ALASAN MENGAPA HARUS MEMILIKI SMARTWATCH SAMSUNG

April 25, 2019

Pada teknologi era ini, semua teknologi semakin terbarukan dan membantu kelancaran dalam melakukan berbagai aktivitas. Seperti Samsung, salah satu produsen teknologi terkenal di dunia, di mana produsen ini hampir memiliki segmen pasar dari berbagai produk, mulai dari peralatan rumah tangga sampai dengan smartphone. Tak ketinggalan,  rupanya Samsung juga rajin merilis produk jam pintar atau smartwatch ke pasar gadget dunia.
pic source: Bukalapak.com

Sasaran segmen pasar inilah yang membuat kita akan semakin tertarik pada setiap fitur smartwatch yang dihadirkan, tentu saja dengan berbagai harga dan fitur andalannya masing-masing sehingga kita dapat membeli smartwatch yang sesuai dengan fitur yang dibutuhkan. Smartwatch Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Watch. Sebelum kita mengetahui harga smartwatch Samsung, maka ada baiknya kita mengetahui spesifikasi yang ditawarkan supaya kita semakin yakin untuk membeli produk digital ini dengan segera. Ini nih beberapa alasannya:

1. Kecanggihan yang dibalut dengan kesan klasik
Jam model analog menjadi desain yang dipilih Samsung Galaxy Watch, dimana sebagian besar produsen lebih menyukai desain yang futuristik untuk jam pintarnya. Panel yang dipilih sudah menggunakan Amoled sehingga ketajaman layar semakin baik. Kesan klasik semakin ditunjukkan oleh pilihan warnanya, yakni rose gold dan midnight black. Sungguh pilihan warna yang menarik yaa?
Tak hanya itu, strap yang digunakan juga removable strap. Dengan demikian kita dengan leluasa dapat mengganti berbagai jenis strap disesuaikan dengan kebutuhan dan kegiatan yang kita lakukan.

2. Satu jam tangan untuk beragam kebutuhan
Smartwatch ini didesain khusus supaya mampu digunakan dalam berbagai kegiatan yang kita lakukan. Mulai dari kegiatan di tengah kota yang padat sampai dengan dinginnya udara di tengah hutan sekalipun. Apalagi dilengkapi dengan ketahanan baterai yang mumpuni, menjadikan petualangan kita lebih menyenangkan dari biasanya. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Watch sudah dibekali dengan fitur alarm dan monitor kegiatan. Sehingga kegiatan kita akan lebih produktif dan terkontrol.

3. Mampu bertahan dalam berbagai tantangan
Standar militer menjadi salah satu alasan bagi kita untuk tetap berpetualang lebih banyak lagi. Apalagi jam pintar ini mampu bertahan di segala cuaca dan mampu bertahan di kedalaman air hingga 50 meter.

4. Kecanggihan smartwatch untuk semua kalangan
Smartwatch ini sudah terkoneksi pada perangkat smartphone, baik yang berbasis Android maupun yang berbasis iOS. Syaratnya adalah minimal Android versi 5.0 dengan RAM minimal 1 GB dan minimal iPhone 5 dengan OS 9,0. Sehingga kita akan mendapatkan manfaat dan fitur yang sama meskipun tidak menggunakan smartphone Samsung. Menarik, bukan? Selanjutnya untuk mengimbangi semua kegiatan, maka smartwatch ini sudah dibekali kapasitas memori sebanyak 4 GB dengan RAM 768 MB. Kemudian sudah disokong dengan prosesor Dual Core pada kecepatan 1.15 GHz.

Apakah kamu tergiur untuk memiliki Samsung Galaxy Watch segera? Kira-kira berapa harga smartwatch Samsung terbaru yang di banderol di pasaran? Saat ini harga smartwatch Samsung terbaru dibanderol dengan harga fantastis, yakni mulai dari Rp. 4 juta.

Bukalapak Sebagai Solusi Terbaik dengan Harga Terbaik
Kini tak perlu lagi khawatir untuk melakukan transaksi secara online, dimanapun kita berada. Percayakan saja pada Bukalapak, Online shop terpercaya di Indonesia. Memberikan jaminan rasa aman dan nyaman selama berbelanja, bahkan berani memberikan jaminan 100%. Pastikan hanya memilih Bukalapak untuk mendapatkan Galaxy Watch dengan harga smartwatch Samsung paling terbaru 2019.

You Might Also Like

20 Komentar

  1. Aiiiihhh, saya suka malah dengan modelnya yang begini ni.... Hihihi maklum selera jadul. Klasik ya Mbak, jadi nggak terlalu menyolok gitu kalau dipakai kerja pakai setelah formal.

    BalasHapus
  2. Alasan2 yg bagus nih ya.. Sayang tidak ada foto jam tangannya ya mba..jadi penasaran..

    BalasHapus
  3. Mantap nih kalau punya smartwatch gini. Satu device untuk berbagai keperluan, juga bisa dikoneksikan ke perangkat android non Samsung. Oke bangeeett...

    BalasHapus
  4. Smartwatch ini jam yang canggih yaa, jadi penasaran deh pengen punya juga :D ada yang model ceweknya gak ya :D

    BalasHapus
  5. Smartwatch ini jam canggih ya. jadi inget film jagoan masa lalu. komunikasinya pake jam gitu. aku lupa jagoan megalomen atau power rangers. hehe...ternyata di jaman yg serba canggih bener2 ada jam seperti itu ya.

    BalasHapus
  6. Sebenernya udah agak lama kepikiran soal smartwatch ini, cuman masih bingung pilih2 yang mana. Spec samsung bisalah jadi pertimbangan hehehe

    BalasHapus
  7. Pas banget deh lagi kepikiran mau beliin smartwatch buat anak laki. Biar semangat olahraga juga, sih.

    BalasHapus
  8. pengen punya smartwatch ini harganya mantul ya mba kudu nabung heula ini mah hahaha 4 juta soalna

    BalasHapus
  9. Wow jam tangan terkoneksi ke smartphone keren juga dan tahan air sampai kedalaman 50 meter. Harganya 4 Juta biasanya ada harga ada kualitas, jadi pengen diadopsi hehe.

    BalasHapus
  10. Wag, ini sih model-model jam tangan idaman aku. Multifungsi ya. Keren pula. Semoga kesampaian deh punya jam kayak gini. :D

    BalasHapus
  11. Aku pengen punya tapi entah kenapa belum kesampaian. Padahal produk smartwatchnya Samsung ini cakep banget

    BalasHapus
  12. AKu suka smartwatch...
    Apalagi Samsung ini kalepnya bisa digonta-ganti yaa..sesuai mood dan kebutuhan hari itu.
    Uwuuwuw~
    Gemasssh..

    BalasHapus
  13. Huwaaa pengen. Ini selain bagus buat OOTD, juga bermanfaat banget utk kita beraktivitas ya mbak. Wow 4 jutaan yaaa, nabung duluuuuuuu

    BalasHapus
  14. Semakin semangat punya jam tangan ini bikin beraktivitas jadi lancar
    karena ingat waktu terus heheheh OOTD juga cakep banget ini

    BalasHapus
  15. I have used smart watch for the last five years but not this one though. I really enjoy it because I can take it for swimming jogging and running and other activities

    BalasHapus
  16. Anakku udah punya, baru 2 bulan ini beli. Katanya dia terbantu banget dengan smartwatch ini

    BalasHapus
  17. Jadi pengen beli nih. Kmrn di Sing aku beberapa kali liat orang pake kayak gini. Kok kayaknya membantu banget

    BalasHapus
  18. Huaa jadi pengen punya nih pasti keren dan menunjang aktifitas kita juga ya terus kalau snorkeling bisa lah pakai ini juga.

    BalasHapus
  19. Wah mantaps bin keren nih..satu bs untuk ragam manfaat ya..

    BalasHapus
  20. Wah keren banget nih mbak teknologinya....

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`