TERJEMAHAN LIRIK LAGU TUJH MEIN RAB DIKHTA HAI

by - September 15, 2019


Akhir-akhir ini, saya merasa film-film yang dibintangi Shah Rukh Khan terasa kurang greget deh. Adakah yang merasa seperti saya? Film SRK yang terakhir saya tonton itu judulnya ZERO tapi entah mengapa saya kok gak dapat feel-nya yaa saat menontonnya padahal pasangannya di film itu, Katrina Kaif dan Anushka Sharma adalah aktris-aktris favorit saya.

Sangat jauh berbeda dengan film mereka sebelumnya, Jab Tak Hai Jaan yang menurut saya adalah salah satu film india paling romantis dan berhasil membuat saya baper. Film ini menjadi salah satu film india yang gak pernah bosan saya tonton ulang.

Sebenarnya, bukan kali ini saja saya gak puas dengan film SRK dan Anushka, film mereka Jab Harry Met Sejal juga terasa B aja. Beda banget feel-nya dengan Jab Tak Hai Jaan dan Rab Ne Bana Di Jodi yang berhasil bikin hati saya menghangat dan air mata saya tumpah.

Baca Juga: 10 Film India Yang Menguras Air Mata

Nah, demi mengenang film Rab Ne Bana Di Jodi, kali ini saya ingin menuliskan terjemahan lirik dari salah satu lagu di film ini nih, judulnya adalah Tujh Mein Rab Dikhta Hai yang dinyanyikan oleh Roop Kumar Rathod. Kalian ingat dong yaa, lagu ini dinyanyikan pada saat kapan? Yap, Saat hari ulang tahun Taani, sebelum Surinder mengungkapkan rasa cintanya pada Taani.

So, penasaran dengan terjemahan lirik lagunya? Check this out ;)

Tujh Mein Rab Dikhta Hai
by:Roop Kumar Rathod

Tu hi toh jannat meri, Tu hi mera junoon
Hanya kaulah surgaku, hanya kaulah obsesiku
Tu hi to mannat meri, Tu hi rooh ka sukoon
Hanya kaulah harapanku, hanya kaulah ketenangan jiwaku
Tu hi aakhion ki thandak, tu hi dil ki hai dastak
Hanya kaulah peneduh mataku, hanya kaulah detak jantungku
Aur kuch na janu mein, bas itna hi jaanu
Aku tak mengetahui yang lain, hanya ini yang kuketahui

Tujh mein rab dikhta hai, Yaara mein kya karu(2X)
Aku melihat Tuhan dalam dirimu, apa yang harus kuperbuat?
Sajdhe sar jukhta hai, Yaara mein kya karu
Kepalaku tertunduk sujud menyembahmu, apa yang harus kuperbuat?
Tujh mein rab dikhta hai, Yaara mein kya karu
Aku melihat Tuhan dalam dirimu, apa yang harus kuperbuat?
Ohhhh hoooo ohh….

Kaisi hai yeh doori, kaisi majboori
Jarak macam apa ini? Ketidak berdayaan macam apa ini?
Meine nazron se tujhe choo liya
Telah kusentuh dirimu dengan pandangan mataku
Oh ho ho Kabhi teri khusbo, Kabhi teri baatein
Oh ho ho Kadang keharumanmu, kadang kata-katamu 
Bin mange yeh jahan pa liya
Tanpa diminta telah kudapatkan dunia ini 

Tu hi dil ki hai raunak, Tu hi janmo ki daulat
Hanya kaulah cahaya hatiku, hanya kaulah harta kehidupanku
Aur kuch na janoo, Bas itna hi janoo
Aku tak mengetahui yang lai, hanya ini yang kuketahui
 Tujh mein rab dikhta hai, Yaara mein kya karu (2X)
Aku melihat Tuhan dalam dirimu, apa yang harus kuperbuat?
Sajdhe sar jukhta hai, Yaara mein kya karu
Kepalaku tertunduk sujud menyembahmu, apa yang harus kuperbuat?

Tujh mein rab dikhta hai, Yaara mein kya karuo
Aku melihat Tuhan dalam dirimu, apa yang harus kuperbuat?
Vasdi vasdi vasdi, dil di dil vich vas, nasdi nasdi nasdi, dil ro ve te nasdi
Kau tinggal begitu dalam di lubuk hatiku, hatiku yang menangis pun tersenyum
Rab Ne… Bana Di Jodi…..haiiiiii
Pasangan hidup yang diciptakan Tuhan
Vasdi vasdi vasdi, dil di dil vich vasd, Nasdi nasdi nasdi, dil ro ve te nasdi
Kau tinggal begitu dalam di lubuk hatiku, hatiku yang menangis pun tersenyum

Cham cham aaye, mujhe tarsaye
Kau datang bergemerincing, membuatku resah
Tera saaya ched ke chumta
Bayanganmu menggoda dan menciumku
Oh ho ho… tu jo muskaye, Tu jo sharmaye
Oh ho ho... Saat kau tersenyum, saat kau tersipu malu
Jaise mera hai khuda jhumta
Seolah Tuhanku sedang menari

Tu hi meri hai barkat, tu hi meri ibadat
Hanya kaulah berkahku, hanya kaulah ibadahku
Aur kuch na janu, bas itna hi janu
Aku tak mengetahui yang lain, hanya ini yang kuketahui
Tujh mein rab dikhta hai, Yaara mein kya karu (2X)
Aku melihat Tuhan dalam dirimu, apa yang harus kuperbuat?
Sajdhe sar jukhta hai, Yaara mein kya karu
Kepalaku tertunduk sujud menyembahmu, apa yang harus kuperbuat? 

Tujh mein rab dikhta hai, Yaara mein kya karu
Aku melihat Tuhan dalam dirimu, apa yang harus kuperbuat?
Vasdi vasdi vasdi, dil di dil vich vasd, Nasdi nasdi nasdi, dil ro ve te nasdi
Kau tinggal begitu dalam di lubuk hatiku, hatiku yang menangis pun tersenyum
Rab Ne Bana Di Jodi.. haiiiiii
Pasangan hidup yang diciptakan Tuhan.. Haiiiiii 




Lirik lagunya sungguh mewakili betapa besar rasa cinta Surinder pada Taani. Selain iramanya yang indah, artinya juga sangat menyentuh. Huhuhu jadi kangen sama film-film SRK jaman dulu deh, yang selalu menyentuh hati dan bikin saya berderai air mata. Ayooo dong SRK, buat lagi film-film berkualitas seperti dulu.


Gimana gaes, apakah kamu juga suka dengan film Rab Ne Bana Di Jodi ini? Dan apakah kamu juga sama tersentuhnya dengan saya saat menyaksikannya?

You May Also Like

1 komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉