10/16/2017

5 ALASAN MENGAPA KULIAH DI UNIKA ATMA JAYA

Selamat hari senin gaes, di hari senin ini kita ngomongin pendidikan yuk. Hari ini saya ingin menulis tentang salah satu kampus terbaik di Jakarta nih, namanya UNIKA Atma Jaya.


UNIKA Atma Jaya atau Universitas Katolik Atma Jaya adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jakarta. Tak hanya itu, UNIKA Atma Jaya juga merupakan salah satu kampus yang menyediakan banyak sekali beasiswa untuk mahasiswanya. Setidaknya ada 17 beasiswa yang diberikan UNIKA Atmajaya kepada mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi.

Hal ini sejalan dengan tujuan awal didirikannya UNIKA Atmajaya yaitu agar para pemuda yang memiliki semangat dalam meneruskan pendidikan namun tidak memiliki biaya, sanggup tetap belajar dan meneruskan cita - citanya.

Buat orang tua yang saat ini sedang mencari kampus mana saja yang sekiranya baik untuk buah hati tercinta, boleh banget memasukkan UNIKA Atma Jaya ini sebagai salah satu pilihan.

Berikut ini 5 hal yang bisa dijadikan alasan kuliah di UNIKA Atma Jaya, khususnya bagi yang tinggal di Ibukota:

1. Posisi Kampus Yang Strategis
Kampus Atma Jaya Jakarta terletak di pusat Ibukota, sehingga UNIKA Atma Jaya termasuk kampus yang memiliki posisi strategis. Para mahasiswa dapat mengkases kampus ini dengan sangat mudah, mereka dapat menggunkaan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Unika Atma Jaya diapit oleh 2 halte busway besar yaitu Halte Busway Semanggi dan Halte Busway Bendungan Hilir yang memudahkan akses menuju Universitas Atmajaya. 

Tak hanya itu, lokasi UNIKA Atma Jaya juga sangat dekat dengan mall - mall terkenal di Jakarta. Hanya butuh waktu kurang lebih 3 menit saja untuk menuju The Plaza Semanggi. Bukan hanya mall, kampus Atma Jaya juga sangat dekat dengan 2 rumah sakit bergengsi yaitu Siloam Hospital dan RS Jakarta. 

2. Kampus Populer dan Bergengsi
Apakah Kampus Atma Jaya terkenal ? Tentu saja, Kampus UNIKA Atma Jaya merupakana salah satu Perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta yang telah berdiri sejak lama dan yang paling bergengsi di Indonesia.

Bila ada teman atau saudara bertanya “kamu kuliah di mana ?” dan kamu menjawab “Atma Jaya Jakarta”, kamu tidak akan mendapat jawaban “Atma Jaya itu yang mana ya?” atau "kok saya baru dengar nama kampus itu yaa?" atau semacamnya. 

Hal ini telah dibuktikan dalam survey terbaru PDAT pada tahun 2011 yang menyatakan bahwa Kampus UNIKA Atma Jaya masuk ke dalam 5 besar Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia menurut lulusan di dunia kerja.

3. Mahasiswa dan Mahasiswinya Kece
Salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini juga terkenal dengan mahasiswa ganteng dan mahasiswinya yang cantik - cantik. Namun tidak hanya good looking saja, hampir semua mahasiswa dan mahasiswinya memiliki prestasi baik akademik maupun non akademik yang bagus pula.

Punya teman-teman yang good looking tentu membuat para adik-adik mahasiswa lebih semangat belajar dan ke kampus dong yaa, hihihi :D

4. Kampus Multikultur
Universitas Katolik Atma Jaya adalah kampus dengan mahasiswa yang beraneka ragam daerah. Walau ia adalah universitas katholik, namun mahasiswanya terdiri dari berbagai macam agama dan ras.

Di Atma Jaya, seluruh mahasiswa saling berbaur dengan damai satu sama lain. Perbedaan ras, agama, etnis dan latar belakang tidak menjadi masalah di kampus ini. Mereka saling menghormati satu sama lain. Kampus Atma Jaya juga menyediakan ruang ibadah bagi mereka yang beragama lain. 

5. Kantin Enak dan Murah 
UNIKA Atma Jaya menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Jakarta yang memiliki kantin yang sangat baik. Cita rasa masakan yang ditawarkan juga sangat enak namun dengan harga terjangkau sehingga tak heran jika kantinnya selalu ramai.

Kantin di kampus ini tidak hanya diramaikan oleh mahasiswa Atma Jaya saja namun para karyawan kantor dan ojek online pun sering terlihat lalu lalang membelikan pesanan untuk konsumennya.

So, sedang mencari kampus terbaik yang pas dan tepat untuk buah hati tercinta? UNIKA Atma Jaya mungkin bisa dijadikan pilihan :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.