BERTABUR BINTANG! JANGAN LEWATKAN EVENT GHOSTOBER EKSKLUSIF DI GOPLAY

Oktober 01, 2022



Kabar baik untuk para penggemar tayangan horor, di bulan Oktober ini akan ada event Spesial Ghostober di GoPlay. Bulan Oktober tanpa adanya event-event seram memang kurang menyenangkan.

Tentu kamu sudah sering mendengar mengenai Halloween yang umumnya dirayakan setiap penghujung bulan Oktober. Oleh karenanya, MOP Channel kembali lagi di GoPlay dengan menyajikan event Ghostober yang memacu adrenalin dan memuaskan para pecinta horor.

Ada banyak konten yang akan ditayangkan di MOP Channel dan tentunya seluruhnya bergenre horor. Bagi penggemar tayangan berbau horor memang sangat disayangkan jika sampai melewatkannya karena cukup menghibur dan pastinya membuat deg-degan.

Sebenarnya bukan hanya karena isi kontennya yang bagus, namun di setiap chapternya akan diisi oleh bintang-bintang kenamaan tanah air. Pasti kamu sudah mengenal sebagian besar diantaranya karena memang sering berlalu-lalang di TV ataupun media online.

Penasaran siapa saja yang akan tampil dalam event Ghostober kali ini?. Sedikit bocoran, event tersebut akan diramaikan oleh artis kenamaan seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Bertrand Putra Onsu, Amy Nawari, dan masih banyak lainnya.

Dalam proses pembuatan konten ini mereka tidak hanya sendiri. Nantinya akan dihadirkan Muslim, berperan sebagai mediator yang akan menyampaikan apa yang diberitahukan makhluk halus di sekitar kepada Ruben Onsu dan pembawa acara lainnya sekaligus para penonton.

Ada pula Erick (Ghostective) sebagai ghost track yang memiliki alat-alat untuk untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Terakhir, yaitu Dika (Ghostective) sebagai ghost photography yang memiliki alat sekaligus keahlian menangkap makhluk halus melalui kamera.

Pada event Ghostober kali ini ada dua tema besar yang diangkat yaitu berupa Rumah Kosong spesial Ghostober dan I Know You special Ghostober.

Pertama ada Rumah Kosong, menceritakan perjalanan tim saat mereka sedang mendatangi salah satu rumah kosong dan telah ditinggal lama oleh pemiliknya. Hanya saja tanpa mereka sadari, ada banyak aturan yang sudah dilanggar.

Mereka tidak tahu jika terdapat aturan-aturan yang harus dipatuhi ketika berkunjung ke rumah kosong tersebut. Alhasil satu per satu teror pun bermunculan dan menghantui mereka, sampai di mana .

sedangkan untuk tajuk I Know You khusus event Ghostober menjelaskan perjalanan para tim mendatangi lokasi urban legend di salah satu wilayah Indonesia. Bukan lokasi biasa, tentunya ada cerita mistis yang meliputinya.

Setelah membaca sekilas mengenai garis besar cerita yang dibawa pada tayangan spesial bulan Oktober, sudah terbayang bukan keseruannya?. Oleh karenanya jangan sampai melewatkannya karena adrenalin kamu pasti langsung akan terpacu.

Perlu diingat, event Ghostober terdiri dari 4 chapter yang dimulai sejak tanggal 1 Oktober sampai 29 Oktober. Agar bisa merasakan sensasi menegangkan bersama para cast, bisa langsung membeli tiketnya seharga Rp 25.000.

Tiket yang tersedia bisa saja habis sewaktu-waktu, untuk itu bagi yang berminat bisa langsung membelinya di loket.com. Untuk mendapatkan update informasi dari event ini, jangan lupa follow profile GoPlay.

Nantinya seluruh informasi terbaru bisa tertampil di ponsel tanpa perlu repot mencari satu persatu di akun GoPlay. Pastikan tidak melewatkan satu informasi pentingnya, siapa tau GoPlay menyediakan tantangan dengan hadiah diskon tiket event Ghostober.

Segera lakukan pembelian tiketnya sebelum kehabisan, karena jumlah tiketnya dibatasi untuk membuat keseruan setiap chapternya benar-benar terasa. Ayo langsung saja beli tiketnya sekarang karena sudah mulai dibuka sejak beberapa waktu lalu.

You Might Also Like

3 Komentar

  1. Belakangan ini banyak banget film horor yang bermunculan di Indonesia, bulan ini memang dipenuhi dengan kisah menakutkan. Jadi penasaran pengin nonton film ini apalagi pemainnya keluarga viral ini, ada Inang dan lainnya juga yang kabarnya udah ada di bioskop. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Wah, ini anakku yang SMP sudah cerita nih film bioskop satu ini, aku pengen nonton juga deh. Apalagi ini bisa dapat promo ya

    BalasHapus
  3. mau akhir tahun banyak banget bertaburan film bagus ya, termasuk genre horror, liburan di rumah aja sih ini mah bisa banget

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`