THERAGRAN-M; SALAH SATU CARA MENJAGA KONDISI TUBUH KITA AGAR TIDAK MUDAH SAKIT DI MUSIM PANCAROBA

by - Oktober 11, 2016

pic source: pixabay.com

Satu bulan terakhir cuaca di kota Bau-Bau sering tak dapat ditebak. Pada satu waktu, langit terlihat begitu cerah. Saat memandang ke atas, tak ada awan yang terlihat sehingga hari terasa begitu panas. Sinar matahari terasa membakar kulit saking panasnya.

Namun tanpa diduga, beberapa waktu kemudian cuaca seolah berbalik. Langit yang semula cerah tiba-tiba berganti gelap. Awan yang sebelumnya tak terlihat tiba-tiba muncul dan menggumpal di atas sana. Dalam hitungan menit rintik hujan mulai membasahi bumi.

Akibat cuaca yang tak menentu banyak orang mengalami penurunan sistim imun tubuhnya. Tak usah jauh-jauh, dua orang teman kantor saya saja bergantian sakit dalam kurun waktu sebulan terakhir. Sungguh besar pengaruh cuaca terhadap kondisi tubuh kita yah?

Lalu bagaimana dengan saya? Jujur saja, beberapa waktu yang lalu nyaris saja kondisi saya berakhir seperti dua rekan kerja yang saya ceritakan di atas. Pasalnya pada sabtu siang tanggal 1 oktober lalu saya diguyur hujan deras saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

Siang itu, seperti biasa usai jam kantor saya langsung pulang ke rumah untuk bertemu anak dan suami. Hari itu saya putuskan untuk naik ojek karena suami sedang punya kegiatan lain sehingga tidak bisa menjemput saya. Namun baru sekitar sepuluh menit berada di boncengan si tukang ojek, tiba-tiba saja turun hujan yang lumayan deras. Kami (saya dan tukang ojek) yang tak membawa perlengkapan apapun dipaksa menerima nasib hujan-hujanan di jalan.

Ehem, sebenarnya agak kurang tepat sih bila dikatakan "dipaksa menerima nasib" karena tukang ojek sempat menawarkan agar kami berhenti sejenak untuk berteduh. Tapi karena keras kepala kangen sama anak, saya menolak tawaran si tukang ojek. Saya memilih untuk menerobos hujan disebabkan ingin cepat-cepat bertemu dan memeluk anak saya.

Sampai di rumah saya langsung menuju kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri. Beberapa saat setelah mandi saya mulai merasa ada yang aneh yang terjadi di tubuh saya. Sepertinya semua itu disebabkan karena kelamaan diguyur hujan deh. Badan saya mulai terasa panas, hidung mulai berair, bersin-bersin dan kepala mulai terasa berat dan nyut-nyutan. Biasanya nih bila beberapa hal tidak mengenakkan tersebut menghampiri saya, maka itu adalah pertanda bahwa sebentar lagi saya akan terkena penyakit komplikasi (komplikasi adalah istilah dari saya dan suami untuk menyebut demam, flu dan sakit kepala yang datang secara bersamaan).

Maka pada malam harinya saya hanya bisa berbaring. Kondisi saya tidak memungkinkan untuk bercengkrama bersama anak dan suami seperti kebiasaan yang kami lakukan di beberapa malam minggu yang telah lalu. Sambil berbaring tak henti-hentinya saya menyesali keputusan menolak tawaran si tukang ojek untuk berteduh. Seandainya saja saya mau berteduh pasti saat itu saya bisa bermain-main dengan anak dan bersenda gurau dengan suami saya. Huft, penyesalan memang selalu datang belakangan L L

Melihat kondisi saya yang tidak fit, suami menyarankan  agar saya segera beristirahat. Usai makan malam saya pun mengikuti saran suami. Saat hendak beristirahat tiba-tiba saya teringat pada satu strip multivitamin yang baru saya terima sesaat sebelum meninggalkan kantor siang itu. Sebelum beranjak tidur saya putuskan untuk mengambil satu tablet dan meminumnya.

Malam itu tidur saya nyenyak banget dan sesuai harapan kami, saat bangun tidur keesokan paginya keadaan saya menjadi lebih baik. Badan saya yang semalam terasa hangat sudah kembali normal, kepala pun terasa enteng dan hidung yang semalam berair juga menjadi normal kembali. Alhamdulillah, penyakit komplikasi demam, flu dan sakit kepala tidak jadi menyerang saya. Pagi harinya saya langsung bercengkerama bersama anak guna menebus waktu yang terbuang semalam ^______^

Oh iya, Mungkinkah ada yang penasaran dengan nama multivitamin yang saya minum sesaat sebelum tidur itu? Baiklah akan saya beritahu. Namanya adalah Theragran-M. Pengen tahu lebih dalam tentang multivitamin ini? Yuk kita kenalan dulu ^______^



Apa itu Theragran-M? 

Theragran-M adalah multivitamin dan mineral yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh kita. Dengan mengonsumsinya diharapkan sistim imun tubuh kembali pulih untuk melawan infeksi virus, bakteri ataupun jamur yang menyerang. Jadi produk ini bukan obat yah gaes, ia hanya berfungsi sebagai suplemen tambahan guna membantu kita memulihkan kondisi tubuh yang terserang virus, bakteri dan jamur. Theragran-M merupakan vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan setelah sakit atau terserang virus.

Kandungan multivitamin dan mineralnya sangat tepat dan efektif digunakan sebagai salah satu cara mempercepat penyembuhan saat sakit yang disebabkan oleh virus, misalnya sakit flu dan tifus. Oh iya, agar lebih jelas, berikut ini adalah tabel komposisi dari Theragran-M. Yuk lihat komposisinya:

pic source: http://www.taisho.co.id/index.php/id/hidden-menu-vitamin/94-theragran-m

Mengapa memilih Theragran-M?

Setidaknya ada 4 keunggulan Theragran-M yang bisa menjadi alasan mengapa saya memilihnya:
  • Theragran-M sudah diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun (sejak tahun 1976). Bila produk ini tidak berkualitas tentu ia tidak akan mampu bertahan selama 40 tahun. Menurut saya, Theragran-M bisa bertahan selama puluhan tahun pastilah karena kualitasnya yang terjamin dan terpercaya.
  • Kombinasi multivitamin (Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E) dan mineral esensial seperti magnesium dan zinc di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan.
  • Cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal
  • Halal. Sebagai seorang muslim (no sara), kehalalan sebuah produk menjadi harga mati. Mau sebagus apapun produknya, bila terindikasi tak halal pasti tidak akan dikonsumsi. So, tak ada kekhawatiran yang akan kita rasakan saat mengonsumsi Theragran-M karena produk ini sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.
Theragran-M sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI

 Q & A Seputar Theragran-M

Oh iya, setelah mendengar kata Theragran-M dan membaca pengalaman saya mengonsumsinya mungkin di benak teman-teman akan muncul beberapa pertanyaan terkait produk ini. Saya mencoba menebak pertanyaan-pertanyaan yang mungkin muncul dan bersamaan dengan itu saya juga mencoba untuk menjawabnya sesuai dengan apa yang saya ketahui berdasarkan informasi yang saya baca.

Dan inilah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul terkait Theragran-M beserta jawabannya yang saya buat dalam format Question (Q) dan Answer (A):

Q: Adakah efek samping (dampak negatif) yang timbul akibat mengonsumsi Theragran-M dalam jangka waktu yang lama?
A: Karena penggunaannya sebagai multivitamin, maka selama minum sesuai dengan dosis yang dianjurkan maka tidak akan ada efek samping yang muncul.

Q: Kapan saat yang tepat mengonsumsi Theragran-M?
A: Theragran-M sebaiknya dikonsumsi saat makan atau sesudah makan untuk menghindari lambung perih terutama bagi penderita maag

Q: Apakah Theragran-M ini adalah obat?
A: Bukan. Ia adalah multivitamin yang dapat membantu memulihkan kondisi tubuh yang terserang virus, bakteri dan jamur. Theragran-M adalah vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit.

Q: Berapakah dosis yang dianjurkan dalam mengonsumsi Theragran-M?
A: Untuk orang dewasa dosisnya 1 tablet per hari atau sesuai resep dokter

Q: Di manakah kita bisa mendapatkan produk ini?
A: Kita bisa mendapatkan produk ini di apotek-apotek terdekat di seluruh Indonesia

Q: Berapakah harga Theragran-M?
A: HET (harga eceran tertinggi) adalah Rp. 20.735,-

Q: Bagaimana cara penyimpanan Theragran-M?
A: Simpan Theragran-M pada suhu di bawah 30 derajat Celcius

Q: Apakah Theragran-M ini sudah terdaftar di BPOM?
A: Iya. Theragran-M sudah terdaftar di BPOM dengan No. Reg: DTL 1224403416A1

Bagaimana gaes? Sudah kenal dong dengan Theragran-M ini? Semoga pengalaman yang saya rasakan setelah mengonsumsi produk ini bisa membantu kamu yang berada di luar sana yang saat ini sedang mencari jenis produk vitamin untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit sekaligus membantumu menemukan vitamin untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh di musim yang tak menentu ini yah.

Di akhir tulisan, tak lupa saya membagikan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah sakit di musim pancaroba seperti saat ini:
  • Rajin minum air putih.
  • Konsumsi makanan yang cukup gizi, jangan lupa konsumsi buah-buahan dan sayuran untuk mencukupi kebutuhan serat.
  • Istirahat yang cukup dan jangan begadang.
  • Jangan merokok.
  • Jangan lupa membawa perlengkapan seperti jas hujan dan payung saat hendak keluar rumah karena di musim pancaroba cuaca sangat sulit ditebak.
  • Minum multivitamin untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, vitamin dan mineral harian. Salah satu multivitamin yang dipercaya mampu memenuhi hal itu adalah Theragran-M.

So, cara apa yang dilakukan keluargamu dalam menjaga kondisi tubuh di musim pancaroba seperti saat ini gaes? Dan apakah kamu juga punya pengalaman mengonsumsi multivitamin Theragran-M? Yuk bagi ceritamu di kolom komentar ^_________^


Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network & Taisho

    sumber tulisan:
    pengalaman pribadi setelah mengonsumsi Theragran-M
    https://theragran.co.id/2016/06/23/week-3-juni-tanya-jawab-konsultasi-situs-theragran/
    http://www.taisho.co.id/index.php/id/hidden-menu-vitamin/94-theragran-m

    You May Also Like

    100 komentar

    1. musim pancaroba memang berbahaya ya mbak, konsumsi Theragran-M memang solusi pasti untuk meningkatkan daya tahan tubuh

      BalasHapus
      Balasan
      1. sebenarnya gak bahaya sih kalo kondisi dan daya tahan tubuh kita terjaga. yang bahaya itu kalo daya tahan tubuh kita lemah dan gak kuat Mba :(

        Hapus
    2. Enak emang Theragran-M ini karena pilnya manis dan gampang ditelan ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya Mba Ade, rasanya manis jadi tepat banget buat orang yang pengen ksehatan terjaga tapi gak suka pahit :)

        Hapus
    3. Aku blum prnah nyobainn ini theragran-m nya mba. Tpi bisa ga ya buat aku konsumsi. Hhee..
      Kseringen klo abis ujan2an udah pilek2 gitu pas imunnyaa turun :3

      BalasHapus
      Balasan
      1. boleh banget dicoba Mba Rohma, ini bagus banget loh buat memulihkan kondisi tubuh kita yang terkena flu :)

        Hapus
    4. Mba iraa . . Betul nih cocok utk pancarobanya,setuju aku pun ^^ good luck yaa

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya Mba Uci, cocok banget :)
        doa yang sama buat Mba Uci :)

        Hapus
    5. alhamdulillah gejala-gejala flu Mbak langsung hilang ya setelah minum Theragran-M :)

      BalasHapus
    6. nice info mba,,,semoga sehat selalu,

      good luck buat lombanya mba.. semoga beruntung

      BalasHapus
      Balasan
      1. amin, makasih doanya Mba :)
        doa yang sama juga buat Mba Ike dari saya :)

        Hapus
    7. mbk iraaa, infonya lengkap amat. mantabb. kebetulan juga nih aku lg cari info soal multivitamin. tengkiu infonya ya mbk : )

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih sudah dibilang lengkap Mba Inda :)
        bila Mba Inda sedang mencari multivitamin yang pas, bisa coba produk ini, produknya dijamin bagus deh :)

        Hapus
    8. Iya mbak, bener. Di sini cuaca juga tak menentu. Abis panas..sorenya ujan. Potensial buat flu berjamaah. Btw, Sukses buat lombanya ya mbak..

      BalasHapus
      Balasan
      1. cuaca yang tak menentu memang gampang membuat kita terkena flu, apalagi bila daya tahan tubuh sedang lemah maka akan semakin mudah terkena penyakit.

        makasih doanya Mba Sulis :)

        Hapus
    9. Iya mbak, bener. Di sini cuaca juga tak menentu. Abis panas..sorenya ujan. Potensial buat flu berjamaah. Btw, Sukses buat lombanya ya mbak..

      BalasHapus
    10. Aku jg knsumsi ini untuk pemulihan Mbaaaak

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mba Ayaa juga konsumsi ini? kalo gitu ayo kita toss Mba :)

        Hapus
    11. utk ibu2, menjaga kondisi tubuh agar tidak sakit itu penting banget, soalnya kalau sakit, anak2 kasihan...

      BalasHapus
      Balasan
      1. lebih kasihan lagi kalo sakitnya sampe menular ke anaknya yah Mba :(

        Hapus
    12. Balasan
      1. iya Mba, sebagai seorang muslim kita pasti akan lebih tenang bila mengetahui yang kita konsumsi itu halal :)

        Hapus
    13. Bisa juga istilahnya, Mbak, komplikasi (demam, flu dan sakit kepala). Hihi

      BalasHapus
      Balasan
      1. hihihi itu istilah kami (saya dan suami) untuk menyebut demam, flu dan sakit kepala :)

        Hapus
    14. SAya pernah juga, rasanya sudah hampir flu. Kemudian minum Theragran, ndak jadi flu menyerang. Sekarang, perlu sedia Theragran ya Mbak, bisa mencegah sakit juga.
      Moga setelah ini, tidak diguyur hujan lagi.

      BalasHapus
      Balasan
      1. wahh Mba Niar ternyata juga punya pengalaman yang sama seperti saya :)

        sekarang kalo keluar rumah saya selalu bawa jaket dan payung Mba, dan kalo dirasa akan hujan saya lebih memilih naik angkot dibanding ojek :)

        Hapus
    15. Kondisi badan meriang dan flu itu emang ga enak mba. Bikin ga enak makan, ga enak tidur yah....jaga kesehatan ya Mba, cuaca memang sedang tak menentu nih

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya benar banget Mba, memang gak enak banget rasanya, saat terserang flu, mau bernafas ajah rasanya susah :(

        Hapus
    16. Cape2, masuk angin, flu, mending ngga usah minum obat. Theragran bisa dijadiin alternatif buat bantu badan lebih fit :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. yup, tentu jangan lupa dibarengi istirahat :)

        Hapus
    17. Wah ternyata udah 40 tahun ya produk ini. kirain produk baru hehe..berarti selama ini aku yang aku kudet mbak :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. ini produk udah lama Mba, udah 40 tahun loh :)

        Hapus
    18. Eehh..ceritanya miriiip sm saya.. Pas badan kurang enak badan, seperti mau flu, saya hantam si virus pake theragran-M. Alhamdulillah..besoknya ngga jadi meler.. Ih beneran berkhasiat ya Mba..Theragran-M meningkatkan imun biar kita ngga tumbang.

      Betewe di Solo juga cuacanya lagi begini Mba..seminggu kemarin bahkan hujan terus tiap hari..

      BalasHapus
      Balasan
      1. wahh kita samaan Mba Arin, yuk toss dulu :)

        ohh jadi musim panca robanya merata yah Mba, tak kirain hanya di Bau-Bau saja

        Hapus
    19. Selain disebabkan karena musim, flu juga bisa disebabkan karena kondisi badan yg sedang ngedrop dan betul Mbak Ira, konsumsi multivitamin juga diperlukan saat kondisi lagi drop

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya Mba Rani, saat kondisi badan sedang drop memang kita akan gampang terkena flu

        Hapus
    20. Lengkap banget mba... Bermanfaat nih tulisannya. Thanks sharingnya ya

      BalasHapus
    21. Lengkap banget mba... Bermanfaat nih tulisannya. Thanks sharingnya ya

      BalasHapus
    22. Suami harus nyobain nih. Soalnya sering dinas luar dan bingung nyari multivitaminnya.

      BalasHapus
    23. Aku uda coba sama suami mank bikin seger krn kandungan multivitaminnya y mba. Gudluck mba pun sama spt sya hehehe

      BalasHapus
    24. Waah sama Mbak..aku juga minum The Ragran M. Ntar ya aku tulis juga di blogku..

      BalasHapus
    25. memang kita butuh multivitamin secara kadang dari makanan belum sempurna gizi yng terkandung

      BalasHapus
    26. Iya Mba, cuaca lg kurang bersahabat. Banyak yang sakit juga nih Mba. Alhamdulillah ada multivitamin utk masa penyembuhan seperti TheragranM ya Mba. Sy juga udah nyobain :)

      BalasHapus
    27. Bapak tukang ojeknya dapat theragran jg mak? Kan hujan2an juga dia hihihi. Makasih infonya mak. Kayaknya hbs ini mau beli theragran utk persediaan๐Ÿ˜Š

      BalasHapus
    28. good luck ya mbak...smoga menang ya

      BalasHapus
    29. Musim kayak gini, memang butuh ekstra vitamin. Selain buah, sayur dan air putih. Theragran -M memang membantu

      BalasHapus
    30. Saya juga sudah coba ini. Badan lebih bugar.

      BalasHapus
    31. musim pancaroba memang bahaya ya mbak, aku juga kalau sudah ga enak badan langsung konsumsi Theragran langsung enakan dalam 2 hari :)

      BalasHapus
    32. Sehat itu emang anugerah banget ya. Untuk itu harus selalu jaga dengan meminum multivitamin..

      BalasHapus
    33. Iya waktu aku flu juga minum ini. Alhamdulillah besok-besoknya ga kambuh lagi :)

      BalasHapus
    34. aku suka sama rasanya manis, sebelum ditelan banget aku emut-emut dulu

      BalasHapus
    35. Saya nerobos gerimis aja juga langsung sakit, hehe... Anyway good luck, mba :)

      BalasHapus
    36. Harganya terjangkau tapi kandungannya lengkap dan komplit ya. Sesuai dengan kebutuhan tubuh.

      BalasHapus
    37. Musim nggak boleh disalahkan. Yg ada kita kudu jaga diri biar nggak ngedrop

      BalasHapus
    38. Kita harus jaga stamina biar tetap sehat ya Mbak.. keep fighting!

      BalasHapus
    39. Musim emang lagi gak menentu ya mbak, multivitamin kyk gini berguna banget

      BalasHapus
    40. Nice share mba... Vitamin suplemen itu perlu juga loh buat daya tahan tubuh, theramin cocok kayaknya nih

      BalasHapus
    41. Jadi pingin nyobain deh. Karena musim pancaroba ini kondisi kesehatan jadi menurun.

      BalasHapus
    42. Bener, kondisi cuaca saat ini riskan banget buat kesehatan. Kudu ada suplemen tambahan inih :)

      BalasHapus
    43. bawa perlengkapan seperti jas hujan dan payung kayaknya harus banget ya mbak..cuaca makin ga bisa ditebak, dan kalo kena hujan lebih gampang sakit kayaknya saya hehehhe

      BalasHapus
    44. Vitamin ini mantap banget kan ya mbak

      BalasHapus
    45. Iya ya mba, kadang2 kita suka memaksakan diri-ngga mikir kedepannya dengan resikonya, kadang mungkin juga ke-pedean sama kondisi diri sendiri (penyakit mama2 kan selalu merasa kuat hahaha) ujung2nya malah ngga enak

      BalasHapus
    46. Tenggorokanku juga sekarang sudah mulai sakit-sakit nih Mba. Mesti segera istirahat dan minum suplemen rupanya :)

      BalasHapus
    47. KOk nekad hujan-hujanan sih mba.....Saya malah kena hujan sedikit aja bisa langsung pening tak tertahankan. Alhamdulillah, udah ada Theragran-M ya....

      BalasHapus
    48. Alhamdulillah yaa mba, saat mulai terasa kurang enak segera antisipasi dengan Theragran-M

      BalasHapus
    49. Alhamdulillah yaa mba, saat mulai terasa kurang enak segera antisipasi dengan Theragran-M

      BalasHapus
    50. informatif mbak, nambah pengetahuan aku soal Theragran-M ini, good luck ya ^_^

      BalasHapus
    51. Semoga sehat terus ya mbaaaaa, jangan lupa bawa jas hujan sebelum kehujanan hehehe... :)

      BalasHapus
    52. Memapng penting banget ya mba multivitamin pas lagi musim pancaroba kayak gini. Semoga selalu diberi kesehatan ya mba :)

      BalasHapus
    53. Habis sakit, pasti segeran minu multivitamin ini ya mba

      BalasHapus
    54. Astrid Prasetya15 Oktober 2016 22.12

      Theragran-M memang bisa diandalkan yaa Mba untuk memulihkan kesehatan :)

      BalasHapus
    55. Aku juga minumnya sebelum tidur mbak, dan it works memang :)

      BalasHapus
    56. Musim hujan begini memang perlu banget jaga kesehatan ya mba.

      BalasHapus
    57. Multivitamin ini boleh banget jadi alternatif buat mempercepat pemulihan n jaga daya tahan tubuh

      BalasHapus
    58. Hai mbak Ira salam kenal..beruntung sekali ya bisa mengenal multivitamin seperti Theragran-M ini.. :) Semoga sehat selalu mbak

      BalasHapus
    59. Siap sedia Theragran mulai sekarang^
      alhamdulillah cocok

      BalasHapus
    60. Saya juga cocok nih dengan Theragran-M Seusia saya sudah mulai babarian memang harus pakai multivitamin :)

      BalasHapus
    61. Aku juga suka Theragran-M ini mbak Ira..memang cocok untuk mempercepat penyembuhan

      BalasHapus
    62. Multivitamin ini juga cocok banget dikonsumsi Mama saya mbak :)

      BalasHapus
    63. Sama di sini juga ekstrim banget. Untung ada Theragran-M. Jadi sakit flu bisa cepet sembuh

      BalasHapus
    64. Pancaroba memang mengkhawatirkan ya mbak. mga semua diberikan kesehatan. Salam :)

      BalasHapus
    65. Thanks sharingnya ya..pancaroba emang rawan sakit, tetap jaga kesehatan yuuk

      BalasHapus
    66. halal dan bermanfaat, theragran-m memang recomended untuk jadi multivitamin mineral pilihan ya.. :)

      BalasHapus
    67. Lengkap mb tulisaaannya, moga beruntung

      BalasHapus
    68. Pancaroba emang susah ditebak
      Bikin meriyang

      BalasHapus
    69. Ulasannya sangat informatif mba.. bagus banget. Theragran-M memang cocok buat mempercepat proses penyembuhan

      BalasHapus
    70. Ulasannya sangat informatif mba.. bagus banget. Theragran-M memang cocok buat mempercepat proses penyembuhan

      BalasHapus
    71. dari kemarin mampir sini tp blm beres bacanya.

      blm pernah coba Theragran-M ini Kak, nanti mau coba juga ah buat stock dan konsumsi.

      Good luck ya Kak ;)

      BalasHapus
    72. mba iraaa, mantep nih saya jadi tahu banyak about Theragran-M , thanks forshare nya ya

      BalasHapus
    73. Alhamdulillah kalau halal.

      sepertinya harus nyoba nih.. akhir2 ini sering banget ngerop, jadi ngaruh banget ke blog karena jarang BW :(

      BalasHapus
    74. Mbak Ira, udah rame aja nih komennya, :). Kemarin mau ikutan ini gak jadi, bingung karena gak biasa minum2 suplemen, cukup ngejaga asupan makanan istirahat dan fikiran saja kalau saya. :)

      BalasHapus
    75. sekarang lagi musim sakit :") kudu supplemen ditambah ya mbak

      BalasHapus
    76. Saya jaraaang sekali minum multivitamin, padahal lumayan aktif kesana kemari. Alhamdulillah.. :D

      Semoga menang lombanya Mama Wahyuu ^^

      BalasHapus
    77. Belom coba niiihh. Tapi sejujurnya setelah baca review-reviewan para bloher aku jadi tertarik. hihihiii. Ntar cari diapotik aaaahhhh

      BalasHapus
    78. harus jaga kesehatan untuk menghadapi dimusim peralihan

      BalasHapus
    79. Di cuaca gak jelas kayak sekarang ini kebutuhan suplemen yang bagus tentu menjadi prioritas ya mbak agar tidak mudah terserang penyakit, biasanya kalau saya mah suka menjalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat, olahraga teratur dan dibarengi dengan istirahat yang cukup.

      BalasHapus

    Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus ๐Ÿ˜‰