MANFAAT MENGGUNAKAN DOODLE EXCLUSIVE TELON OIL PADA BAYI

September 19, 2019

pic source: pixabay.com
 
Sebagai ibu yang baru memiliki anak bayi, hal yang penting yang selalu saya lakukan adalah menjaga tubuh bayi saya supaya tetap hangat. Selain memberikan pakaian yang hangat, cara lain yang saya lakukan adalah dengan menggunakan minyak telon.
 
Sejak dulu, minyak telon ini memang sangat terkenal dengan manfaatnya yang banyak bagi bayi. Minyak telon terbuat dari campuran 3 komposisi, yakni minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa. Minyak kayu putih berfungsi untuk menciptakan sensasi rasa hangat saat dioleskan ke kulit bayi. Selain menghangatkan, kandungan ini juga bisa meredakan rasa gatal akibat gigitan tungau. 
 
Minyak adas berfungsi untuk meredakan sakit perut, dan hidung meler. Selain itu, minyak adas ini juga terkandung senyawa antimikroba yang diklaim bisa mencegah infeksi serta menghambat pertumbuhan jamur tertentu. Sedangkan minyak kelapa bermanfaat untuk melembapkan kulit, termasuk kulit bayi. Kandungan ini bisa menghidrasi kulit dengan baik, dan terbukti bisa mengatasi gejala eksim yang ditandai dengan ruam serta gatal. Selain itu, minyak kelapa juga memiliki sifat animikroba yang bisa melindungi kulit dari mikroorganisme yang bisa menyebabkan infeksi pada kulit.

Sekarang ini banyak sekali minyak telon yang beredar di pasaran dengan berbagai merek dan harga, salah satunya adalah minyak telon Doodle. Doodle Exclusive Telon Oil merupakan minyak telon plus dengan mengandung esensial minyak green tea yang bisa memberikan kesegaran aroma pada bayi.
pic source: https://doodle.co.id/beli-minyak-telon-doodle/
 
Selain itu, minyak telon doodle ini juga dilengkapi dengan 3 manfaat seperti untuk menghangatkan tubuh, meredakan perut kembung, masuk angin dan bisa menghindari serangan gigitan nyamuk atau serangga. Tidak heran, dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki minyak telon ini membuatnya menjadi salah satu minyak telon hits saat ini dan banyak digunakan oleh para ibu untuk bayinya. Jadi bagi para ibu yang sedang mencari produk minyak telon, minyak telon doodle ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat bagi sang buah hati.

Selain sangat ampuh dalam melindungi anak dari serangan gigitan nyamuk selama 6 jam, Doodle Exclusive Telon oil dengan aroma green tea ini juga bisa memberikan rasa nyaman pada bayi. Menggunakan satu tetes minyak telon yang disinergikan dengan aromaterapi green tea yang cukup lama akan membuat bayi merasa segar seharian dan terlindungi dari udara dingin dan gigitan nyamuk.
 
Minyak telon doodle ini memiliki kemasan yang praktis, yakni dengan botol ukuran 60 ml dan 100 ml. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna produk ini dalam menyimpan atau membawanya saat bepergian.

Ciri khas dan kelebihan dari minyak telon ini dari minyak telon merek lainnya adalah wangi aromaterapi green tea yang bisa membuat bayi merasa tenang dan menyembuhkan. Selain itu, aromaterapi green tea ini juga bisa merelaksasi bayi sehingga bayi menjadi lebih nyaman. Bukan hanya itu, wangi green tea nya juga sangat lembut dan tidak menyengat, dan tidak memberikan hawa yang terlalu panas. 

Manfaat menggunakan Doodle Exclusive Telon Oil pada bayi:
  1. Membantu untuk meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung
  2. Memberikan rasa hangat pada tubuh bayi 
  3. Memberikan rasa tenang pada bayi
  4. Dapat merelaksasi bayi sehingga bayi menjadi lebih nyaman dalam beraktivitas
Petunjuk Penggunaan:
  1. Oleskan 5-10 tetes Doodle Exclusive Telon Oil pada dada, perut, pinggang dan telapak kaki bayi.
  2. Gunakan setiap hari terutama sesudah mandi dan saat udara sedang dingin.
Gimana gaes? Apakah kamu sudah pernah menggunakan Doodle Exclusive Telon Oil pada bayimu? Share pengalamanmu di kolom komentar yuk ;)

You Might Also Like

2 Komentar

  1. saya masih suka pake minyak telon sampe sekarang, harumnya enaaak sih... :)

    BalasHapus
  2. minyak telon mengingatkanku pada bau bayiii.. aku sukaaaa

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`