Transfer Bank Gratis Melalui Aplikasi digibank by DBS


Transfer bank gratis dari setiap aplikasinya mempunyai syarat yang berbeda-beda. Memang ada beberapa aplikasi yang memberikan transfer limit gratis. Dengan itu, pengguna cuma bisa menggunakan fitur itu selama beberapa kali saja dalam satu bulan.

Bahkan ada juga yang memberikan limit transfer tanpa biaya sehingga cuma sampai nominal tertentu dari per hari maupun per bulannya. Tapi ada kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi-aplikasi penyedia jasa aplikasi transfer tunai tersebut.

Promo Menarik Dari Aplikasi digibank by DBS

Ada banyak promo menarik antar bank yang bisa kamu dapatkan loh.... Biasanya, aplikasi-aplikasi itu memberikan berbagai macam promo untuk menarik calon penggunanya. Seperti diskon, cashback, voucher-voucher dan lainnya.

Selain promo, kamu sudah bisa gratis transfer antar bank juga. Jika kamu kelas UMKM atau pengusaha kecil, tentunya sulit memenuhi kewajiban saldo yang diwajibkan untuk bisa menikmati gratis biaya transfer.

Oleh karena itu adanya aplikasi digibank by DBS memberikan gratis transfer antar bank yang akan sangat membantu kamu. Aplikasi digibank by DBS menyediakan dan memfasilitasi transfer uang ke rekening bank.

Layanan perbankan berbasis aplikasi ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dengan dukungan teknologi. Salah satunya adalah fitur transaksi antar bank. digibank menyediakan aplikasi terbaru yang cukup agresif dalam promosi dan menawarkan banyak fitur menarik.

Kamu juga bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanannya jika menggunakan digibank. Mulai dari saldo, transfer bank, kartu kredit dan juga setor tunai ke minimarket.

Sementara salah satu fitur transfer antar bank sudah pasti bisa dilakukan ke seluruh rekening bank di Indonesia loh! menariknya dalam transfer antar bank ini adalah kesesuaian dengan ketentuan Bank Indonesia.

digibank juga memiliki aplikasi mobile banking yang bisa digunakan untuk pembukaan rekening tabungan, deposito, investasi, pengaturan kartu kredit, hingga pengajuan KTA yang instan. kamu cukup mengunduh aplikasi di Google Playstore melalui smartphone untuk bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Setelah itu, kamu tinggal isi data diri, verifikasi sidik jari di booth digibank atau bahkan bisa memanggil agen ke tempat tinggal kamu. Sudah jelas digibank menawarkan promosi transfer antar bank yang sangat menarik.

Yaitu terutama gratis untuk transaksi transfer per bulan dan tarik tunai atau cek saldo di setiap bulannya. Ketentuan tentang gratis transfer antar bank dan tarik tunai juga bisa dilihat dalam informasi di website digibank by DBS.

Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS


✅ Gratis biaya transfer ke rekening Bank Apa pun
Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

✅ Tarik tunai dan cek saldo gratis di ATM mana pun
Gak usah ribet cari-cari ATM khusus biar transaksi kartu debit kamu hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta

✅ Gratis biaya admin
Pake digibank serba mudah, serba untung banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan pake Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya kamu bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin. Jjadi tunggu apalagi? segera gunakan Aplikasi digibank by DBS untuk nikmati segala kemudahannya!

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉