MAMA'S CHOICE BABY RASH CREAM; ANDALAN MAMA SAAT BUAH HATI MENGALAMI RUAM POPOK

Desember 14, 2020

 

Apa sih yang menjadi tantangan mama saat memutuskan memakaikan bayinya diaper? Yap, saya yakin jawaban yang paling banyak diberikan para mama adalah munculnya ruam popok. Seperti mama pada umumnya, jawaban yang sama pun akan saya berikan bila pertanyaan itu diajukan pada saya. Qadarullah, belum lama ini, Rayyan, anak kedua saya, mengalami ruam popok yang lumayan parah hingga membuat saya dan suami panik.

Sekitar seminggu lalu, Rayyan terkena diare, dan karena keseringan buang air besar (BAB), kulit di sekitar pahanya memerah dan luka. Akibatnya dia menjadi sangat rewel, terlebih saat dikena air atau hendak BAB dan BAK (buang air kecil).

Sebagai ibu, saya jelas gak tega melihat Rayyan menangis kesakitan setiap kali mandi dan buang air. Oleh mertua dan suami disarankan untuk memakai bedak dan minyak-minyakan yang ada di rumah untuk meredakan ruam tersebut, tapi hati kecil saya menolak. Selain partikel dalam bedak berbahaya bila dihirup bayi, juga minyak yang rasanya kurang cocok dipakai untuk mengatasi ruam, saya yakin obat ruam popok pada bayi yang bisa menyembuhkan ruam popok atau iritasi yang diderita Rayyan adalah rash cream.

Maka mulailah saya googling dan mencari tahu produk rash cream yang aman buat mengatasi ruam popok dan iritasi ringan pada bayi. Dan bertemulah saya dengan Mama’s Choice Baby Rash Cream. Segera saya beli dan pakaikan pada Rayyan. Alhamdulillah rash cream ini cocok dan sangat ampuh mengatasi ruam popok yang diderita Rayyan. Hanya dalam tiga kali pemakaian, iritasi yang diderita Rayyan sembuh.


Mama’s Choice Baby Rash Cream

Oh iyaa, mama udah kenal dengan produk Mama’s Choice Baby Rash Cream ini, belum? Buat yang baru pertama kali mendengar namanya, yuk kenalan dulu, hehehe 😁

Mama’s Choice Baby Rash Cream adalah produk keluaran terbaru dari Mama’s Choice. Terinspirasi dari tempat teraman bayi yakni pelukan mama, Mama’s Choice mengembangkan rangkaian produk baby series, yang mana salah satu produk andalannya adalah Mama’s Choice Baby Rash Cream ini. Sama seperti produk Mama’s Choice sebelumnya, rangkaian produk baby series ini juga masih menggunakan bahan-bahan alami nan berkhasiat sebagai bahan utamanya.

Sesuai tagline-nya “Aman dari Hati Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice Baby Series ingin membantu para mama memberikan yang terbaik bagi keluarga dan buah hati tercinta #SeamanPelukanMama.

Mama's Choice Baby Series

Mama’s Choice Baby Rash Cream ini  menggunakan bahan alami terpilih yang aman dan efektif untuk mengatasi ruam, kemerahan, dan biang keringat pada bayi dengan cepat. Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap di kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit sensitif bayi.

Berikut beberapa khasiat yang didapatkan setelah memakai Mama’s Choice Baby Rash Cream:

❤️ Meredakan ruam, kemerahan dan biang keringat pada kulit bayi dengan cepat
❤️ Melindungi kulit bayi dari iritasi ringan
❤️ Memberi nutrisi dan melembabkan kulit bayi yang kering
 
Selain beberapa khasiat yang terkandung di dalamnya, berikut beberapa keunggulan Mama’s Choice Baby Rash Cream:
✅ Mengandung formula fast acting yang dapat mengurangi kemerahan dan iritasi setelah tiga kali pemakaian. 4 dari 5 bayi menunjukkan perbaikan yang signifikan setelah 3 kali menggunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream.
✅ Mencegah ruam, menenangkan kulit yang iritasi dan membantu penyembuhan dengan kandungan 8 herbal alami; Sweet Almond, Centella Asiatica, Japanese Knotweed, Skullcap, Green Tea, Licorice, Chamomile dan Rosemary. Dengan kandungan ini tentu kita tidak perlu ragu lagi bila Mama’s Choice Baby Rash Cream disebut sebagai cream ruam popok yang ampuh.
 


✅ Mama’s Choice Baby Rash Cream dijamin tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Produk ini sudah teruji klinis, hipoalergenik, teruji secara dermatologis, bebas alkohol, bebas paraben dan bebas parfum sehingga sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif dan lembut.
✅ Mama’s Choice Baby Rash Cream membuat lapisan pelindung untuk iritasi kulit dengan sifat antiseptik. Antibakteri alaminya membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka akibat iritasi.
✅ Bahan-bahan yang digunakan dalam Mama’s Choice Baby Rash Cream merupakan bahan pilihan yang aman, halal dan alami untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit sejak penggunaan pertama.

Lalu bagaimana cara menggunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream saat ruam atau iritasi menyerang kulit sensitif bayi kita? Caranya mudah banget yakni cukup dengan mengoleskan krim secukupnya pada area yang sedang terkena ruam / iritasi / kemerahan / biang keringat. Biarkan tetap kering, insyaallah tak lama kemudian masalahnya teratasi. Dan untuk tindakan pencegahan, gunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream secara rutin setiap habis mandi atau setiap hendak memakai diaper.
 

Sebagai mama, tentu kita ingin kulit bayi kita selalu sehat dan terhindar dari hal-hal yang membuatnya tak nyaman. Kita pasti akan memilihkan produk-produk terbaik agar mereka merasa nyaman dalam menjalani kesehariannya. Salah satu produk terbaik yang saya pilih untuk bayi saya adalah rangkaian produk baby series dari Mama’s Choice karena sudah terbukti aman, halal dan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis. Sebagai mama, juga penting bagi kita untuk tahu beberapa jenis iritasi dan ruam popok pada bayi dan cara tepat mengatasinya

Oh iyaa, buat mama-mama yang tertarik pengen cobain produk baby rash cream ini dan produk-produk Mama's Choice lainnya, atau pengen menjadikan produk-produk Mama’s Choice sebagai kado bagi teman mama yang saat ini sedang lahiran, boleh banget beli produknya di website resmi Mama’s Choice di https://mamaschoice.id/. Setiap pembelian minimal Rp. 90.000,- akan ada potongan Rp. 25.000,- dengan memasukkan kode MAMAIRAWATI (huruf besar semua) saat akan check out, sekaligus dapat gratis ongkir se-JABODETABEK , lumayan kan? Dan agar lebih mengenal produk-produk dari Mama’s Choice, boleh banget mampir ke akun instagramnya di @mamaschoiceid.

You Might Also Like

29 Komentar

  1. mama choice ini lengkap sekali ya mbak variannya, semua ada, mulai dari detergen, produk untuk bayi hingga skincare :)

    BalasHapus
  2. Mama's Choice Baby Rash Cream memang terwajib dimiliki para Ibu yg punya bayi dan balita.
    Karena ruam popok kan bisa menyerang bayi kapan aja yak.

    BalasHapus
  3. Ruam sebetulnya bukan masalah anak aja, Ibu2 juga rentan kena. Biasanya pas datang bulan. Nah, bisa gak sih mbak Rash Cream ini dipake buat orang dewasa juga? Tapi labelnya sih buat baby hehe

    BalasHapus
  4. Ruam bikin anak2 nggak nyaman & rewel. Anakku dulu kalau hawa panas pasti langsung ruam merah2 kulitnya.

    BalasHapus
  5. Aman deh kalau ada Mama’s Choice Baby Rash Cream. Bisa memecahkan segala macam masalah kulit bayi dengan cara aman. 😍

    BalasHapus
  6. paling ga enak itu kalau liat anak sakit ruam popok ya iritasi dan lecet. Biar ga gitu jadi mesti teratur ganti pospaknya. Baby Rash Cream ini bagus banget karena saya juga pake, saya juga ngerasain manfaatnya, teksturnya lembut untuk ruam popok bayi

    BalasHapus
  7. mama choice pilihan para mom utk anak-anak, kadang suka kasian klo debay ruam popok. Skg solusi ada mama choice ya

    BalasHapus
  8. Samaan nih mbaa mama's choice rash cream ini juga penolong ketika anakku kmrn ruam popok dan merah merah

    BalasHapus
  9. Mama’s Choice memang mengerti para Ibu ya. Jadi orangtua baru juga pasti drama karena masalah ruam popok. Karena sekarang sudah tahu solusinya, nanti pas punya anak bisa lebih santai deh

    BalasHapus
  10. ruam popok ini nampak sepele padahal menyiksa anak ya mba, karena anak ngga bebas bergerak bahkan kena pipisnya aja perih.

    BalasHapus
  11. drama ruam popok memang bikin nggak tega sama si kecil ya mbaa... untungnya ada produk baru dari mama's choice, bunda jadi nggak perlu khawatir lagi sekarang

    BalasHapus
  12. Ruam popok tuh bikin nggak nyaman banget buat anak. Syukurlah ini jadi bikin terbantu ya mba

    BalasHapus
  13. Jadi ingat sekali zaman anak pertamaku, kak Ira.
    Kulitnya super sensitif deeh... Jadi sangat jarang aku pakein pospak.
    Zaman dulu belum ada yang sebaik Mama’s Choice Baby Rash Cream. Ini bagus banget dan praktis.

    BalasHapus
  14. Saya juga udah pakekan ke Si Kecil Rash Cream ini Mbak. Suka banget dengan produknya karena aman, mudah menyerap dan melembabkan. Udah gitu ampuh juga ya mengobati berbagai macam ruam

    BalasHapus
  15. Ga hanya buat ruam popok, krim ini bisa buat meringankan iritasi di area lipatan lipatan kulit juga mbaaa.... Kayanya karena kandungan centella asiaticanya yang soothing yaaa....

    BalasHapus
  16. I feel you, mba, rasanya hati teriris-iris ketika melihat anak kesakitan di bagian ruamnya itu. Mau nggak tega, tapi kan tetap kudu dibersihin dan terkena air ya.
    Rash cream gini ngebantuin banget untuk mengatasi masalah ruam pada anak-anak.

    BalasHapus
  17. Hiks kasian banget ya kalo si baby ngalamin ruam popok, pastinya rewel dan emaknya bingung ngapain. Untungnya produk Mama's CHoice ini mengerti banget kebutuhan bayi dan mama2 dan mengurangi rasa khawatir.

    BalasHapus
  18. Lengkap banget mba produk mama's choice nya. Aku juga pakai rash cream sama minyak telonnya. Wanginya soft enak banget.

    BalasHapus
  19. Reviewnya lengkap dan detail sekali tentang produk mama's choice ini. Pasti wangi sekali cream nya

    BalasHapus
  20. Ruam kulit yang diakibatkan oleh ruam popok sangat menyakitkan anak-anak. Semoga produk mama's choice ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit anak-anak.

    BalasHapus
  21. Sudah mulai mencoba produk Mama's choice ini, semoga cocok dengan kulit anak.

    BalasHapus
  22. Senang banget sekarang ada Mama’s Choice Baby Rash Cream, solusi untuk ruam pada bayi
    Dulu saya bingung. Akhirnya cuma pakai baby cream atau baby oil yang ga banyak membantu

    BalasHapus
  23. Telaten banget, Teh, semangat ya, anaknya pasti senang sekali punya Ibu seperti Teh Irawati.

    BalasHapus
  24. kasin emang kalo anak udah kena ruam popok, gak nyaman dan perih. mamas choices emang produk paling tepat sih menurut saya untuk mengatasi ruam popok. krimnya cepat meresap dan gak lengket. ruamnya juga cepet ilang, aku pake soalnya. hehehe

    BalasHapus
  25. Dulu pas anak masih baby blm tahu kalo ada cream ruam, sedih bgt liat anak nangis karena ruam2 popok nih. Ternyata ada yaa dan bahannya alami pula. Bakal jd bekal nih kalo nanti punya baby lagi. Hihi

    BalasHapus
  26. Kebayang banget gimana ngga enaknya saat lagi diare yang membuat bokong akhirnya iritasi huhu. Syukurlah ada rash cream dari Mama's Choice ini

    BalasHapus
  27. Waktu anakku bayi, aku belum kenal produk Mama's Choice, ternyata lengkap ya, bahkan krim untuk ruam popok juga ada

    BalasHapus
  28. Produk Mamachoice makin beragam nih. Semoga nanti kalau punya anak lagi, bisa memilih produk ini

    BalasHapus
  29. Anakku juga pernah kena ruam.popok ini, mbak. Kasihan banget lihat pantat dan selangkangannya merah-merah

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`