KENAL LEBIH DEKAT DENGAN RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA PULOMAS

Hai gaes, apa kabar di hari Senin ini? Semoga selalu sehat dan semangat dong yaa. Oh iya, di awal minggu terakhir bulan Juli ini saya ingin menulis sebuah artikel dengan tema kesehatan nih, lebih tepatnya tentang Rumah Sakit. Dan rumah sakit yang akan saya tuliskan kali ini adalah Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas.

pic source: halodoc.com
Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas adalah rumah sakit multi spesialisasi yang ada di Jakarta, tepatnya di wilayah Pulo Gadung, Jakarta Timur. Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas ini merupakan bagian dari Columbia Asia Group yang mulai beroperasi pada tahun 2014. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta Timur. 
Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas menawarkan beberapa layanan klinis yang komprehensif, di antaranya termasuk Interventional Pain Management menggunakan teknologi Radio Frequency, layanan bedah Laparoskopi dengan teknik minimal invasif, Percutaneous Laser Disc Decompression (PLDD), teknologi Laser Thulium & Holmium Duo untuk Prostat, Saluran Kemih, dan Batu Ginjal yang ditangani oleh Ahli Urologi. Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan pelayanan Spesialis, Sub Spesialis Klinik, dan konsultan Orthopaedic & Spine, Alergi & Imunologi, Infeksi Tropis, serta Bedah Plastik dan Rekonstruksi.

Tak hanya itu, Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas ini juga dilengkapi dengan peralatan medis dan teknologi yang mumpuni, meliputi Laboratorium Angiografi/Kateterisasi, Kemoterapi (untuk layanan Onkologi), Laboratorium Mikrobiologi, EEG, serta PCNL (untuk layanan Urologi).
Fasilitas medis yang disediakan oleh RS Columbia Asia Pulomas di antaranya Ambulance, Instalasi, Laboratorium, Ruang Rehabilitasi, Apotek, Instalasi Radiologi, Hemodialisa, Ruang UGD, Instalasi Rawat Inap, Unit Perawatan Intensif, Neonate Intensive Care Unit (NICU). Sedangkan fasilitas umum yang disediakan oleh Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas adalah area parkir, ATM centre, kafetaria, kantin, mushalla dan ruang tunggu.
Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas adalah rumah sakit yang memiliki banyak poliklinik, yakni 24 buah poliklinik. Berikut ke-24 poliklinik tersebut:
👉🏻 Poliklinik Bedah
👉🏻 Poliklinik Jantung
👉🏻 Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin
👉🏻 Poliklinik Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru)
👉🏻 Poliklinik Saraf
👉🏻 Dokter Umum
👉🏻 Poliklinik Gigi Umum
👉🏻 Poliklinik Gigi Spesialis
👉🏻 Poliklinik Anak
👉🏻 Poliklinik Andrologi
👉🏻 Poliklinik Gizi
👉🏻 Poliklinik Mata
👉🏻 Poliklinik Penyakit Dalam
👉🏻 Poliklinik Kedokteran Jiwa atau Psikiatri
👉🏻 Poliklinik Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi
👉🏻 Poliklinik Telinga Hidung Tenggorokan
👉🏻 Poliklinik Anestesiologi dan Terapi Intensif 
👉🏻 Poliklinik Kandungan dan Kebidanan (Obgyn)
👉🏻 Laboratorium
👉🏻 Medical Check Up
👉🏻 Poliklinik Radiologi
👉🏻 Poliklinik Patologi
👉🏻 Poliklinik Akupunktur
👉🏻 Poliklinik Kedokteran Forensik
Wow, sangat lengkap yaa layanan kesehatan yang disediakan oleh Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas ini. Tidak salah bila ia dinobatkan sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta Timur 👍.
Pasien yang memiliki keluhan kesehatan dan ingin memeriksakan diri atau berobat ke dokter, boleh datang ke Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas. Namun ada cara yang lebih praktis yang bisa dipilih oleh pasien dan keluarganya dalam membuat janji temu dengan dokter-dokter yang ada di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas yakni via aplikasi Halodoc di handphone.
Halodoc adalah sebuah aplikasi kesehatan yang dapat memfasilitasi dokter dengan pasien. Lewat aplikasi Halodoc, selain dapat membuat janji temu dengan dokter, pasien dapat berinteraksi dengan dokter secara lebih mudah karena dapat dilakukan via handphone walau tanpa bertemu secara langsung. Tak hanya itu, di Halodoc, pasien juga dapat membeli obat tanpa harus keluar rumah ke apotek. Sungguh langkah efektif di masa pandemi ini.




sumber tulisan
https://www.halodoc.com/rumah-sakit/nama/columbia-asia-hospital-pulomas#poliklinik

You Might Also Like

1 comments

  1. lengkap banget polikliniknya ya mba, baru tau kalau di rs colombia ada segitu banyak. hebat, gak kalah sama rumah sakit pemerintah ya.

    terima kasih sudah sharing :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉