3/22/2017

HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBELI JAM TANGAN PRIA

pic source: pixabay.com

Jam tangan adalah salah satu jenis fashion yang banyak digemari orang, tak terkecuali oleh para pria. Mengapa demikian? Sebab jam tangan telah menjadi salah satu simbol kelengkapan dalam bergaya atau berpenampilan.

Tak bisa dipungkiri, saat ini fashion sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Dan untuk jam tangan sendiri, sebagian besar orang memakainya. Ia tak lagi hanya berfungsi sebagai penanda waktu tapi lebih dari itu, ia telah berubah menjadi aksesoris wajib yang bahkan bisa menandakan kedudukan ekonomi pemakainya.

Coba perhatikan para pekerja, entah pekerja pria atau wanita dapat dipastikan mereka selalu menggunakan jam tangan. Benda ini seolah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi mengingat setiap harinya mereka selalu berkejar-kejaran dengan waktu. Tak hanya itu, mereka juga  harus mengetahui waktu yang sedang berjalan yang akan sangat bermanfaat untuk kelangsungan pekerjaannya sehari-hari.

Sebagai contohnya adalah mereka akan selalu menengok jam tangannya ketika akan menghadiri sebuah rapat atau mereka akan selalu menengok jam tangannya untuk memastikan pukul berapakah pertemuan dengan rekan kerja akan berlangsung. Karena alasan tersebut, tak mengherankan bila saat ini banyak sekali jenis jam tangan wanita maupun jam tangan pria terbaru.

Seiring berjalannya waktu, jam tangan yang bermunculan tidak lagi biasa-biasa saja. Ia telah didukung oleh teknologi yang canggih. Hal ini menyebabkan banyak sekali jam tangan yang kualitasnya oke dan lebih trendi mengikuti perkembangan jaman.

Bagi para pria yang saat ini sedang mencari jam tangan pria terbaru untuk kebutuhan pribadi atau bagi para wanita yang sedang mencari kado untuk kekasih tersayang, tak ada salahnya jika kalian mempertimbangkan alasan untuk memiliki jam tangan berdasarkan merk-nya namun tak ada salahnya juga bila kalian memperhatikan hal-hal di bawah ini sehingga lebih tepat saat akan dipakai kelak:

  • Jam tangan dengan tema sporty. Laki-laki biasanya memang lebih menyukai segala sesuatu yang bertema sporty sebab dengan mengenakan team sporty dalam berpenampilan akan menjadikan ia lebih percaya diri dalam beraktivitas, dan gaya yang seperti ini lebih memberikan kesan casual. Karena itulah, memakai jam tangan yang memiliki tema sporty juga menjadi salah satu pilihan banyak pria dan dirasa akan sangat cocok untuk dijadikan gaya berbusana yang tepat. Saat ini ada banyak sekali jam tangan tema sporty yang bisa dipilih.
 
pic source:bukalapak.com

  • Jam tangan kulit. Sudah sejak dulu jam tangan yang satu ini menjadi kegemaran dan pilihan untuk banyak orang, tak terkecuali untuk para pria. Hal ini mungkin dikarenakan ia bisa dikenakan dalam situasi apa pun, entah untuk bersantai atau untuk situasi formal seperti pada saat kerja sehingga akan memberikan kesan yang elegan dan rapi. Tidak heran jika banyak yang menggunakannya pada saat jam kerja.

  • Jam tangan bertali longgar. Untuk kesan yang lebih santai maka kamu bisa memilih jam tangan yang memiliki tali longgar. Jam tangan jenis ini cocok digunakan pada saat bersantai seperti saat traveling atau berjalan-jalan. Sesuai dengan desainnya yang lebih memberikan kesan longgar dan santai, ia memang sangat pas dijadikan pilihan saat bersantai. Saat ini banyak sekali pilihan dan jenis ini yang bisa ditemukan di beberapa toko jam terdekat.
  • Perpaduan warna busana. Dalam memilih jam tangan pria terbaru, alangkah lebih baik bila dipilih berdasarkan warna pakaian atau busana yang dimiliki, misalnya saja untuk kamu yang ingin menggunakan jam tangan dengan tema colorful maka pilih saja warna yang mencolok. Jangan justru memilih warna-warna lembut yang akan membuatnya tenggelam oleh warna pakaian kamu. Namun bila kamu ingin memiliki tampilan yang elegan dan simpel, lebih baik pilih warna yang lebih bisa berpadu ke segala jenis warna pakaian.

Gimana? Sudah tahu jenis jam tangan apa yang hendak kamu beli dong? Kalau saya sih iya, sudah tahu banget jenis jam tangan yang hendak saya hadiahkan untuk suami tercinta :D

1 comment:

  1. Seandainya aku cowok..atau mau mbeliin jam tangan, aku suka yang sporty mbak..kesannya gagah gitu! Bisa untuk semua medan juga..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.