MENIKMATI LIBURAN SERU BERSAMA KELUARGA DI WATERBOOM PIK

by - Maret 19, 2019

pic source: https://www.waterbom-jakarta.com/wahana/
Sering kali, padatnya aktivitas di hari kerja kadang membuat kita jadi kekurangan waktu untuk bisa berkumpul dan menikmati waktu bersama anak-anak dan keluarga yaa? Hal ini membuat hari libur seperti tanggal merah atau weekend menjadi opsi yang dipilih untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga untuk melakukan hal yang menyenangkan.

Saya yakin semua akan setuju lah yaa, jangan sampai kesibukan menghalangi kita untuk bisa mendapatkan kesempatan berkumpul dengan keluarga tercinta. Apalagi bila sudah berkeluarga dan memiliki anak, kita sebaiknya bisa membagi waktu antara pekerjaan dengan waktu bersama pasangan dan anak-anak.
 
 
Saat tanggal merah atau weekend tiba, tak ada salahnya mengunakan waktu liburan ini sebaik mungkin dengan mengajak keluarga pergi liburan. Tidak perlu jauh-jauh kok, cukup memilih destinasi liburan yang dekat dengan rumah, atau tempat wisata yang masih di dalam kota untuk menghemat waktu dan biaya.

Ada banyak tempat wisata yang bisa dituju sebagai tempat untuk liburan. Seperti misalnya keluarga yang tinggal di Jakarta, bisa mencoba menikmati liburan seru bersama keluarga tercinta di Waterboom PIK. Biasanya, anak-anak sangat menyukai tempat wisata bermain air seperti Waterboom. Selain mungkin lebih dekat dengan lokasi tempat tinggal, harga tiket Waterboom juga sangat terjangkau, dan tidak bikin kantong jebol.

Apalagi, di wahana bermain ini juga tersedia banyak arena yang menarik dan seru untuk dimainkan bersama dengan anak-anak. Di Waterboom, wahana yang disediakan bukan hanya untuk anak-ana saja kok, ada juga tempat yang bisa dicoba untuk remaja dan orang dewasa. Dengan begitu, sebuah keluarga tidak kehilangan momen untuk menikmati waktu berkualitas dengan orang tersayang. Bagi yang suka berenang, bisa banget menjadikan Waterboom sebagai destinasi untuk berenang. 

Harga Waterboom PIK 2019  
 
Sebelum ke Waterboom PIK, tak ada salahnya untuk mengecek harga tiketnya baik untuk weekdays maupun weekend. Pengunjung pun bisa memilih waktu untuk berkunjung ke sana. Bila menginginkan suasana yang tidak terlalu ramai, maka bisa memilih weekdays sebagai waktu untuk bisa liburan singkat di Waterbom Jakarta ini. Sebaliknya, bila suka suasana yang ramai, bisa memilih waktu weekend. Harga tiket Waterboom PIK bisa dicek di online travel agent mana saja.
pic source: https://www.waterbom-jakarta.com/wahana/
Pembelian tiket Waterboom secara online tentu memiliki kelebihan yaitu mempermudah pengunjung mendapatkan tiket dibanding harus antre panjang di loket. Pembeli tiket hanya perlu menunjukkan bukti transaksi atau barcode yang dikirim ke email yang ter-registrasi.

Selain kolam renang yang besar, ada banyak wahana yang bisa dicoba di Waterboom PIK ini, diantaranya adalah waterslide atau seluncuran air, trampoline, aquatube, speed slide, the whizzard, twizter, dan masih banyak lagi wahana lainnya. Semua wahana bisa dicoba dengan ketentuan usia yang ada. Waterboom pas banget dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga untuk menciptakan momen yang menyenangkan dan memorable.
 

Jadi, tak ada alasan lagi kan untuk tidak bisa liburan singkat bersama dengan keluarga tercinta di hari libur? Baik  itu saat tanggal merah, maupun pada saat weekend. Dengan harga tiket Waterboom yang terjangkau, kamu nggak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak bujet. Liburan saat akhir bulan pun tidak masalah, karena harga tiket Waterboom Jakarta yang sangat terjangkau. Bisa juga sekalian piknik, dengan membawa bekal makanan ringan atau pun berat dari rumah.

Liburan tidak harus selalu mahal dan mewah dong yaa? Yang paling penting adalah menikmati waktu berkualitas dengan keluarga tercinta. Bagi yang tinggal di Jakarta, yuk cek harga tiket Waterbom Jakarta sekarang juga dan langsung meluncur deh ke Waterboom bersama keluarga tercinta :)

You May Also Like

29 komentar

  1. Alhamdulillah saya sudah pernah ke sana Mbak. Seru banget, anak-anak sampai ndak mau pulang. Tapi enaknya, waterboom PIK ini, banyak pepohonan dan kursi free, serta lantainya gak licin

    BalasHapus
  2. Kalo sudah di waterboom, anak-anak tuh penginnya main air aja, udah nggak berenang hehe. Tapi belum pernah ke waterboom PIK ini. Enaknya pas weekdays deh datengnya ya, kalo weekend pasti rame :)

    BalasHapus
  3. enak enak enak bisa bawa bekal, memang kalau habis renang biasanya lapar n_n, biasanya beberapa destinasi (renang) tidak membolehkan membawa makanan dari luar

    BalasHapus
  4. Asyik banget nih kalau bisa liburan seru di waterboom PIK, sayang jauh ya hahahah
    Anak2 pasti suka banget tuh, main air, seru2an.

    Tapi saya jugagagal fokus ama Wantiro itu, kangen duduk2 sore hari, menikmati senja sambil makan sukun goreng dan minum saraba *eh :D

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah main ke waterboom PIK ini jadi pengen coba main ke sana nanti kalau pas mudik :D lihat wahananya kayaknya seru di sana

    BalasHapus
  6. sampai setua ini saya belum pernah ke waterboom, haha..
    pertama karena belum punya anak jadi bingung juga mau ngapain di sana :D
    kedua karena males basah-basahan, hahaha

    BalasHapus
  7. WaterBOM PIK ini salah satu tempat rekreasi favorit saya dan anak juga.
    Kalau ke sini biasa pagi banget biar bisa cari gazebo yang posisinya mantap....

    BalasHapus
  8. aku udah nih main ke sini 2 tahun lalu. asyik ajah sih karena wahana airnya bermacam-macam. kudu nih didatnagi sebelum memasuki usia tua dimana kondisi jantung belum bermasalah.

    BalasHapus
  9. aku udah lama banget pengen rencanain ke waterboom mba, tapi tunggu si bungsu bisa jalan dulu soalna aku udah ga boleh gendong lama yang berat2 hehehe..next ah soalna udah aku beli baju renang anak-anak hahaa

    BalasHapus
  10. Main air di waterboom selalu seru kalau bareng anak-anak, sekalian mereka bisa olahraga juga yaa. Jadi pingin ajak anak2ku ke waterboom nih :))

    BalasHapus
  11. Wah, belum pernah ke waterboom PIK nih, kayaknya seru sekali yah. Apalagi sekarang nyari tiketnya bisa online, jadi bisa nyusun budget sambil browsing2 dulu deh yah.

    BalasHapus
  12. Anak-anak kalo diajak ke waterboom susah diajak pulang. Bisa seharian mereka main air. Yang nunggu sampai mati gaya :D

    BalasHapus
  13. Saya sekeluarga pernah beberapa kali berenang di sini. Lumayan jauh dari rumah. Tetapi, waterboomnya memang bikin betah

    BalasHapus
  14. Duh waterboom PIK ini bikin ketagihan. Seluncurannya lengkap dan mengerikan. Kalau anak-anak saya sih ketagihan.

    BalasHapus
  15. Aku sampe sekarang baru sekali tok main ke waterboom PIK. Jauh juga soalnya dari rumah. Tapi pas main ke sana, seru sih tempatnya :D

    BalasHapus
  16. Kalau anak-anak diajak main ke Waterboom ini pasti bisa lupa waktu deeeh, secara mainnya bisa puas gitu yaaa. Moga Waterboom yang disini juga bisa upgrade seperti yg di PIK :D

    BalasHapus
  17. Boleh bawa bekal ya mbak, kalo di Semarang nggak boleh bawa makanan apapun dari luar. Harus beli di kantin

    BalasHapus
  18. Seru banget nih rekreasinya palagi ke waterboom bikin betah berlama-lama disana

    BalasHapus
  19. Dari awal buka ak belum pernah kesama mba kauh sekali dari tempat aku tinggal. Tapi dengar dari kawan-kawan yg kesana kta bagus perosotanya juga banyak jadi mupeng

    BalasHapus
  20. Wah blm pernah sy k waterboom PIK jauh hehhe paling waterboom BSD ocean park

    BalasHapus
  21. duluuu lewat PIK sempat terpikir mampir ke waterboom tapi jauhnyaa dari rumah. Seru banget yaa padahal berenang di sini. Anakku suka banget main air.

    BalasHapus
  22. Wah, kujadi keingetan udah lama gak main ke waterpark. Anak-anak suka deh. Seru banget soalnya. Tapi akunya sih jarang nyemplung. Bagian tukang foto aja. :D

    BalasHapus
  23. Aku kira ada harga tiketnya mba hehehe.. harus dicek duluuu ya. Memang seru main ke water park kayak begini

    BalasHapus
  24. Dari dulu pengen kesinj sama anak-anak tapi hpgagal terus euy padahal tempatnya asyik disana ya. Semoga aja bisa cepat kesana bareng mereka.

    BalasHapus
  25. Wah sdh lama banget engga berlibur main air dgn keluarga. Semoga saja nwxt bs jalan2 lagi dan main air juga hahaha

    BalasHapus
  26. Anak2 pasti deh seneng and susah diajak pulang klo udh ke waterboom. Ini waterboomnya tampak nyaman and bersih. enak buat ajak anak

    BalasHapus
  27. Setuju mba Iraa.. nggak perlu jauh2 karena malah nambah capek sih kalo pas gak lagi senggang banget haha. Cukup berenang dan quality time asyik sama keluarga udah seneng banget :)

    BalasHapus
  28. Suka banget main aiirr..
    Anak sama emaknya kok malah kuatan anak-anak yaa...?

    Biasanya aku kalo nemenin malah uda nyerah duluan saking kedinginannya.

    BalasHapus
  29. Seru banget kak, aju jadi pengen bisa berenang nih. Hehehe, biasanya kalau di kolam renang cuma mainan air aja di pinggir kolam 😁

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉