TIPS MEMILIH PS4 BAGI KAMU YANG HOBBY GAME MELALUI BLANJA

November 10, 2017

Ada kabar gembira buat para penggila PS4 nih. Akhirnya Sony mengumumkan PS4 Pro ajang PlayStation Meeting. Walau bukan sebuah konsol generasi baru, PS4 Pro menghadirkan berbagai peningkatan yang cukup menarik untuk kamu yang hobi banget nge-game.


Salah satu daya tarik PS4 Pro yang dijanjikan Sony adalah kemampuan dalam pengalaman bermain Game dengan format 4K dan HDR. Tak hanya itu PS4Pro  juga cukup gahar bila dibandingkan dengan konsol PS4 seri awal ataupun seri yang lebih ramping, PS4 Slim.

Jika kamu adalah seseorang yang hobi bermain game dan sering memainkan PS pasti bingung dalam memilih konsol PS4 bukan? So, sebelum dijabarkan tentang beberapa keunggulan dan kekurangan PS4 yang hendak kamu pilih, lebih baik bila cek dahulu penawarannya melalui Blanja.

Jika ditinjau dari performa dan fitur dari PS4, perbedaan signifikannya adalah kemampuan PS4 Pro yang sanggup memainkan Game berformat 4K dan HDR. Hanya saja yang perlu diingat adalah kemampuan tersebut dapat dinikmati secara maksimal bilamana kamu bermain di TV yang mendukung 4K dan HDR.

Sedangkan dari segi spesifikasi hardware, PS4 Pro melebihi dua konsul PS4 sebelumnya. Nah, jika kamu tertarik untuk membelinya, bisa banget langsung klik online Shop Blanja.com agar dapat memenuhi hobi kamu bermain PS4.

Mengapa kamu yang khususnya mempunyai hobi game harus memilih membeli PS4 melalui Blanja? Karena melalui Blanja.com kamu akan menemukan banyak koleksi PS4 yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di sini juga kamu akan menemukan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja.

Tak perlu repot-repot pergi keluar untuk membelinya, cukup dengan sekali klik pada layar gadget kamu melalui Blanja sudah bisa memilih serta melihat PS4 yang akan dibeli. Sangat mudah yaa? Selain itu, jika membeli PS4 melalui situs online shop Blanja, kamu juga bisa menghemat otomatis beberapa lembar rupiah, karena semua proses belanja tidak perlu biaya tambahan.

Sangat menyenangkan yaa? Yuk buat yang hobi game dan belum mempunyai koleksi PS4 segera saja klik di situs online shop Blanja untuk melihat penawarannya. Sa saya juga mau cuss ke sana nih mau lihat-lihat koleksi PS4nya untuk suami tercinta :)  
 

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Cakep nih mbak Ira, spesifikasinya mantap jiwa kalau istilah anak saya. Cocok buat anak remaja dan bapak-bapak yang suka nge-game. Ayuk, boleh juga tuh ceki-ceki ke Blanja :)

    BalasHapus
  2. Emang bapak-bapak suka nge-game ya ??? :D
    Kalo boleh tau PS4 listriknya pake berapa watt ya ?

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`