TERJEMAHAN LIRIK LAGU KAUN TUJHE

by - April 14, 2019

Hmmm udah lama banget saya gak nulis tentang film india di sini, jadi kangen euy, hehehe. Pengen deh nulis review film india yang sudah saya tonton tapi sayang waktunya belum memungkinkan untuk nulis artikel yang panjang-panjang. Dan setelah berpikir cukup lama tentang topik apa yang bakalan saya tulis kali ini, akhirnya saya putuskan untuk menulis terjemahan lirik lagu yang sedang saya sukai aja, kebetulan akhir-akhir ini saya sedang senang-senangnya dengerin lagu-lagunya Palak Muchhal.

TERJEMAHAN LIRIK LAGU KAUN TUJHE PALAK MUCHHAL
pic source

Menurut saya suara si Palak ini keren banget, walau ia bukanlah penyanyi wanita bollywood satu-satunya yang saya sukai. Di antara banyak lagu yang ia nyanyikan, ada satu lagunya yang paling saya suka, judulnya adalah Kaun Tujhe. Lagu ini adalah salah satu ost film M.S Dhoni: The Untold Story. Saya belum nonton filmnya sih, belum baca reviewnya juga jadi gak ada bayangan filmnya bercerita tentang apa.

Baca Juga: Review Film India Padmavati

Penasaran seperti apa lagunya? Boleh banget nonton video di bawah ini. Sekalian kita nyanyi sama-sama yuk, karena di bawah videonya saya tuliskan lirik sekalian terjemahannya dalam bahasa Indonesia yang saya kutip dari blognya Nizam Lamongan. Jangan tanyain mengapa saya kutip terjemahannya dari blog orang yaa, karena jawabannya the one and only karena saya gak tahu bahasa hindi, hahaha

Gak usah lama-lama, yuk kita tonton video dan dengarkan suara merdunya si Palak :)


Kaun Tujhe - Palak Muchhal


Tu Aata Hai Seene Mein, Jab Jab Saansein Bharti Hoon
Aku memikirkanmu di setiap napas yang kuhembuskan
Tere Dil Ki Galiyon Se, Main Har Roz Guzarti Hoon
Aku melewati jalur di hatimu setiap hari 

Hawaa Ke Jaise Chalta Hai Tu, Main Ret Jaisi Udti Hoon
Aku berjalan seperti angin dan aku terbang seperti pasir
Kaun Tujhe Yun Pyaar Karega, Jaise Main Karti Hoon
Tidak akan ada yang mencintaimu, seperti aku mencintaimu

Hooo... Hoo...

Meri Nazar Ka Safar, Tujh Pe Hi Aake Ruke 
Setiap perjalanan dan tatapanku hanya berakhir padamu
 Kehne Ko Baaki Hai Kya, Kehna Thha Jo Keh Chuke
Tidak ada lagi yang harus dikatakan, aku sudah mengatakan semuanya

Meri Nigahein Hain Teri Nigahon Ki, Tujhe Khabar Kya Bekhabar
Hatiku adalah milikmu, tapi kau tak menyadari itu
Main Tujhse Hi Chhup Chhup Kar, Teri Aankhein Padhti Hoon
Aku membaca matamu (pikiran) secara diam-diam

Kaun Tujhe Yun Pyaar Karega, Jaise Main Karti Hoon
Tidak akan ada yang mencintaimu, seperti aku mencintaimu
Hooo... Hoo...

Tu Jo Mujhe Aa Mila, Sapne Hue Sarphire
 Karena aku sudah bertemu denganmu, impianku menjadi gila
Haathon Mein Aate Nahi, Udte Hain Lamhe Mere 
Aku tak mampu memegangnya, karena ia terbang bebas

Meri Hansi Tujhse, meri Khushi Tujhse 
Tawaku hanya karenamu (kehadiranmu), kebahagiaanku ada hanya karenamu
Tujhe Khabar Kya Beqadar
Kau mengetahuinya tapi tak menghargai itu

Jis Din Tujhko Na Dekhoon, Pagal Pagal Phirti Hoon
Di hari aku tak melihat sekilas dirimu, aku terus menggelandang seperti orang bodoh
Kaun Tujhe Yun Pyaar Karega, Jaise Main Karti Hoon
Tidak akan ada yang mencintaimu, seperti yang aku lakukan

Hooo... Hoo...





Hmmm lirik lagunya menyentuh yaa, berisi ungkapan hati seorang kekasih kepada pujaan hati yang sangat dicintainya. Saya sangat menyukai lagu-lagu India yang liriknya "dalem" seperti ini.

Baca Juga: 10 Lagu Arijit Singh Favoritku

Apalagi bila lagunya dinyanyikan oleh penyanyi yang suaranya terdengar nyaman di kuping. Walhasil, walau gak tahu apa artinya, biasanya saya langsung suka dan selama ini gak pernah salah menyukai lagu karena hampir semua lagu india favorit saya memiliki lirik yang menyentuh.

You May Also Like

6 komentar

  1. Wah ternyata romantis juga ya arti dari lagu ini

    BalasHapus
  2. Wah ternya ini nih arti dari lagu Kaun Tujhe - Palak Muchhal

    BalasHapus
  3. Keren banget ya lagunya. Saya jadi penasaran nih sama lagunya.

    BalasHapus
  4. Wah cocok banget nih buat kalian yang suka dengan india

    BalasHapus
  5. Wah bermanfaat sekali nih artikelnya. Terima kasih informasinya tentang lirik lagu Kaun Tujhe - Palak Muchhal

    BalasHapus
  6. Ya Allah... lama sekali tidak nonton film india. Jadi kangeeeen

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉