3/23/2016

REVIEW; EMERON SWEET MANGIR HAND & BODY LOTION

emeron sweet mangir hand & body lotion

Selamat hari rabu yah gaes..
Di hari rabu yang ceria ini saya kembali hadir untuk mereview sebuah produk murah meriah yang baru beberapa waktu lalu saya beli. Produk tersebut adalah sebuah hand & body lotion.

Sejak dulu saya memang suka berganti-ganti hand & body lotion. Sudah banyak merk yang saya pakai tapi baru kali ini saya mencoba untuk membuat reviewnya.

Ketika ingin membeli hand & body lotion, biasanya saya akan menghabiskan banyak waktu untuk memilih dan mencari jenis hand & body lotion yang wanginya cocok di hidung saya (karena pertimbangan utama saya memilih hand & body lotion adalah wanginya). Setelah mendapatkan wangi yang cocok, biasanya yang saya lihat kemudian adalah harganya (pertimbangan kedua yang tak kalah penting adalah produk tersebut harus memiliki harga yang ramah di kantong saya).  


Sebagai seorang ibu rumah tangga yang sangat perhitungan dalam mengeluarkan uang, tentu saja saya akan melonjak kegirangan jika mendapatkan produk berkualitas bagus dengan harga yang ramah di dompet saya dong. Kalian juga pasti seperti itu kan gaes? Iya kan? Iya kan? Hayo ngaku deh..*maksa*

Ok, tanpa berlama-lama segera saja saya tunjukkan produk yang akan saya review. Tada,, inilah penampakan EMERON SWEET MANGIR HAND & BODY LOTION.


emeron sweet hand & body lotion
tampak depan


emeron sweet hand & body lotion
tampak belakang


Saya memilih produk ini penuh dengan pertimbangan loh. Setelah kurang lebih setengah jam mondar-mandir di depan stand hand & body lotion yang mana saat itu mata sang pramuniaga selalu mengikuti kemana arah saya melangkah (mungkin saja mbak pramuniaganya sudah bertanya-tanya di dalam hati, merk apakah gerangan yang saya cari hingga menghabiskan waktu selama itu? Atau mungkin juga pramuniaganya takut salah satu produknya dikuntit oleh saya? Semoga saja bukan alasan yang terakhir ini yah) akhirnya pilihan saya jatuh pada hand & body lotion dengan kemasan kuning ini.


emeron sweet hand & body lotion
tekstur emeron sweet mangir hand & body lotion 

Alasan saya memilih produk ini adalah karena saat itu saya hanya mencari hand & body lotion yang akan saya pakai di dalam rumah saja, jadi saya merasa tidak perlu memperhatikan kandungan SPF yang dimiliki. Bagi saya, aromanya yang bersahabat dengan hidung saya dan kandungan vitamin E untuk menutrisi kulit saya serta harganya yang murah meriah sudah cukup menjadi alasan untuk memilihnya.

Harga : Rp. 5.000,-

Ukuran : 200ml

Kesimpulan setelah memakainya:
Setelah memakai produk ini kulit saya menjadi lembab dan tidak kering. Wanginya juga bertahan hingga beberapa jam. Hal yang membuat saya tambah menyukainya adalah produknya langsung meresap saat diaplikasikan ke kulit dan setelah memakainya tidak membuat kulit saya lengket.

Poin Positif (+):
  • Harganya murah; ukuran 200ml hanya seharga Rp. 5.000,-
  • Wanginya ringan dan sangat bersahabat dengan hidung saya
  • Terdaftar di BPOM
  • Mudah meresap dan tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit saya
  • Mudah di dapat

emeron sweet hand & body lotion
sudah terdaftar di bpom

Poin Negatif (-):
  • Hanya cocok digunakan di dalam ruangan karena produk ini tidak mengandung SPF jadi kurang pas untuk digunakan saat keluar rumah
  • Belum ada label halalnya
  • Mengandung paraben
emeron sweet hand & body lotion
kandungan emeron sweet mangir hand & body lotiom

Repurchase?? Dengan harga yang sangat terjangkau dan hasilnya cocok di kulit saya, sepertinya saya akan kembali membelinya bila nanti produknya habis 

Itulah pengalaman yang bisa saya bagi setelah memakai EMERON SWEET MANGIR HAND & BODY LOTION, semoga pengalaman saya bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi tentang produk ini.

Sampai jumpa di tulisan saya tentang review produk murah meriah yang lainnya


*Note: Review yang saya lakukan Ini bukanlah review berbayar, saya menuliskannya di blog semata-mata karena suka dan cocok saat menggunakan produknya.

20 comments:

  1. Selamat hari Rabu mbak.. Sama dong mbak, bagi saya harga juga faktor penting dalam memilih apapun :D Tentu juga mempertimbangkan kualitas ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga murah plus kualitas bagus yah Mbak :)

      Delete
  2. hehehe, ternyata aku tak sendirian. aku juga kalau ada yang murah tapi bagus, mengapa tidak? termasuk hand body ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibu-ibu pasti banyak yang seperti kita Mbak, pasti suka sama barang yang bagus kualitasnya dengan harga murah :)

      Delete
  3. Harganya oke, kualitasnya oke ini. Kalo pruduk emeron emang sudah terkenal dari dulu seh, dah gitu bau wanginya khas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mas, untuk merk ini saya tidak hanya pakai hand & body-nya saja tapi produk lainnya juga saya pakai :)

      Delete
  4. Wah saya suka warna kuning cerahnya mbak Ira dan harganya juga bersahabat ya :)

    Kalau saya hand body sekarang ngikut anak apa yang dia suka, jadi nggak beli sendiri-sendiri biar irit, hehe

    Oya, lain kali semoga reviewnya sudah berbayar ya, aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..
      Iya Mbak Anjar, kalo beli untuk sekalian berdua memang jatuhnya lebih murah yah, saya pun nanti kalo punya anak perempuan akan seperti itu :)

      Delete
  5. saya udah jarang pake hand body lotion :(
    kalau emeron belum pernah nyoba sih, padahal murah meriah ya :D lumayan lah jadi tau gara2 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya harus pakai Mbak Lidha karena kulit saya agak kering :)

      Delete
  6. sangat murah dan berkualitas ya mbak , peminat pasti banyak yg menggunakan bodilotion yg murah dan berkualitas

    ReplyDelete
  7. pernah pakai handbody ini yg warna hijaunya wangiii bgt :D lumayan untuk dipakai didlm rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kah Mbak?? jadi pengen coba juga yang warna hijaunya :)

      Delete
  8. sik asik harganya murah meriah ya mbak ira :D
    yah masih worthed lah ya harga segitu dengan kualitas begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mbak Ninda, saya sukanya produk yang murah meriah biar gak bikin jebol kantong :)

      Delete
  9. ini produk udh lama kan yaa.. aku inget kayaknya pernha make pas masih jaman2 sekolah :).. dan emg cocok sih, enak dikulit ga lengket.. tapi kemudian produknya jadi susah ditemuin.. aku ga prnh liat lagi kalo belanja di swalayan langganan.. :( makanya ganti produk yang lain...

    ReplyDelete
  10. kalau dulu tahu produk ini shampoo ya mbak. mau ah cobain harganya juga murah

    ReplyDelete
  11. Yg warna pink juga enak wangi nya lembutt dan agak manis2 gituh hihihi hrga ny juga sesuai deh sama kantong mahasiswa...

    ReplyDelete
  12. aku juga sukaaa....baunya ga bikin hidung gtel hehehhe

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini, Insyaallah saya akan berkunjung balik ^___^

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan otomatis terhapus..