Langsung ke konten utama

TIPS MEMILIH PS4 BAGI KAMU YANG HOBBY GAME MELALUI BLANJA

Ada kabar gembira buat para penggila PS4 nih. Akhirnya Sony mengumumkan PS4 Pro ajang PlayStation Meeting. Walau bukan sebuah konsol generasi baru, PS4 Pro menghadirkan berbagai peningkatan yang cukup menarik untuk kamu yang hobi banget nge-game.


Salah satu daya tarik PS4 Pro yang dijanjikan Sony adalah kemampuan dalam pengalaman bermain Game dengan format 4K dan HDR. Tak hanya itu PS4Pro  juga cukup gahar bila dibandingkan dengan konsol PS4 seri awal ataupun seri yang lebih ramping, PS4 Slim.

Jika kamu adalah seseorang yang hobi bermain game dan sering memainkan PS pasti bingung dalam memilih konsol PS4 bukan? So, sebelum dijabarkan tentang beberapa keunggulan dan kekurangan PS4 yang hendak kamu pilih, lebih baik bila cek dahulu penawarannya melalui Blanja.

Jika ditinjau dari performa dan fitur dari PS4, perbedaan signifikannya adalah kemampuan PS4 Pro yang sanggup memainkan Game berformat 4K dan HDR. Hanya saja yang perlu diingat adalah kemampuan tersebut dapat dinikmati secara maksimal bilamana kamu bermain di TV yang mendukung 4K dan HDR.

Sedangkan dari segi spesifikasi hardware, PS4 Pro melebihi dua konsul PS4 sebelumnya. Nah, jika kamu tertarik untuk membelinya, bisa banget langsung klik online Shop Blanja.com agar dapat memenuhi hobi kamu bermain PS4.

Mengapa kamu yang khususnya mempunyai hobi game harus memilih membeli PS4 melalui Blanja? Karena melalui Blanja.com kamu akan menemukan banyak koleksi PS4 yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di sini juga kamu akan menemukan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja.

Tak perlu repot-repot pergi keluar untuk membelinya, cukup dengan sekali klik pada layar gadget kamu melalui Blanja sudah bisa memilih serta melihat PS4 yang akan dibeli. Sangat mudah yaa? Selain itu, jika membeli PS4 melalui situs online shop Blanja, kamu juga bisa menghemat otomatis beberapa lembar rupiah, karena semua proses belanja tidak perlu biaya tambahan.

Sangat menyenangkan yaa? Yuk buat yang hobi game dan belum mempunyai koleksi PS4 segera saja klik di situs online shop Blanja untuk melihat penawarannya. Sa saya juga mau cuss ke sana nih mau lihat-lihat koleksi PS4nya untuk suami tercinta :)  
 

Komentar

  1. Cakep nih mbak Ira, spesifikasinya mantap jiwa kalau istilah anak saya. Cocok buat anak remaja dan bapak-bapak yang suka nge-game. Ayuk, boleh juga tuh ceki-ceki ke Blanja :)

    BalasHapus
  2. Emang bapak-bapak suka nge-game ya ??? :D
    Kalo boleh tau PS4 listriknya pake berapa watt ya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.