PILIHAN BOX TEMPAT TIDUR BAYI, DESAIN NYAMAN DAN BAHAN KOKOH

Oktober 28, 2023

 


Box bayi menjadi salah satu perlengkapan bayi yang penting dimiliki oleh keluarga yang baru saja dikaruniai momongan. Pasangan suami-istri harus memberi perhatian ekstra pada kebutuhan dan kenyamanan buah hati. Termasuk menyiapkan box bayi sebagai tempat tidur si kecil agar bisa istirahat dan terlelap dengan tenang serta aman.

Menidurkan bayi tidak boleh dilakukan secara asal-asalan, sebab kondisi tubuhnya masih rentan dan membutuhkan perawatan secara baik. Jadi pastikan Anda memilih box bayi berkualitas terbaik mulai dari material dan desainnya, demi kenyamanan dan keselamatan si kecil di masa-masa pertumbuhanya. Namun sayangnya mahalnya harga box bayi premium kerap menjadi kendala banyak orang tua yang ingin membelinya.

Namun tenang saja, Anda tetap bisa memiliki box bayi dengan pengeluaran yang ringan yakni menggunakan kartu kredit. Anda bisa memanfaatkan keuntungan kartu kredit untuk membeli box bayi impian dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Ada berbagai merek box bayi terbaik yang dijual dipasar dan bisa Anda pilih untuk tempat tidur si kecil.


Rekomendasi Box Tempat Tidur Bayi Terbaik

Membeli box bayi untuk tempat tidur buah hati sebaiknya jangan dilakukan secara asal-asalan, sebab berkaitan dengan keselamatan dan kenyamanan si kecil. Pastikan Anda memilih box bayi dengan material yang kokoh dan desain nyaman.

pic source: https://www.freepik.com/


Berikut ini rekomendasi beberapa box bayi berkualitas terbaik yang bisa dipilih oleh para orang tua:


Joie P1402

Salah satu box bayi berkualitas terbaik yang sudah populer diminati banyak orang adalah Joei P1402. Produk ini telah memenuhi sertifikasi Furnifest sehingga aman dan nyaman untuk tempat tidur buah hati Anda. Box bayi ini dirancang dengan dua toppers portabel yang praktis. Kedua topper berfungsi sebagai pengganti pakaian atau popok bayi dan digunakan untuk tempat tidur siang.

Menariknya lagi, kedua toppers pada box bayi ini dapat dilepas dan dipasang sesuai dengan kebutuhan Anda. Begitupun saat Anda ingin mengajak si kecil bepergian, maka bisa membawa boxnya dengan mudah. Ketika toppers dilepas, snoozing seat-nya dapat berfungsi sebagai bouncer.

Box bayi dari Joie ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari produk bersifat fleksibel dan praktis. Box bayi ini juga dilengkapi dengan bahan jaring untuk menjaga bayi tetap nyaman dan sejuk. Saat membeli produk ini, Anda juga akan mendapat tas khusus untuk mengemas dan membawa box bayi ini.


Right Star Baby Box Playard 8-in-1

Beberapa bayi harus diayun-ayun terlebih dahulu agar bisa tertidur. Apabila buah hati Anda demikian, box bayi dari Right Star ini bisa jadi pilihan yang tepat. Anda dapat menggunakan produk ini selayaknya kursi goyang dengan mengayun hingga bayi tertidur. Anda juga bisa memasang box ini di atas kasu, sehingga bayi dapat tidur nyenyak tanpa perlu dipindahkan.

Box bayi Right Star ini cukup multifungsi sehingga membantu Anda menidurkan bayi dengan beberapa cara. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan mainan gantung untuk menghibur si kecil agar tidak bosan dan rewel. Pada box bayi ini juga terdapat kelambu untuk melindungi bayi dari nyamuk dan serangga, serta changing table yang mudah dipasang dan dilepas.


Nuna Sena Aire

Rekomendasi box bayi terbaik selanjutnya adalah Nuna Sena Aire. Produk dirancang sebagai box bayi yang dapat dilipat sehingga penggunaannya sangat praktis. Box bayi ini juga dibekali dengan teknologi Advanced Air Design yang memungkinkan sirkulasi udara segar secara optimal dari berbagai arah. Bayi bisa beristirahat atau tidur secara nyaman karena mendapat sirkulasi udara dari matras, lantai, dan sisi samping box.

Box Bayi dari Nuna ini telah memenuhi standar sertifikasi GOTS, AAP, dan GREENGUARD GOLD, sehingga dijamin aman bagi keselamatan bayi. Kelebihan lain dari produk ini, yaitu desainnya yang mudah dilipat, rangka berbahan aluminium kokoh, serta kasur boxnya yang dapat dicuci dan dikeringkan menggunakan mesin cuci.


Cocolatte Cubix CL88551

Bagi Anda yang mencari box bayi multifungsi, Cocolatte Cubix CL88551 ini cocok Anda miliki. Selain desainnya yang nyaman, box bayi ini juga dilengkapi dengan rak di sampingnya. Anda bisa memanfaatkan rak tersebut untuk menaruh perlengkapan bayi seperti popok, bedak, tisu, mainan bayi, minyak telon, dan benda kecil lainnya.

Box bayi dari Cocolatte ini juga dibekali dengan kelambu untuk melindungi bayi dari ancaman nyamuk dan serangga lainnya. Selain itu, Anda juga akan mendapat tas untuk menyimpan dan membawa box ini dengan mudah saat bepergian.


Babyelle BE-909

Babyelle BE-909 juga menjadi salah satu box bayi terbaik yang banyak diminati. Box bayi ini menawarkan fleksibilitas, yakni bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan Anda dan kenyamanan bayi. Terdapat enam tingkat pengaturan ketinggian yang bisa Anda pilih. Produk ini juga dilengkapi matras dan bantal serta sisi samping yang mudah dibuka-tutup.


Hakari HK 045-Miao

Box bayi Hakari HK 045-Miao cocok bagi Anda yang menginginkan tempat tidur bayi multifungsi. Box bayi ini dirancang dengan tambahan kompartemen cukup besar di bagian bawahnya. Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan perlengkapan bayi hingga mainan agar tidak berantakan.

Box bayi dari Hakari ini akan membantu Anda mengatur ruangan secara lebih rapi atau terorganisir. Box bayi ini juga dilengkapi dengan tiang kelambu dan matras untuk menunjang kenyamanan si kecil. Selain itu, cat box bayi ini tidak mengandung bahan beracun sehingga aman digunakan untuk bayi Anda.


Joie Meet Kubbie Sleep

Rekomendasi box bayi terbaik lainnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Joie Meet Kubbie Sleep. Produk ini cocok bagi Anda yang mencari box bayi dengan penggunaan yang praktis. Saat Anda lipat, box bayi ini memiliki dimensi yang ringkas hanya 27 cm x 25 cm x 80,5 cm. Dengan ukuran tersebut, Anda dapat dengan mudah menyimpannya di rumah atau membawanya saat bepergian bersama si kecil.

Box bayi ini juga dilengkapi dengan ranjang gantung yang dapat Anda pasang dan lepas secara mudah. Selain itu, terdapat juga matras yang bisa dipakai sebagai alas bermain si kecil. Saat membeli produk ini, Anda akan mendapat tas untuk membawa box ketika melakukan perjalanan.


Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Box Bayi

Setelah mengetahui rekomendasi beberapa produk box bayi di atas, pastinya Anda sudah punya pilihan ingin membeli yang mana. Box bayi berkualitas premium memang dijual dengan harga mahal, namun dijamin memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi si kecil. Supaya bisa membeli box bayi dengan pengeluaran yang ringan, Anda bisa memanfaatkan keuntungan kartu kredit.

Dengan kartu kredit, Anda bisa membeli box bayi impian dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur sehingga tidak akan mengganggu keuangan Anda. Jenis-jenis kartu kredit ada beragam yang bisa Anda pilih. Salah satu kartu kredit terbaik yang akan mendukung kebutuhan belanja Anda adalah PermataShoppingCard.

Pengajuan kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda lakukan secara online. Syarat pengajuannya juga sederhana dan nggak ribet. Ada banyak keuntungan kartu kredit PermataShoppingCard yang bisa Anda nikmati. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli box bayi terbaik.

Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda baca di sini.

You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`