7 REKOMENDASI BRAND SEPATU TENIS TERBAIK DAN BERKUALITAS

Oktober 30, 2023

 



Saat ini, tenis menjadi tren olahraga yang juga dilakoni banyak artis. Dilansir dari viva, tenis merupakan paduan olahraga aerobik dan non-aerobik yang mampu membakar lemak hingga 500 kalori dalam satu jam permainan.

Untuk kenyamanan saat olahraga tenis, kamu wajib punya perlengkapan yang tepat, salah satunya sepatu tenis. Untuk itu, kamu membutuhkan rekomendasi sepatu tenis dari brand terbaik yang bisa kamu beli menggunakan layanan digital banking agar mudah dan praktis.

Rekomendasi Brand Sepatu Tenis Terbaik

Berapa lama bermain tenis? Biasanya, tenis membutuhkan waktu antara 90 menit hingga 3 jam dalam satu kali permainan. Oleh karena itu, dibutuhkan sepatu khusus tenis yang nyaman digunakan saat kamu bermain tenis dengan gerakan yang sangat aktif. Di pasaran tersedia banyak brand sepatu tenis terbaik yang bisa kamu pilih, seperti berikut ini:

👟 Nike

Nike adalah salah satu brand sepatu tenis paling ikonik di dunia yang menawarkan berbagai pilihan sepatu tenis untuk mendukung pergerakan pemain tenis. Nike merupakan brand yang digunakan oleh banyak pemain tenis profesional. Tipe NIKE Men Tennis Shoes Court Air Zoom Lite 3 dibanderol dengan harga Rp1.439.000.

👟 Adidas

Adidas dikenal dengan inovasi dan kualitasnya dalam dunia olahraga. Sepatu tenis Adidas menampilkan desain yang menarik, kenyamanan, dan teknologi terbaru untuk mendukung permainanmu di lapangan. Sepatu Adidas Men Tennis Shoes Speed Courtflash bisa kamu dapatkan dengan harga Rp920.000

👟 Asics

Asics dikenal di cabang olahraga lari, tapi juga memproduksi sepatu tenis berkualitas tinggi. Adanya sistem penyangga dan bantalan yang baik, menjadikan sepatu tenis Asics pilihan populer di kalangan pemain tenis yang pernah mengalami cedera atau masalah kesehatan. Sepatu Tenis Asics Gel Game 8 dijual dengan harga Rp1.139.050.

👟 New Balance

Brand ini menawarkan sepatu tenis yang nyaman dengan desain yang simpel dan elegan. Fokus pada kenyamanan dan dukungan untuk kaki, sepatu New Balance cocok untuk pemain yang memerlukan keseimbangan dan stabilitas saat bermain tenis. Sepatu New Balance 996 Tenis White dibanderol dengan harga Rp1.399.000.

👟 Wilson

Wilson merupakan salah satu merek populer dalam dunia tenis dengan produk sepatu tenis berkualitas tinggi. Sepatu tenis Wilson sering digunakan oleh pemain profesional dan menawarkan performa dan daya tahan yang luar biasa. Wilson Women Kaos Komp Tennis Shoes Original dibanderol dengan harga Rp1.449.000.

👟 Prince

Prince dikenal dengan teknologi inovatif pada produk raket dan sepatu tenis berkualitas. Sepatu tenis Prince menawarkan kenyamanan dan dukungan yang baik untuk pemain amatir dan profesional. Sepatu Prince Venom White Black / Sepatu Prince Venom Navy bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.997.000. Kamu bisa gunakan promo yang tersedia di digital banking untuk mendapatkan harga sepatu tenis lebih hemat.

👟 Mizuno

Brand asal Jepang ini dikenal dengan produk olahraga berkualitas tinggi. Sepatu tenis Mizuno dirancang dengan fokus pada kinerja dan daya tahan di lapangan. Sepatu tenis tipe Mizuno Wave Enforce Tour AC 61GA230025 dibanderol dengan harga Rp2.799.000.


Tips Memilih Sepatu Tenis yang Nyaman


pic source: https://www.pexels.com/id-id/foto/sepatu-kets-bergaya-modis-alas-kaki-5470891/


Olahraga tenis apakah mahal? Tentu tidak, siapapun bisa bermain tenis. Namun, tenis membutuhkan sepatu yang nyaman untuk bermain aktif dalam waktu lama. Berikut ini tips memilih sepatu tenis yang tepat dan nyaman.

Ukuran yang Pas

Pilih sepatu tenis yang sesuai dengan ukuran kaki kamu. Setiap brand memiliki sedikit perbedaan dalam ukuran, jadi kamu wajib mencoba sepatu sebelum membeli. Pastikan ada ruang sekitar 1 sentimeter di depan jari kaki ketika berdiri untuk ruang bernapas.

Cek Bentuk Kaki

Kaki setiap orang memiliki bentuk yang berbeda, ada yang lebar, ada juga yang kaki yang kecil. Beberapa brand menawarkan desain sepatu lebar atau sempit untuk memenuhi kebutuhan beragam.

Jenis Permukaan Lapangan

Lapangan tenis terbuat dari perkerasan, tanah liat, dan rumput memiliki permukaan berbeda. Sesuaikan sol sepatu pilihan kamu dengan permukaan lapangan tenis, agar nyaman di kaki dan kamu bisa bermain tenis dengan lancar.

Keseimbangan dan Fleksibilitas

Kamu membutuhkan sepatu yang memberikan dukungan pada kaki untuk mencegah cedera, terutama pada pergelangan kaki. Selain itu, diperlukan juga fleksibilitas sepatu agar dapat bergerak dengan leluasa. Sepatu yang terlalu kaku dapat mengganggu gerakan kamu saat bermain, sementara yang terlalu lunak mungkin tidak memberikan dukungan yang cukup untuk kaki kamu.

Bahan yang Nyaman dan Bernapas

Pilih sepatu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan memiliki ventilasi yang baik. Bahan atas yang bernapas akan membantu menjaga kaki tetap kering dan mengurangi risiko terbentuknya lecet atau bau tak sedap.

Perhatikan Desain Lapisan Dalam

Lapisan dalam yang baik akan memberikan bantalan tambahan dan dukungan di area kaki yang paling penting. Ini akan membantu mengurangi tekanan pada kaki kamu selama permainan.

Periksa Sol Sepatu

Sol sepatu adalah komponen penting yang mempengaruhi kenyamanan dan daya cengkeram di lapangan. Pastikan sol sepatu dari bahan yang awet dan memiliki pola yang sesuai dengan jenis lapangan tempat kamu bermain.

Yuk, Beli Sepatu Tenis Terbaik Pakai Digital Banking

Apa itu digital banking? Ini adalah layanan perbankan menggunakan platform digital seperti digibank by DBS. Kamu bisa membeli peralatan olahraga tenis dan kebutuhan lainnya dengan mudah menggunakan layanan tersebut.

Banyak keunggulan layanan digibank by DBS yang bisa kamu manfaatkan untuk segala keperluan perbankan harian kamu, di antaranya adalah:

  • Having fun jadi lebih maksimal. Ini cara cerdik bikin hidup kamu lebih all-out dengan bayar ini-itu GRATIS pakai Rewards, salah satunya membeli peralatan tenis
  • Masa depan jadi lebih aman. Ini cara cerdikmu untuk mulai nabung bunga tinggi di 20 dompet dengan mudah.
  • Semua aman dan mudah dalam 1 genggaman. Cerdik kelola keuangan tanpa ribet dan praktis atur rekening & kartu kredit.

Setelah kamu memahami apa itu digital banking, kini saatnya kamu memulai hidup lebih mudah dan praktis menggunakan layanan tersebut, termasuk untuk urusan beli sepatu tenis terbaik. Yuk, segera atur keuanganmu melalui digibank by DBS mulai sekarang. Cari tahu informasi produk selengkapnya di sini.

You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`