BERAGAM JENIS KENDARAAN TOYOTA YANG BISA DIPILIH UNTUK KEGIATAN SEHARI-HARI

 


Sebagai salah satu produsen otomotif yang sangat terkenal, Toyota dipastikan selalu memberi yang terbaik kepada para pecinta otomotif. Beragam jenis mobil telah mereka keluarkan sejak awal berdirinya hingga saat ini. Pelanggan seolah dimanjakan, mereka tinggal memilih sesuai kebutuhan, pihak Toyota siap menyediakan mobilnya.

Ada beragam jenis dan model kendaraan yang ditawarkan Toyota mulai dari yang kisaran harga seratus jutaan hingga milyaran rupiah. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa model kendaraan yang dikeluarkan oleh Toyota:

1. Hatchback
Untuk model kendaraan Hatchback, Toyota memiliki dua jenis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggannya yakni Toyota Yaris dan Toyota Agya. Untuk Yaris, dibanderol dengan harga mulai dari 200-an juta rupiah. Sedangkan untuk memiliki Agya, kita cukup mengeluarkan uang sejumlah mulai dari 130-an juta saja. Kendaraan dengan model Hatchback ini sangat cocok dipakai oleh mereka yang tinggal di kawasan perkotaan dengan status lajang atau belum menikah karena tipe kendaraannya kecil dan gaya.

2. Commercial
Selain mengeluarkan beragam jenis kendaraan untuk dipakai sehari-hari, Toyota juga mengeluarkan beberapa jenis kendaraan yang dapat dipakai untuk berbisnis atau usaha. Ada 4 jenis kendaraan komersial yang dikeluarkan, diantaranya HILUX 4X2, HILUX 4X4, Hiace dan Dyna. Harga yang ditawarkan untuk kendaraan jenis ini mulai dari 200-an juta rupiah hingga 400-an juta rupiah.
 
3. MPV 
Di antara beragam model kendaraan yang dikeluarkan oleh Toyota, jenis MPV inilah yang paling banyak jenisnya, antara lain Vellfire, Voxy, Sienta, Innova, Toyota Alphard, Calya dan Avanza. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam mulai dari seratusan juta rupiah hingga milyaran rupiah. Pelanggan dibebaskan memilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangannya masing-masing. 
 


4. SUV 
Untuk tipe ini, Toyota setidaknya mengeluarkan 6 jenis kendaraan, seperti Corolla Cross, Land Cruiser, Rush, Fortuner 4X2, Fortuner 4X4 dan C-HR. Untuk jenis-jenis kendaraan SUV Toyota ini, harga yang ditawarkan mulai dari 200-an juta rupiah hingga 2 milyar rupiah. Lagi-lagi pihak Toyota membebaskan pelanggannya untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan mereka.
 
5. SEDAN 
Tak ketinggalan, Toyota juga mengeluarkan mobil sedan. Setidaknya ada 3 jenis mobil sedan yang dikeluarkan oleh Toyota yang dibanderol dengan harga mulai dari 290-an juta rupiah hingga 600-an juta rupiah, yakni Toyota Vios, Toyota Camry dan Altis.
 
6. SPORTS
Kamu pecinta mobil sports? Jangan khawatir karena Toyota juga mengeluarkan 2 jenis mobil sports yakni Toyota Supra yang dibanderol dengan harga 2 milyar rupiah dan Toyota FT86 yang dibanderol dengan harga 700-an juta rupiah. 



Wow, lengkap banget yaa jenis mobil yang dikeluarkan oleh Toyota. Harganya juga beragam, tergantung budget dan kebutuhan kita.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga dan spesifikasi beragam jenis kendaraan Toyota di atas, bisa langsung ke website https://auto2000.co.id saja. Di sana, segala spesifikasi dan harga dituliskan secara lengkap.

Oh iyaa, udah tahu Auto2000 belum? Auto2000 adalah e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Jadi semua kendaraan Toyota yang dijual di sana baik baru maupun used car, sudah pasti terjamin keamanannya.

Btw, di antara beragam jenis mobil Toyota di atas, manakah yang pengen kamu miliki, gaes? Kalo pertanyaan itu diajukan kepada saya, bila suatu saat diberi rezeki saya pengen punya mobil Fortuner 4X4. Doakan semoga terkabul yaa, amiiiin 🤲🙏

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉