Langsung ke konten utama

SUPLEMEN ASAM LAMBUNG YANG AMAN DIKONSUMSI RUTIN? PASTI COLIDAN JAWABANNYA!

pic source: http://apotikcentury.id/product/detail/0304388

Sebagai seseorang yang telah divonis menderita penyakit maag, produksi asam lambung saya memang rentan meningkat setiap saat. Penderita maag seperti saya seolah sudah ditakdirkan untuk tidak bisa makan dan minum yang enak-enak, hiks L L

Baru mau makan atau minum yang enak dikit, asam lambungnya naik, dilanda stress dan cemas dikit, maag-nya kambuh, sungguh sangat menyiksa euy!. Seperti yang saya alami pada bulan November lalu, yang mana penyakit maag saya tiba-tiba kambuh karena malam sebelumnya saya didera stress saat begadang menyelesaikan pekerjaan, ditambah lagi saat itu saya mengonsumsi beberapa gelas kopi, gorengan yang mengandung minyak dan lemak serta sambal yang ekstra pedas. Duh tak enak banget deh rasanya! Cerita menyedihkan itu pernah saya tulis di sini.

Jujur saja, saya kadang merasa iri terhadap orang-orang yang bebas mengonsumsi apapun yang mereka mau tanpa harus khawatir asam lambungnya meningkat. Saya berpikir, alangkah enaknya menjadi mereka yang bisa makan dan minum apapun yang disukai!

Tapi apakah kebahagiaan saya harus pupus hanya karena saya mengidap penyakit maag? Apakah saya akan menjadi seseorang yang hanya bisa meratap dan diam saja menerima semuanya? Harusnya jangan dong yaah. Hal inilah yang mulai saya tanamkan dalam hati dan pikiran saya. Saya tidak boleh merasa kalah dengan dengan penyakit ini. Saya harus melawannya!

Menderita penyakit maag bukanlah kutukan yang akan merampas kebahagiaan saya. Maka untuk melawan penyakit ini, sejak bulan November lalu perlahan-lahan saya mulai menghindari hal-hal yang menjadi pemicu naiknya asam lambung seperti mengurangi konsumsi kopi, minuman bersoda, gorengan yang mengandung minyak dan lemak, sambal, dan beberapa makanan/minuman lain yang dapat memicu naiknya asam lambung saya. Selain itu, saya juga mulai mengatur pola makan dan sebisa mungkin berusaha mengurangi rasa cemas dan stress.

Oh iya, ada satu hal yang sedikit menenangkan jiwa saya pada bulan November kemarin yaitu saya juga mulai berkenalan dengan sebuah produk obat penyakit maag sekaligus suplemen asam lambung yang terbuat dari bahan alami bernama COLIDAN. Jadi kekhawatiran saya akan kambuhnya penyakit maag yang saya derita menjadi sedikit berkurang. Saya percaya, seperti bunyi pepatah "banyak jalan menuju roma", seperti itu juga dengan maag yang saya derita "banyak cara untuk mengobati dan mengantisipasi rasa sakitnya", dan colidan inilah salah satu caranya.

Yuk kenalan dengan Colidan!

Mungkin di antara kamu ada yang bertanya-tanya dan belum mengenal produk ini. Apa sih colidan itu? Baiklah, saya akan menjelaskannya kepada kamu. Colidan adalah suplemen makanan yang mampu memelihara kesehatan lambung kita yang terbuat dari bahan alami yaitu sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang juga disebut Fucoidan (ganggang laut cokelat).

Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzim, asam lambung dan infeksi bakteri 
Helicobacter Pylori. Colidan melindungi mukosa lambung dari iritasi akibat asam lambung dan membantu penyembuhan luka/ulkus. Selain itu colidan juga mencegah adhesi (penempelan) bakteri Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung serta mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus di dalam lambung.


Salah satu kelebihan dari colidan ini adalah ia dapat dikonsumsi oleh semua orang baik yang sudah mengalami gangguan lambung maupun yang belum pernah pernah mengalami gangguan lambung. Tak seperti obat sakit maag lainnya, colidan aman dikonsumsi secara rutin setiap hari.

Jadi selain berfungsi sebagai obat sakit maag, colidan juga berfungsi sebagai pencegah datangnya penyakit maag. Caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengonsumsi 1 kapsul sehari, insyaallah kita akan terbebas dari peningkatan produksi asam lambung juga sakit maag.

Oh iya, colidan ini terdiri dari 2 macam kemasan loh yaitu colidan kemasan biru dan colidan kemasan hijau. Jangan khawatir, kandungan dan manfaat keduanya tetap sama kok, yang membedakan hanyalah dosisnya saja. Untuk 1 dus colidan kemasan biru memuat 2 blister yang masing-masing berisi 10 kapsul yang mengandung Fucoidan 100 mg/kapsul, sedangkan untuk colidan kemasan hijau memuat 3 blister yang masing-masing berisi 10 kapsul yang mengandung Fucoidan 50 mg/kapsul. Jadi kita tinggal pilih, mau colidan kemasan biru atau kemasan hijau.

Colidan juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jadi produk ini memang sudah terjamin legal dan aman untuk kita gunakan. So, bila ada pertanyaan seperti ini "adakah produk suplemen asam lambung dan obat penyakit maag yang aman dikonsumsi rutin?" maka jawabannya adalah ADA, namanya COLIDAN.

colidan; suplemen asam lambung yang aman dikonsumsi rutin (pic source: @sahabat.colidan)


Lalu bagaimana kondisi saya pasca diserang sakit maag November lalu? Alhamdulillah, sejak saat itu hingga sekarang saya belum pernah lagi merasakan sakit maag. Semoga jangan pernah lagi deh yaah. Membayangkan kondisi saya saat itu yang tidak kuat menahan sakit masih membuat saya ngilu -_____-.

Tapi seandainya pun penyakit maag saya kambuh, kini saya tak khawatir lagi, kan sudah ada colidan. Bila sakit maag menyerang, tinggal minum satu kapsul colidan untuk mengatasi rasa sakitnya.

Fyi, selain khasiatnya yang jempolan, cara untuk mendapatkan produk ini juga cukup mudah loh, kita bisa membelinya di apotik century dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 75.000,-/dus (namun saat ini di apotik century ada program diskon 20% untuk setiap pembelian 1 dus colidan sehingga kita hanya perlu membayar Rp. 60.000,- saja). 

So, bagi kamu pengidap sakit maag, tak ada salahnya bila saat ini mulai menyediakan colidan di kotak obat kamu. Bila tiba-tiba produksi asam lambung meningkat atau penyakit maag menyerang, tinggal ambil colidan untuk mengatasinya J J


sumber tulisan dan gambar:
- http://apotikcentury.id/product/detail/0304388
- instagram Sahabat Colidan
- http://beranimakanapapun.com/article/obat-sakit-maag-paling-ampuh


Komentar

  1. Ternyata penyebab sakit maag itu beragam ya mbak Ira, terutama dari jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi. Saya juga tiap hari minum kopi, tapi alhamdulillah belum pernah terserang maag.

    Untungnya ada produk suplemen Colidan ya mbak, yang bisa memberi solusi kepada orang-orang yang sering terkena maag. Keuntungan lainnya produk ini dibuat dari bahan alami sehingga bisa dikonsumsi setiap hari :)

    Semoga mbak Ira kedepannya bisa terbebas dari gangguan maag sama sekali, aamiin :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah belum pernah kena gangguan lambung, tapi pernah lihat kondisi bapak yg sakit maag dan itu lumayan mengganggu aktivitas beliau. Ngga nyaman banget mesti, kalau kena maag gegara deadline kerjaan numpuk plus kebanyakan konsumsi kopi

    BalasHapus
  3. Banyak yg cocok ya Mbak pake colidan. Moga colidan bikin mag mbak Ira melayang ya :)

    BalasHapus
  4. aku belum pernah nyobaik colidan Mba :p keknya banyak yang review yah jd aman

    BalasHapus
  5. Tidak ada masalah dengan lambungku sih mbak, tapi aku juga sering ketemu dengan tmn2 yang bermasalah dengan lmbung... Dan sepertinya itu menyiksa sekali yaa. Untung ada colidan

    BalasHapus
  6. Eh, baru tahu ada 2 dosis, jadi bisa dicoba dosis rendah dulu, ndak langsung teguk yang 100 mg ya? Boleh nih.. saya juga maagnya suka kambuh soalnya. :D

    BalasHapus
  7. Colidan is good, mbak pasti juara lagi sama seperti Colidan aman bagi lambung

    BalasHapus
  8. saya mulai kadang rasa eneg dan perih di lambung.
    tanda-tanda penyakit maag .. sepertinya.

    Colidan .. perlu dicoba.
    Aman pula, bisa konsumsi tiap hari.
    terimakasih telah beragi informasi.

    BalasHapus
  9. Colidan utk maag ya, promonya century lumayan ya mba hargany jd lbih mudah..
    Tfs yaa mba..Aku klo komen di artikel kolab manggilnya kakak :D

    BalasHapus
  10. Wah, mesti kasih tau bapake, nih. Dia punya asam lambung. Makasih ya, Ra ^^

    BalasHapus
  11. Aku juga ada maagh ni mb ir, biasa doalnya klo uds asyik ngeblog suka pending2 makan hihi, akibatnya perut perihnya minta smpun, kaysknya perlu menilik obst maagh baru ini nih,siapa tau cocok

    BalasHapus
  12. wih coba ah Colidannya.. aku skrg mulai merasakan sakit maag.. pdhl dulunya kuat bgt ngopi dan ngerujak.. skrg jd gampang sebah dan perih

    BalasHapus
  13. cobain ahhhh colidannya ... aku ada magg juga ni

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.