Skip to main content

CURHAT DI BULAN MEI 2017

Jujur saja, bulan Mei tahun 2017 ini adalah bulan paling tidak produktif selama saya membuat blog ini dan memutuskan serius berkarir sebagai blogger.

Apa pasal? Karena bulan ini tingkat kemalasan saya mencapai puncaknya. Bayangkan saja, sampai di hari ke delapan belas di bulan ini, baru ada dua tulisan yang terpublish (tiga dengan artikel curhat ini) di blog ini. Sedih deh, hiks :(

Parah banget yaa? Bila ditanya apa yang membuat semuanya jadi begini? Mengapa saya malas menulis akhir-akhir ini? saya malah bingung menjawabnya karena saya juga tidak tahu mengapa saya jadi malas seperti ini, huhuhu :(

pic source: pixabay.com

Yang pasti, setelah tinggal di rumah yang baru dua minggu kami huni ini, saya tidak punya mood untuk megang laptop. Bahkan di kantor pun saya juga malas menulis.

*Note: Saya gak menyebut pindah rumah sebagai penyebab kemalasan saya yaa, hanya saja suasana rumah ini memang sangat mendukung rasa malas yang saya rasakan (suasananya benar-benar mendukung saya untuk bermalas-malasan euy!).


Ada banyak ide yang menari-nari di atas kepala tapi saya enggan untuk mengeksekusinya. Akibatnya bisa ditebak, ide-ide tersebut menguap tak berbekas. Ckckck, penyakit apa pula ini yang meyerang saya?? :(
 
Akhir-akhir ini yang paling suka saya lakukan adalah baring-baring alias tidur-tiduran manja saja di atas kasur. Bahkan untuk sekedar nonton film india dan drama korea favorit juga enggan saya lakukan. Jadi apa yang kamu lakukan selama ini Ani? Tanya Rhoma LOL

pic source: pixabay.com

Bukan hanya itu, saya juga malas blogwalking ke blog teman-teman. So, maafin saya yaa gaes, insyaallah dalam waktu dekat setelah rasa malas ini berkurang, saya akan BW ke blog kalian kok. 

Hmmm, mau tulis apa lagi yaa? Jadi bingung deh. Baiklah, dari pada tulisannya semakin ngelantur dan tak fokus karena mata ini sudah tinggal 5 watt (alias udah ngantuk banget) lebih baik curhat tak bermanfaat ini saya sudahi sampai di sini saja. 

Setidaknya hati saya sudah sedikit plong karena sudah menumpahkan semua uneg-uneg yang mengganjal selama beberapa hari ini. Doakan semoga semangat menulis saya kembali seperti semula yaa gaes

Di akhir tulisan, saya ingin mengucap maaf bila tulisan curhat kali ini gak bermanfaat sedikitpun. Sengaja saya menulisnya di blog ini agar menjadi pengingat untuk diri sendiri supaya kedepannya gak malas-malasan lagi.

Akhir kata, sampai jumpa di tulisan curhat saya berikutnya. Jangan bosan ke sini lagi yaa :)

Comments

  1. Yuk Mbak, nulis lagi, semangat lagi, ngeblog lagi :)

    ReplyDelete
  2. ada apa ini dgn Kak Ira?
    tenang Kak, kta ndk sendiri, saya jg baru punya 3 postingan ini bulan :D

    ReplyDelete
  3. sepertinya mood berubah karena pindah rumah, mbak, eh padahal udah didisclaimer bukan karena pindah rumah, hehe...

    gpp mbak, berarti nanti setelah ini akan ada ledakan tulisan, insya Alloh. apalagi mau puasa, biasanya adaaa aja ide yang mampir.

    ReplyDelete
  4. Tapi memang suasana hati dan rumah/kantor (dimanapun tempat kita berada saat itu) punya andil juga kak..

    Btw, kita mau toss semua mi kah ini anggota SBT? saya yang paling tidak produktif nahh.. T_T

    ReplyDelete
  5. Wahh.. apalagi saya mbak. Semoga bisa semangat nulis lagi ya mbak, dan ajak-ajak saya biar ketularan rajin :)

    Ibaratnya keimanan kita saja bisa naik turun ya mbak, apalagi ngeblog, hehe.. Ambil positifnya saja kali ya mbak. Pasti nanti juga akan naik lagi, aamiin :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!

BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.