TETAP NYAMAN BERPUASA DENGAN NUTRIMAX STOMACH CARE

April 14, 2023

Nutrimax Stomach Care


Hai gaes, apa kabar? Gimana puasanya? Masih lancar jaya dong yaa. Sampai hari ini alhamdulillah puasa saya aman belum ada bolong sehari pun. Begitu juga suami dan anak pertama kami, Wahyu, sampai saat ini puasanya utuh belum ada bolongnya juga.

Ngomongin bolong puasa, saya jadi ingat pada hari ketiga puasa beberapa waktu lalu. Saat itu, suami nyaris buka puasa di jam enam pagi karena merasa perutnya tidak nyaman dan dadanya terasa terbakar. Yap, penyakit asam lambungnya kambuh, huhuhu. Saya yang melihatnya kesakitan langsung menyuruhnya untuk buka puasa saja dari pada tersiksa, untungnya dia menolak permintaan itu.

Merasa asam lambungnya naik, dia segera berbaring sambil merilekskan pikiran dengan mendengarkan musik. Dia meminta saya untuk tenang dan tidak panik. Duh siapa yang tidak panik coba, melihat suami tercinta yang tadinya sehat baru selesai shalat subuh tiba-tiba merasa kesakitan seperti itu. Tubuh saya lemas dan ikutan gemetaran menyaksikannya kesakitan. Syukurlah, setelah kurang lebih setengah jam berbaring, perlahan-lahan kondisinya membaik.

Saya menduga penyebab asam lambungnya naik adalah karena dia makan sambal saat sahur dan setelahnya langsung tidur. Saya sudah melarangnya agar jangan tidur setelah makan namun dia tetap nekad karena tidak bisa menahan kantuknya setelah hampir semalaman begadang menyelesaikan pekerjaannya. Dan yang saya takutkan terjadi, dia harus menanggung akibatnya, huhuhu

Makan sambal + tidur setelah makan + begadang + stress karena banyak kerjaan adalah paket combo penyebab asam lambungnya naik.

Kalo boleh jujur, sebagai istri dari penderita asam lambung, saya tidak ingin suami melakukan hal-hal yang memicu timbulnya penyakit asam lambungnya, namun adakalanya saya dihadapkan pada kondisi yang tak terduga seperti yang terjadi saat itu. Mau tidak mau saya harus siap dengan konsekuensi yang mungkin terjadi.

Maka saya langsung berpikir untuk mencari suplemen yang dapat menjaga kesehatan pencernaan suami sekaligus yang dapat mengurangi produksi gas dan kembung. Dan setelah googling, hati saya langsung tertarik untuk membelikannya Nutrimax Stomach Care.



Bukan tanpa alasan saya memilih Nutrimax Stomach Care ini. Saya memilihnya karena sebelumnya kami sudah mengonsumsi dua produk dari Nutrimax yakni Nutrimax B Complex dan Nutrimax Vitamin D3 IU 1000. Karena sudah kenal dengan produknya jadi saya percaya dan tidak ragu lagi untuk memilih produk lain dari Nutrimax yakni Nutrimax Stomach Care.

Nutrimax Stomach Care adalah suplemen untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan dengan kombinasi sinergis Deglycyrrhizinated Licorice (DGL), Chamomile, L-Glutamine, Calcium Citrate, Dandelion Root, Barley Powder, Aloe Vera, Beta Carotene, Alfalfa dan Ginger Extract tidak hanya mengurangi rasa sakit/nyeri akibat maag tetapi juga mampu mengontrol produksi asam lambung, mempercepat penyembuhan luka/iritasi serta mengurangi produksi gas dan kembung pada saluran pencernaan tanpa menimbulkan efek samping serta aman bagi ginjal.



Berikut beberapa manfaat Stomach Care Nutrimax ini:
  • Membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan sistem pencernaan
  • Membantu mengontrol produksi asam lambung dan menjaga keseimbangan asam basa tubuh
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan luka/iritasi pada saluran pencernaan
  • Membantu mengurangi rasa sakit/nyeri akibat gangguan pencernaan
  • Membantu mengurangi produksi gas yang menyebabkan perut kembung
  • Sebagai anti radang, anti bakteri, anti jamur dan antiseptik
  • Meningkatkan penyerapan (absorpsi) zat gizi

Setelah kurang lebih satu minggu menunggu kedatangannya, akhirnya Nutrimax Stomach Care sampai juga di rumah kami. Dan sudah seminggu terakhir suami rutin mengonsumsinya 30 menit sebelum sahur. Saat saya tanya bagaimana perasannya setelah rutin mengonsumsi Nutrimax Stomach Care ini, Alhamdulillah dia merasakan pencernaannya membaik, dia tidak merasakan gangguan pencernaan lagi. Setelah makan dia juga tidak merasa kembung lagi seperti yang biasanya dia rasakan. Lega banget rasanya mendengar jawaban yang dia berikan.

Saya berharap semoga pencernaan suami semakin sehat dari hari ke hari, produksi asam lambungnya juga bisa terkontrol hingga akhirnya nanti sembuh dan tidak kambuh lagi.

You Might Also Like

28 Komentar

  1. Kabar baik nih buat penderita maag yang sering ragu puasa karena takut kambuh, bisa jadi solusi tentunya. Baru dengar tentang produk ini, jadi penasaran pengin nyoba agar puasa tetap nyaman. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah kalau suaminya mbak sudah menemukan solusinya. Semoga sehat selalu, dan selalu sedia nutrimax care di rumah

    BalasHapus
  3. Jadi teringat ipar aku yang juga menderita asam lambung tp alhamdulillah aku lihat tahun ini puasanya lancar biasanya aslam nya kambuh kalau udah berpuasa, bisa nih aq rekomendasi kan suplemen nya

    BalasHapus
  4. Gangguan pencernaan bisa lebih nyaman ya dengan ini sehingga untuk berpuasa dapat meminimalisir rasa gak enak pada lambung

    BalasHapus
  5. Sebagai pemilik penyakit asam lambung, artikel ini sangat bermanfaat sekali. Nutrimax stomach care ya, oke deh langsung cari info lebih lanjut. Thanks mbak.

    BalasHapus
  6. Bulan puasa kali ini suami saya juga ngedrop. Sering masuk angin jadi pembenaran karena tidak ingin ribet.
    Seharusnya beli dulu Nutrimax Stomach Care ya buat pulangnya
    bareng teman

    BalasHapus
  7. Jadi pingin coba
    Saya juga asam lambung Mbak, dan kalo udah kambuh duh ...
    Semula saya pikir kena serangan jantung dan mau mati
    Setelah konsultasi dokter, ternyata sakit asam lambung

    BalasHapus
  8. Aku punya temen yang kena asam lambut sampai akut gitu, kalau udh kambuh perihnya Masha Allah katanya, kaya isi perut lagi direbus. Terlebih kalau lagi puasa gini, ngeri asam lambung naik memang. Harus sedia Nutrimax Stomach Care nih ya supaya terkontrol

    BalasHapus
  9. Kayanya perlu nyetok nih di rumah Nutrimax buat jaga kesehatan pencernaan selama puasa. Ibuku punya asam lambung, kalau saya pas awal puasa kena diare. Duh sepertinya memang tubunya lagi beradaptasi di masa awal-awal puasa

    BalasHapus
  10. Kalau punya penyakit asam lambung memang kudu hati-hati dengan asupan. Apalagi yang menyangkut soal pedas. Langsung itu lambungnya perih dan ngefek sampai pernafasan. Semoga dengan Nutrimax Stomach care permasalahan ini bisa teratasi dengan baik ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bu,
      Daku juga ada asam lambung kudu hati-hati dalam urusan memilih makanan

      Hapus
  11. aku juga perlu nih kayaknya mbaaa
    karena d bln puasa ini bbrp kali konstipasi

    BalasHapus
  12. paling sebeel memang ya mba kalau asam lambung bermasalah, apalagi saat berpuasa di bulan Ramadhan. Aku coba untuk mengkonsumsi banyak air putih, buah dan sayuran, benar - benar membantu. Atau pakai suplemen seperti ini ya

    BalasHapus
  13. Dulu suami saya juga punya asam lambung. Duh, menyiksa banget apalagi pas bulan puasa. Ibdah jadi terganggu gegara asam lambung. Dulu saya gak ngerti ada suplemen ini jadi ya diobatin biasa aja. Terimakasih infonya

    BalasHapus
  14. Paling gak nyaman kalau ada masalah gangguan pencernaan.
    Rasanya mau ngapain aja jadi serba salah. Kudu dibantu menggunakan suplemen Nutrimax Stomach Care yang terpercaya khasiatnya nyata.

    BalasHapus
  15. Asam lambung naik memang menyiksa. Harus hati-hati pilih makanan memang. Wah, manfaat Nutrimax stomach care banyak ya. Anti jamur dan bakteri juga. Bisa diminum mulai usia berapa ya?.sepertinya bagus untuk menjaga kesehatan pencernaan..

    BalasHapus
  16. Penderita asam lambung memang harus sangat hati-hati menjaga puasanya, juga siap berbuka kapan saja. Tak bisa disalahkan, bahkan bisa dikatakan keberaniannya berpuasa harus diacungi jempol. Semoga banyak yang tahu Stomach Care ini ya Mbak, agar bisa berpuasa dengan aman.

    BalasHapus
  17. Sakit lambung saat menjalankan puasa itu emang berat banget rasanya. Dilema gitu deh. Tapi Alhamdulillah nih kabar baik dengan adanya Stomach Care ini.

    BalasHapus
  18. ahaaa akhirnyaaa
    ada rekomendasi yg mantab.karena aku jg kerap bermasalah nih pencernaan klo.puasa gini

    BalasHapus
  19. Mudah2an bermanfaat buat temen-temen yg punya kendala mag jd bisa tetap nyaman berpuasa :)

    BalasHapus
  20. Gangguan asam lambung tuh nggak enak banget lho. Belum lagi kalau perut terasa begah karena banyak gasnya. Nanti mau coba Nutrimax Stomach Care ini wis. Makasi infonya ya

    BalasHapus
  21. Rasanya sayang ya.. buka puasa tuh, apalagi puasa wajib di bulan Ramadan.
    Tapi yang namanya sakit, kan gak ada yang mau. huhu.. walaupun kudu meng-qodlo puasa, semoga bisa lekas membaik dengan ikhtiar konsumsi Nutrimax Stomach Care.

    BalasHapus
  22. Aku ada gejala asam lambung. Kambuhan klo over olahraga. Biasanya harus minum manis biar gk mual. Btw, nutrimax mau coba ah...di apotek udah ada ya kak?

    BalasHapus
  23. Bagus ya buat pencernaan, memang puasa ini bagi yang memiliki gangguan pencernaan harus hati-hati ya, Mba.

    BalasHapus
  24. sukses dan sehat selalu ya kak :D

    BalasHapus
  25. Wah sama nih, awal-awal puasa juga aku dan suami kayaknya kena asam lambung. Efeknya gak cuma perut perih aja, tetapi juga jadi naik kepala dan jadinya migren. Aduh menyiksa banget deh selama 3 harian awal. Barulah saat sadari itu, kami pun menghindari pemicunya. Dan iya, begitu buka dan sahur, kamu juga minum obat asam lambung. Alhamdulillah, gak kerasa lagi deh keluhan di 3 hari awal puasa tersebut.

    BalasHapus
  26. aduuuh ini kayaknya yg ku butuhkan deh mbak, pengontrol asam lambung, coba nanti aku cari. Pencernaanku butuh perhatian ekstra soalnya

    BalasHapus
  27. Saat puasa, ada hari yang kadang tuh perut melilit banget. Kayanya ku mau coba juga minum suplemen ini. Jadi kalau pas gak sahur, aman jaya gak kena asam lambung juga

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`