6/17/2016

BELANJA ONLINE VIA SHOPBACK LANGSUNG DAPAT CASHBACK

pict source: pixabay.com

Hai gaes apa kabarmu hari ini? Harapan saya selalu sama, semoga sehat dan bahagia selalu. Oh iya, nggak terasa yah hari ini kita udah masuk hari kedua belas Ramadan. Gimana nih? Masih tetap semangat dong yah puasa dan ibadahnya? Saya yakin pasti semangat lah..

Ngomong-ngomong tentang Ramadan, banyak hal yang bisa kita lakukan di bulan penuh berkah ini yah. Di bulan ini biasanya orang akan berlomba-lomba beribadah dan melakukan kegiatan bermanfaat yang sekiranya mendatangkan pahala. Tapi selain itu, rupanya ada satu kebiasaan lain yang juga selalu terjadi di bulan suci ini. Hal apakah gerangan? Apalagi kalo bukan nyiapin baju lebaran.

Hayo, udah pada nyiapin baju lebaran belum? Kalo saya, jujur ajah belum. Nungguin THR dulu, baru deh belanja blenji baju lebaran.

Untuk tahun ini, belanja baju lebaran saya putuskan untuk membeli secara online saja. Bukan tanpa alasan saya melakukan ini. Pengalaman berbelanja baju lebaran tahun lalu membuat saya kapok. Bagaimana nggak, karena kelelahan memilih baju lebaran yang kece, saya nyaris batal puasa.

Padatnya pengunjung pusat perbelanjaan yang juga punya tujuan membeli pakaian lebaran, membuat saya kelelahan dan kehausan hingga nyaris tergoda untuk menyeruput es cendol yang dijual di sekitar pusat perbelanjaan. Tahun ini saya nggak mau seperti itu lagi. Demi menjaga tenaga juga kemurnian puasa saya, belanja online menjadi pilihan terbaik untuk membeli pakaian lebaran.

beberapa koleksi busana muslim cantik yang bisa jadi pilihan untuk dipakai di hari nan fitri
pict source: cantik.com
Sebenarnya belanja online bukanlah hal yang baru bagi saya. Tiga tahun terakhir ini saya memang akrab dengan belanja online. Banyak barang yang rasanya lebih hemat saat saya membelinya lewat online. Mulai dari membeli barang yang mendukung hobby saya seperti buku dan dvd drama korea favorit, sampai pada hal yang menunjang penampilan saya seperti kosmetik, tas dan juga pakaian.

Menurut saya ada banyak kelebihan berbelanja online. Selain nggak perlu berdesak-desakan dan keliling-keliling toko hingga pinggang terasa pegal dan kesemutan, pilihan barangnya banyak, transaksi yang mudah, saat ini ada satu tambahan lagi yang membuat saya semakin suka berbelanja online. Apakah itu? Adalah karena saat belanja online saya bisa langsung mendapatkan CashBack.

Hah, belanja online langsung dapat CashBack? Emang bisa? Bisa dong. Sekarang ini sudah ada ShopBack (baca Disclosure). Oh iya, udah pada tahu belum ShopBack itu apaan? ShopBack adalah sebuah situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari 80 lebih toko online ditambah lagi dengan CashBack.

ShopBack merupakan inovasi baru dalam berbelanja online yang merupakan salah satu cara cerdas dan hemat dalam berbelanja online di Indonesia. Jadi ShopBack bukanlah e-commerce atau online shop.


pict source: ShopBack

Cukup berbelanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Cantik.com, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, Bobobobo, dll) maka kita akan diberi tambahan uang CashBack hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi setiap kali selesai berbelanja. Asyik banget kan?

ShopBack aman dan terpercaya karena telah bekerjasama secara resmi dengan banyak e-commerce local dan luar negeri. ShopBack juga sudah diliput oleh banyak media ternama di Indonesia, jadi nggak mungkin tipu-tipu dong yah. Bukan hanya itu, ShopBack juga mendukung produk-produk dalam negeri. Hal ini ditandai dengan seringnya ShopBack mengadakan promo untuk mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.

Mengapa harus lewat ShopBack? Apa manfaat yang didapat konsumen?

Lalu mengapakah setiap berbelanja di e-commerce favorit harus lewat ShopBack terlebih dahulu? Mengapa tidak langsung saja? Dan manfaat apa yang bisa didapatkan? Hehe awalnya sayapun mengajukan pertanyaan yang sama. Jawabannya adalah karena berbelanja lewat ShopBack akan lebih hemat dan menguntungkan dibanding dengan langsung berbelanja di e-commerce-nya. Berbelanja lewat ShopBack membuat kita bisa mendapatkan tambahan Cashback hingga 30% dimana hal itu nggak akan kita dapatkan bila langsung berbelanja di e-commerce nya.

Bukan hanya itu, saat berbelanja lewat ShopBack kita juga dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat. Jadi berbelanja pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, makeup, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan beberapa kebutuhan lainnya lewat ShopBack jatuhnya akan lebih murah dong? Hayo, siapa yang nggak mau mendapatkan banyak potongan harga? Saya yakin semua pasti mau kan? ^__________^

Aplikasi ShopBack ini selain bisa dibuka dari browser laptop dan PC, kini aplikasi ShopBack juga sudah hadir untuk pengguna smartphone yang aplikasinya bisa diunduh di Google Play Store loh. Jadi buat kamu pengguna android boleh lah langsung di download aplikasinya karena khusus pengguna aplikasi mobile Shoopback akan mendapatkan promo ekslusif. Tinggal akses Google Play Store dari smartphone Android Anda, lalu cari dengan kata kunci “shopback”.

Di antara banyak manfaat ShopBack yang telah saya sebutkan di atas, ternyata masih ada manfaat lain yang nggak kalah menyenangkan. Adalah program ajak teman dapat Rp. 25.000,-. Jadi selain kita dapat senilai Rp. 25.000,- teman yang kita ajakpun mendapatkan nominal yang sama. Bahkan kalo kita mengikuti program ini sekarang kita berkesempatan mendapatkan grand prize 1 buah sepeda motor. Senang banget yah, yang mengajak dan yang diajak sama-sama untung.

pict source: ShopBack

Dan ada satu lagi nih, untuk para blogger yang yang ingin pasang banner ShopBack di blognya (banner yang dipasang menggunakan link referral ShopBack) juga akan mendapat penghasilan senilai Rp. 25.000,- untuk setiap pengunjung yang mendaftar. Asyik banget deh ShopBack ini, membuat kegiatan berbelanja semakin menyenangkan.

Di video ini lengkap banget penjelasan tentang cara kerja ShopBack, ^_________^


Yuk, belanja di e-commerce favorit lewat ShopBack. Jangan lupa ajak teman dan ikuti programnya biar belanjanya makin happy. Barang impian dapat, persahabatan lancar, dompetpun terisi.


Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

34 comments:

  1. aku seneng sama shopback ini mbak, belanja jadi lebih hemat hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Ninda, berbelanja lewat shopback jatuhnya jadi lebih murah :)

      Delete
  2. Sebuah inovasi baru ya, mbak Ira. Menggabungkan beberapa OL Shop menjadi satu. Salah satu manfaatnya mungkin apabila kita ingin membandingkan harga antara 1 OL Shop dengan yang lain ngga perlu buka screen lagi. Sudah jadi 1 disitu. Selain masih ada diskon, promo & voucher yang bisa digabungkan. Wuih, mupeng :)

    Keren ini, perlu kepoin shopback nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget Mba Anjar :)
      yuk daftar ke shopback :)

      Delete
  3. Waaaaah berarti sekarang kalo belanja mending ke shopback aja yaaaaa. hihi. Makasi infonya ya Maaaaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Dian, kalo belanja online via shopback ajah biar lebih murah :)

      Delete
  4. Cashback?? Menggoda itu mbak... Apalagi ada grandprizenya. Konsumen benar-benar dimanjakan ya mbak saat ini... Duduk manis...pilih-pilih...dapet deh barang incaran :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Sulis, sekarang ini konsumen memang betul-betul dimanjakan, hanya tinggal pandai-pandainya si konsumen saja memilih mana yang terbaik :)

      Delete
  5. asik banget belanja dapet cahsback, makin seneng belanja nanti, aku udah beberapa kali lihat2 online shop nih mantengin baju lebaran

    ReplyDelete
  6. pasang banner jg dpt cashback, alah2 asik bnerrr

    ReplyDelete
  7. wuih dpt cashback, bacanya lgsung ijo matanya mba :)

    ReplyDelete
  8. Nah kalo buku & piranti baking yg ga mahal2 amat aku oke via online.
    Kalo baju pingin sih, tapi ga bisa, ini ukuran bodi emak2 udah beda. Lingkar pinggang M lingkar pinggulnya L, uahh terpaksa kudu dijajal dulu satu-satu :D

    ReplyDelete
  9. i love cashback hahaha
    pengertian bgd nih shopback, tau isi hati mamak mamak macam saya, :)

    ReplyDelete
  10. Semakin piawai para pebisnis untuk menarik minat konsumen.
    Yang penting kita tetap bijak
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  11. waaach ada cash backnya ya, belanja jadi seru

    ReplyDelete
  12. Waaaaah kalau ada cash back gini aku jd mauu!

    ReplyDelete
  13. Wah, makin banyak aja ya penjual online partai besar saat ini :)

    ReplyDelete
  14. Semakin banyak innovasi baru ya yang makin memudahkan pelanggan. Semakin senang nih saya kayaknya dengan kemudahan2 ini.

    ReplyDelete
  15. Mau banget dapat cashbacknya :D Pasti lebih hemat #emak-emak

    ReplyDelete
  16. baru tau soal shopback ini, makasih ya infonya

    ReplyDelete
  17. Aku penggemar belanja via online. Kapan-kapan mau belanja di sini, ah. :)

    ReplyDelete
  18. Bagus ya mba. Bisa belanja online dapat cashback lagi. Cocok bgt buat penghematan jelang lebaran... :-)

    ReplyDelete
  19. Liat es cendol saat berpuasa memang menggoda ya, Mbak #ups #gagalfokus :v

    ReplyDelete
  20. Waw.. promo jelang lebaran makin bertebaran..hihi...

    ReplyDelete
  21. Wah kalau setiap belanja ada cash back mah pasti setiap hari deh mbak.

    ReplyDelete
  22. Shopback ini kayaknya setipe dengan shopcoupons gitu ya mba? Oke juga nih, belanja dapet cashback, lebih hemat lagi belanja nya deh.. Jadi ingin coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya begitu Mba Asti, serupa tapi tak sama :)

      Delete
  23. Waw, rekomended nih :D kayaknya emang aman ... hoho

    ReplyDelete
  24. Langsung deh meluncur setiap tahu ada promo dari Shopback, mba Ira :)

    ReplyDelete
  25. Aku belum pernah nyobain shopback,,selalu ada godaan yaa utk blanja #eh
    Apalagi mau lebaran begini, diskon dibutuhkan buat hemat anggaran rt hihii

    ReplyDelete
  26. Aku pun waktu nemenin ibu belanja baju lebaran, waduh, rasanya pengen kibar bendera putih n ambil air segalon. Dehidrasi!

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum mba.

    Wah saya malah baru tahu tentang shopback ini, tentunya saya berharap situs ini nanti akan memberikan manfaat yang banyak buat para pembeli disamping juga untuk penjual.

    ReplyDelete
  28. asyik ya mbak belanja online dapet dikon san cashback harus sering2 lihat shopback nih

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini, Insyaallah saya akan berkunjung balik ^___^

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan otomatis terhapus..