Skip to main content

REVIEW; ACNES NATURAL CARE FACEWASH DEEP PORE CLEANSER

ACNES NATURAL CARE FACEWASH DEEP PORE CLEANSER

Sudah berapa lama yah saya tidak menuliskan review produk di blog ini? Rasanya sudah lumayan lama euy. Kalo tidak salah ingat, terakhir kali saya menuliskan review produk yang saya pakai adalah awal mei silam. Tuh, benaran sudah lama ternyata.

Nah, kali ini saya kembali ingin menuliskan pengalaman yang saya rasakan setelah memakai sebuah produk nih. Walau saya bukanlah biuti bloher, saya juga pengen dong menuliskan pengalaman yang saya rasakan setelah menggunakan sebuah produk. Yah selain untuk menambah jumlah postingan di blog ini, juga siapa tahu kan ada orang di luar sana yang pengen baca testimonial dari pemakaian produk yang akan saya review kali ini J J

Oh iya, di hari rabu terakhir di bulan agustus ini saya berniat untuk mereview dan membagikan pengalaman saya setelah memakai sebuah produk facewash yang dua bulan terakhir ini menemani saya mencuci muka. Produk tersebut adalah “ACNES NATURAL CARE FACEWASH DEEP PORE CLEANSER”.

Ukuran: 100 Gram

Kemasan: seperti yang terlihat di gambar, kemasannya berbentuk tube yang memiliki tutup fliptop yang membuat kita mudah membukanya serta tidak mudah tertumpah. Warnanya yang didominasi putih dan hijau membuat segar mata saat melihatnya. Kemasannya yang tidak terlalu besar juga mudah dibawa kemanapun bahkan saat traveling (kemarin saya melihat ada kemasan yang lebih kecil dari ini).

ACNES NATURAL CARE FACEWASH DEEP PORE CLEANSER
tutupnya gampang dibuka namun tidak gampang tumpah


Harga: normalnya Rp. 23.500,- (tapi karena saya membelinya saat sedang diskon, jadi saya hanya membayar seharga Rp.17.000,-)

Tekstur: teksturnya berbentuk cream yang agak padat berwarna putih dan memiliki scrub halus berwarna hijau.

ACNES NATURAL CARE FACEWASH DEEP PORE CLEANSER
ada butiran halus berwarna hijau

Wangi: Wanginya enak dan ringan. Yang saya suka dari wanginya adalah tidak menyengat dan sangat bersahabat dengan hidung saya.

Baca Juga: Review Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner

Informasi produk:
Menurut yang tertera pada kemasan, Acnes Natural Care Facewash Deep Pore Cleanser ini memberi tiga manfaat sekaligus:

  • Double Microbeads Scrub membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori dan membantu mengangkat sel kulit mati juga membantu mencegah komedo.
  • Mengandung anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat
  •  Membersihkan sekaligus tetap menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak lebih berseri.

Cara pakai:
Cara pakainya sama seperti memakai facewash yang lain. Basahi wajah dengan air, lalu keluarkan isinya secukupnya ke telapak tangan, beri sedikit air lalu usapkan pada wajah selama beberapa menit kemudian bilas dengan air. Jika merasa masih belum bersih, ulangi sekali lagi sampai benar-benar merasa bersih.

Kesimpulan:
Setelah memakainya selama dua bulan, rasanya produk ini cukup bersahabat dengan kulit wajah saya. Mencuci muka menggunakan ACNES NATURAL CARE FACEWASH DEEP PORE CLEANSER  ini membuat kulit wajah saya terasa bersih dan tidak kering  (bersihnya nggak kesat dan ketarik-tarik seperti saat saya menggunakan sabun pepaya dulu). Memakai produk ini juga membuat produksi minyak di wajah saya menjadi berkurang (kondisi kulit wajah saya: normal cenderung berminyak) dan Alhamdulillah komedo saya juga hilang.

Poin Plus (+):

  • Tutupnya fliptop jadi gampang dibuka dan tidak mudah tumpah
  • Kemasannya sederhana tapi enak dipandang
  • Ada scrubnya membuat saya merasa lebih bersih saat mencuci muka
  •  Wanginya enak
  • Sudah terdaftar di BPOM

Poin Minus (-):

  • Belum ada label halalnya
  •  Mengandung paraben

Repurchase? Untuk saat ini Iya.

Itulah sepenggal cerita yang bisa saya bagikan tentang pengalaman saya memakai ACNES NATURAL FACEWASH DEEP PORE CLEANSER. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah seperti saya (normal cenderung berminyak) atau komedoan dan sedang mencari pembersih wajah yang sesuai, tidak ada salahnya bila ingin mencoba produk ini.

Semoga pengalaman yang saya tuliskan ini bisa menambah informasi pada kamu yang sedang mencari informasi tentang produk ini J J

Comments

  1. kalo pake acnes, yang aku rasakan kesat di wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabun muka ini memang cocok-cocokan yah Mba Nita :)

      Delete
  2. semoga segera dilabeli halal ya untuk menambah kepercayaan konsumen, kalo memang bahannya halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Ria biar para muslimah lebih tenang saat memakainya :)

      Delete
  3. pernah pakai sabun Acnes ini, lumayan enak di wajah, tapi waktu hamil malah jd keluar jerawat akhirnya stop dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo hamil sebaiknya pake yang alami-alami saja Mba Lia :)

      Delete
  4. wah jerawatku ini nyebelin, kudu coba kayaknya

    ReplyDelete
  5. Biuti bloher? bahasa Bau-bau ya mbak Ira? Hehe

    Saya malah lebih fokus sama templatenya mbak Ira nih, bagus banget mbak. Saya diajari dong buat template biar blog saya cantik juga. Terus Bawine Mangada dihilangkan ya mbak? Pokoknya cakep deh :)

    Oh iya, produk ini untuk remaja bisa juga nggak mbak? Saya lagi nyari buat anak saya yang sering jerawatan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini produknya sepertinya memang untuk remaja Mba Anjar :)
      boleh Mba, kalo Mba Anjar mau saya bisa bantu bikinkan headernya, tapi maklum saja kalo hasilnya seadanya :)

      Delete
  6. la, itu piye mba kalo belum ada label halalnya

    ReplyDelete
  7. Kayanya harus coba ini deh aah 😉

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!

BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.