MAMA’S CHOICE HERBAL MASSAGE OIL; RAHASIA TUBUH FIT TANPA PEGAL SAAT MENYUSUI

 review mama's choice herbal massage oil
Hal apa sih yang biasanya dirasakan para ibu beberapa saat usai melahirkan bayinya? Selain rasa bahagia yang teramat dalam, perasaan yang lumayan akrab dirasakan para ibu menyusui tentu saja adalah letih dan lelah. Ya, setidaknya itulah yang saya rasakan pasca melahirkan anak kedua setahun silam hingga beberapa saat lalu.

Memiliki bayi lagi setelah hampir delapan tahun menunggu membuat saya dan suami sangat bahagia. Namun rasa bahagia itu juga disertai banyak perasaan lain, hehehe, salah satunya adalah rasa letih terutama di awal-awal kelahiran bayi. Hal ini mungkin disebabkan banyak kebiasaan baru yang harus saya lakoni, salah satunya adalah hampir setiap malam begadang menyusui si bayi hingga membuat waktu tidur saya berkurang drastis dan hanya tersisa beberapa jam saja.

Begadang inilah membuat badan saya lelah. Dan saat lelah menyerang, biasanya mood saya ikutan rusak. Saya jadi sering murung. Syukurlah saya dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan peduli pada saya. Setiap melihat saya murung, mereka segera mengambil alih bayi dan meminta saya beristirahat atau melakukan hal-hal yang saya sukai. Mama sering bertanya apakah saya ingin makan sesuatu, dan beliau langsung memasakkan makanan kesukaan saya. Suami pun tidak tinggal diam, tanpa diminta, ia langsung memijat punggung saya untuk meredakan pegal yang saya rasakan.

Rasa lelah semakin bertambah saat masa cuti lahiran saya berakhir. Beban pikiran semakin bertambah, karena selain ngurus bayi, ada hal lain yang juga menjadi fokus saya yakni kerjaan di kantor. Tak jarang saya lembur bila sampai jam pulang laporan yang mesti dikumpulkan belum selesai dikerjakan. Tak heran bila setibanya di rumah energi semakin terkuras karena badan semakin letih dan pegal.

Bila sudah seperti itu, biasanya suamilah yang selalu mijitin saya hingga rasa pegal berangsur hilang. Dan karena mijitin saya ini seperti sudah menjadi ritual, maka di rumah kami tersedia beberapa jenis minyak pijat.

Namun saya baru tahu, ternyata tidak semua minyak pijat yang beredar di pasaran itu aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Ada beberapa bahan yang terkandung dalam minyak pijat itu yang berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui, salah satunya adalah “Methyl Salicilate”, yang mana bahan tersebut merupakan sejenis pain killer yang bermanfaat untuk meredakan rasa nyeri sementara. Jika Methyl Salicilate ini digunakan ibu hamil pada trimester ketiga kehamilannya, ini bisa berpotensi membahayakan janin dan dapat menyebabkan pendarahan saat melahirkan. Huhuhu, ngeri juga yaa efeknya 😩.

Bahan lain yang terkandung dalam minyak pijat yang banyak beredar di pasaran adalah bahan-bahan artificial seperti pewangi, pewarna buatan dan pengawet yang sangat tidak dianjurkan karena dapat membahayakan kesehatan.

Syukurlah sejak beberapa hari terakhir, saya berkenalan dengan Mama’s Choice Herbal Massage Oil. Herbal oil ini terbuat dari 100% bahan alam. Dengan memakai Mama’s Choice Herbal Oil ini saya jadi merasa lebih tenang karena memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang dibuat dengan bahan terpilih yang safety guaranteed; terbuat dari 100% bahan alami, jamu tradisional dan tentu terbuat dari bahan-bahan yang terjamin kehalalannya 👍.
review mama's choice herbal massage oil

Saya suka banget dengan herbal oil ini adalah wanginya enak dan menenangkan ❤️. Tak hanya itu, ia juga bisa melembabkan kulit karena mengandung lavender dan grapesheed. Usai dipijat menggunakan herbal oil ini , pegal saya lumayan cepat redanya sehingga membuat tidur jadi lebih nyenyak dan paginya lebih semangat beraktivitas. Dipijat menggunakan Mama’s Choice Herbal Message Oil merupakan salah satu cara mengatasi pegal saat menyusui.

Selain itu, penggunaaannya mudah karena kemasannya juga nyaman dipakai. Cukup tuangkan Mama’s Choice Herbal Massage Oil ke telapak tangan dan oleskan pada anggota tubuh yang ingin dipijat secara merata. Kemudian lakukan pemijatan secara perlahan pada bagian yang pegal. Tunggu beberapa saat, sampai pegalnya mereda dan kita bisa beraktivitas kembali. Dan karena produk ini aman digunakan ibu hamil dan menyusui, sangat cocok dijadiin kado saat ada sahabat yang baru lahiran.

Berikut beberapa alasan mengapa Mama’s Choice Herbal Massage Oil Paling aman untuk ibu hamil dan menyusui:

❤️ Karena Mama’s Choice Herbal Massage Oil dibuat dari 100% bahan alami
❤️ Mama’s Choice Herbal Massage Oil terbuat dari bahan-bahan yang halal tanpa pewangi buatan maupun pengawet
❤️ Mama’s Choice Herbal Massage Oil merupakan kombinasi dari 4 minyak alami yang berkhasiat memberikan efek menghangatkan sehingga dapat meredakan nyeri otot dan sendi
review mama's choice herbal massage oil
Mama’s Choice Herbal Massage Oil diperkaya dengan kandungan essensial minyak berkualitas, aman dan juga alami, seperti minyak kayu putih yang bermanfaat sebagai obat alami untuk masalah pernafasan, juga mengobati nyeri otot dan persendian. Kandungan lainnya adalah minyak biji anggur yang tinggi antioksidan sekaligus dapat melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori. Dan minyak zaitun yang dapat menghidrasi kulit agar terasa halus dan lembut.

Buat mama yang saat ini sedang hamil dan menyusui dan kebetulan sering mengalami pegal linu, sebisa mungkin untuk menghindari penggunaan koyo atau minyak yang terlalu panas/ terlalu wangi/ terbuat dari essential oil karena efeknya cukup berbahaya terlebih untuk ibu hamil & menyusui. Boleh banget memilih Mama’s Choice Herbal Massage Oil. Apalagi saat ini kita tengah berada di musim pandemic yang belum diketahui kapan akan berakhir, tentu kita semua merasa khawatir pada keselamatan diri dan keluarga, yang otomatis akan semakin meningkatkan pertahanan diri dari serangan penyakit dengan hanya memilih produk yang terbukti aman, halal dan alami. Dengan memilih Mama’s Choice Herbal Massage Oil, akan membantu mengurangi kekhawatiran saat hamil dan menyusui selama musim pandemic ini. #KurangiWorry
review mama's choice herbal massage oil

Oh iyaa, buat mama-mama yang tertarik pengen cobain produk ini dan produk-produk Mama's Choice lainnya, boleh banget beli produknya di Shopee. Setiap pembelian minimal Rp. 150.000,- akan ada potongan Rp. 25.000,- dengan memasukkan kode MAMAIRA (huruf besar semua) saat akan check out, lumayan kan?

Dan agar lebih mengenal produk-produk dari Mama’s Choice, boleh banget mampir ke website resminya di https://mamaschoice.id/ atau di akun instagramnya di @mamaschoiceid.

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉