga suka madu loh :)

    ReplyDelete
  30. Waah langsung keliatan bedanya ya... jadi makin cakep mas wahyu hihihi...

    ReplyDelete
  31. Jangankan anaknya, emaknya juga suka kok minum GNH. Emaknya juga kan lagi dalam masa pertumbuhan :D

    ReplyDelete
  32. Madunya memang enak ya, Mba. Anak saya juga suka :)

    ReplyDelete
  33. Anak saya juga bilang madu Grow n Health ini enaaaaak...
    Alhamdulillah anak2 sukaa

    ReplyDelete
  34. Anak saya juga bilang madu Grow n Health ini enaaaaak...
    Alhamdulillah anak2 sukaa

    ReplyDelete
  35. Madunya enak ya mbak, aku dah nyobain juga ke anak2, moga makin cerdas minum madu ini aamiin :D

    ReplyDelete
  36. baru terus blognya...cuit,cuit :D
    kalau saya justru yang duluan ngerasain mbak.
    Wahyuuu...sini cubit pipi dulu :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.