Skip to main content

Tentang Saya


Assalamualaikum dan selamat datang di blog saya

Perkenalkan, nama saya Irawati Hamid, biasa dipanggil Ira. Saya adalah seorang istri dan ibu dari seorang anak laki-laki bernama Wahyu (5 Tahun). Selain istri dan ibu, saya juga bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan.

Saat ini saya berdomisili di Bau-Bau yang merupakan salah satu kota kecil yang berada di Sulawesi Tenggara.

Sesuai tagline-nya, blog ini saya jadikan sebagai wadah atau tempat untuk menuangkan segala pikiran dan perasaan yang saya rasakan. Tidak heran bila blog ini akan berisi banyak cerita tentang perasaan, opini dan pengalaman saya sebagai seorang istri, ibu dan juga karyawati.

Meski begitu, blog ini juga terbuka dalam menerima kerja sama dari pihak lain yang berupa product review, placement content, iklan, afiliasi maupun jenis kerja sama lain. Untuk bekerja sama, silakan hubungi saya melalui email di iwahyu2011@gmail.com

Facebook: Irawati Hamid
Twitter: @Ira_hamid16
Instagram: @Ira_Hamid16
G+: 179 Pengikut
Blogger: 135 Pengikut

Salam hangat dari saya

Irawati Hamid

Comments

  1. Salam Kenal juga Mak... Saya dari pulau seberang (muna). Ternyata Tenggara juga semakin ramai berblog ...
    :)

    ReplyDelete
  2. Hai mbak Ira, wah ternyata dr jauh ya. Semoga kpn2 bisa menyambangi Sulawesi O:) salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  3. ternyata dari bau-bau yaa...saya sering wara-wiri ke sulawesi tenggara...kendari, kolaka. bau-bau juga pernah tapi hanya untuk kejar kapal pelni....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar-Banjarbaru :-)

    ReplyDelete
  4. Waah, tetangga provinsi kita ya :)

    ReplyDelete
  5. Kak Ira, salam kenal. Maaf baru BW ke sini...
    Kak, klo sy ke Baubau, kt kopdaran ya, Kak.
    Salam kenal dari anak Baubau juga, Kak.
    Mksh udah visit ke blog Ning kemarin... Mksh, Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mhe say :)
      saya juga senang kenalan dengan sesama blogger, apalagi kita satu kota :)
      nanti kalo sudah tiba di Bau-Bau jangan lupa kasih info nah supaya kita kopdaran :)

      Delete
  6. Mba Ira, wah jauh banget, dari Bau-Bau.

    ReplyDelete
  7. Salam kenal mbak, meninggalkan jejak kemari, sukses slalu

    ReplyDelete
  8. sukses terus buat blognya ya mba :)

    ReplyDelete
  9. Salam kenal Mba Ira. Mulai dari sini, aku mulai kepoin Mba ya. :)

    ReplyDelete
  10. Salam kenal, Mak.
    Saya diah dari Kendari. Plaakkk kemudian dilempar :D

    ReplyDelete
  11. Salam kenal Kak..
    saya Kiki dari Kendari :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!

BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.