Skip to main content

REVIEW; EMERON SWEET MANGIR HAND & BODY LOTION

emeron sweet mangir hand & body lotion

Selamat hari rabu yah gaes..
Di hari rabu yang ceria ini saya kembali hadir untuk mereview sebuah produk murah meriah yang baru beberapa waktu lalu saya beli. Produk tersebut adalah sebuah hand & body lotion.

Sejak dulu saya memang suka berganti-ganti hand & body lotion. Sudah banyak merk yang saya pakai tapi baru kali ini saya mencoba untuk membuat reviewnya.

Ketika ingin membeli hand & body lotion, biasanya saya akan menghabiskan banyak waktu untuk memilih dan mencari jenis hand & body lotion yang wanginya cocok di hidung saya (karena pertimbangan utama saya memilih hand & body lotion adalah wanginya). Setelah mendapatkan wangi yang cocok, biasanya yang saya lihat kemudian adalah harganya (pertimbangan kedua yang tak kalah penting adalah produk tersebut harus memiliki harga yang ramah di kantong saya).  


Sebagai seorang ibu rumah tangga yang sangat perhitungan dalam mengeluarkan uang, tentu saja saya akan melonjak kegirangan jika mendapatkan produk berkualitas bagus dengan harga yang ramah di dompet saya dong. Kalian juga pasti seperti itu kan gaes? Iya kan? Iya kan? Hayo ngaku deh..*maksa*

Ok, tanpa berlama-lama segera saja saya tunjukkan produk yang akan saya review. Tada,, inilah penampakan EMERON SWEET MANGIR HAND & BODY LOTION.


emeron sweet hand & body lotion
tampak depan


emeron sweet hand & body lotion
tampak belakang


Saya memilih produk ini penuh dengan pertimbangan loh. Setelah kurang lebih setengah jam mondar-mandir di depan stand hand & body lotion yang mana saat itu mata sang pramuniaga selalu mengikuti kemana arah saya melangkah (mungkin saja mbak pramuniaganya sudah bertanya-tanya di dalam hati, merk apakah gerangan yang saya cari hingga menghabiskan waktu selama itu? Atau mungkin juga pramuniaganya takut salah satu produknya dikuntit oleh saya? Semoga saja bukan alasan yang terakhir ini yah) akhirnya pilihan saya jatuh pada hand & body lotion dengan kemasan kuning ini.


emeron sweet hand & body lotion
tekstur emeron sweet mangir hand & body lotion 

Alasan saya memilih produk ini adalah karena saat itu saya hanya mencari hand & body lotion yang akan saya pakai di dalam rumah saja, jadi saya merasa tidak perlu memperhatikan kandungan SPF yang dimiliki. Bagi saya, aromanya yang bersahabat dengan hidung saya dan kandungan vitamin E untuk menutrisi kulit saya serta harganya yang murah meriah sudah cukup menjadi alasan untuk memilihnya.

Harga : Rp. 5.000,-

Ukuran : 200ml

Kesimpulan setelah memakainya:
Setelah memakai produk ini kulit saya menjadi lembab dan tidak kering. Wanginya juga bertahan hingga beberapa jam. Hal yang membuat saya tambah menyukainya adalah produknya langsung meresap saat diaplikasikan ke kulit dan setelah memakainya tidak membuat kulit saya lengket.

Poin Positif (+):
  • Harganya murah; ukuran 200ml hanya seharga Rp. 5.000,-
  • Wanginya ringan dan sangat bersahabat dengan hidung saya
  • Terdaftar di BPOM
  • Mudah meresap dan tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit saya
  • Mudah di dapat

emeron sweet hand & body lotion
sudah terdaftar di bpom

Poin Negatif (-):
  • Hanya cocok digunakan di dalam ruangan karena produk ini tidak mengandung SPF jadi kurang pas untuk digunakan saat keluar rumah
  • Belum ada label halalnya
  • Mengandung paraben
emeron sweet hand & body lotion
kandungan emeron sweet mangir hand & body lotiom

Repurchase?? Dengan harga yang sangat terjangkau dan hasilnya cocok di kulit saya, sepertinya saya akan kembali membelinya bila nanti produknya habis 

Itulah pengalaman yang bisa saya bagi setelah memakai EMERON SWEET MANGIR HAND & BODY LOTION, semoga pengalaman saya bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi tentang produk ini.

Sampai jumpa di tulisan saya tentang review produk murah meriah yang lainnya


*Note: Review yang saya lakukan Ini bukanlah review berbayar, saya menuliskannya di blog semata-mata karena suka dan cocok saat menggunakan produknya.

Comments

  1. Selamat hari Rabu mbak.. Sama dong mbak, bagi saya harga juga faktor penting dalam memilih apapun :D Tentu juga mempertimbangkan kualitas ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga murah plus kualitas bagus yah Mbak :)

      Delete
  2. hehehe, ternyata aku tak sendirian. aku juga kalau ada yang murah tapi bagus, mengapa tidak? termasuk hand body ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibu-ibu pasti banyak yang seperti kita Mbak, pasti suka sama barang yang bagus kualitasnya dengan harga murah :)

      Delete
  3. Harganya oke, kualitasnya oke ini. Kalo pruduk emeron emang sudah terkenal dari dulu seh, dah gitu bau wanginya khas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mas, untuk merk ini saya tidak hanya pakai hand & body-nya saja tapi produk lainnya juga saya pakai :)

      Delete
  4. Wah saya suka warna kuning cerahnya mbak Ira dan harganya juga bersahabat ya :)

    Kalau saya hand body sekarang ngikut anak apa yang dia suka, jadi nggak beli sendiri-sendiri biar irit, hehe

    Oya, lain kali semoga reviewnya sudah berbayar ya, aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..
      Iya Mbak Anjar, kalo beli untuk sekalian berdua memang jatuhnya lebih murah yah, saya pun nanti kalo punya anak perempuan akan seperti itu :)

      Delete
  5. saya udah jarang pake hand body lotion :(
    kalau emeron belum pernah nyoba sih, padahal murah meriah ya :D lumayan lah jadi tau gara2 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya harus pakai Mbak Lidha karena kulit saya agak kering :)

      Delete
  6. sangat murah dan berkualitas ya mbak , peminat pasti banyak yg menggunakan bodilotion yg murah dan berkualitas

    ReplyDelete
  7. pernah pakai handbody ini yg warna hijaunya wangiii bgt :D lumayan untuk dipakai didlm rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kah Mbak?? jadi pengen coba juga yang warna hijaunya :)

      Delete
  8. sik asik harganya murah meriah ya mbak ira :D
    yah masih worthed lah ya harga segitu dengan kualitas begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mbak Ninda, saya sukanya produk yang murah meriah biar gak bikin jebol kantong :)

      Delete
  9. ini produk udh lama kan yaa.. aku inget kayaknya pernha make pas masih jaman2 sekolah :).. dan emg cocok sih, enak dikulit ga lengket.. tapi kemudian produknya jadi susah ditemuin.. aku ga prnh liat lagi kalo belanja di swalayan langganan.. :( makanya ganti produk yang lain...

    ReplyDelete
  10. kalau dulu tahu produk ini shampoo ya mbak. mau ah cobain harganya juga murah

    ReplyDelete
  11. Yg warna pink juga enak wangi nya lembutt dan agak manis2 gituh hihihi hrga ny juga sesuai deh sama kantong mahasiswa...

    ReplyDelete
  12. aku juga sukaaa....baunya ga bikin hidung gtel hehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!

BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.