DAPATKAN BIAYA NIKAH MUDAH DAN CEPAT DENGAN DIGIBANK KTA

Beratnya biaya hidup seringkali membuat para pasangan yang dimabuk asmara kesulitan menyisihkan uang untuk biaya pernikahan mereka. Tapi tahukah kamu? Dengan menggunakan digibank KTA kamu bisa mendapatkan pinjaman dana cepat guna biaya pernikahan kamu dan pasangan.
 
pic source: pixabay.com

Di zaman yang sudah berkembang seperti saat ini tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan pinjaman online. Kemudahan mendapatkan dana cepat sebagai modal melangsungkan acara resepsi pernikahan dengan pasangan tercinta. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan memberikan fitur pinjaman online cepat yang bisa menjadi angin segar bagi mereka yang kesulitan dalam menyisihkan anggaran untuk biaya pernikahan.

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan dengan pasangan tentunya sudah mengetahui bahwa setidaknya harus memiliki sekurang-kurangnya 50 juta rupiah untuk sekedar melangsungkan acara resepsi pernikahan secara sederhana. Tentunya apabila kamu ingin membahagiakan pasangan tercinta dan tetap menjaga prestise keluarga maka kamu tidak ingin melangsungkan pernikahan yang biasa-biasa saja dong yaa. Dengan menggunakan fitur pinjaman online dari digibank by DBS kamu bisa mendapatkan tambahan dana dengan mudah guna melangsungkan acara resepsi yang tetap menjaga prestise keluarga.

Dengan menggunakan suntikan dana segar dari pinjaman cepat yang dihadirkan oleh digibank by DBS kamu bisa mendapatkan dana dengan cepat hingga nominal 80 juta rupiah. Tentunya hal ini akan sangat meringankan ketika kamu hendak mempersiapkan pernikahan impian. Kebanyakan kasus yang menghambat dari dilangsungkannya acara pernikahan dari pasangan sejoli adalah masih kurangnya dana yang dimiliki untuk persiapan pernikahan.

Selain itu hal yang membuat ragu untuk mengajukan dana pinjaman online adalah pengembalian dananya. Dengan menggunakan pinjaman online cepat yang diberikan oleh digibank by DBS kamu tidak perlu ragu dengan jumlah bunga dari pinjaman karena disini kamu hanya perlu mengembalikan dana yang dipinjam kurang dari satu persen saja.

Keunggulan digibank KTA
  • Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bahkan kamu bisa mengaksesnya melalui telepon genggam saja!
  • Approval cepat dalam 60 detik
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK
 
Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA)
  • Hanya menggunakan e-KTP, tanpa dokumen lainnya
  • Kamu adalah warga negara Indonesia yang telah berusia sekurangnya 21 tahun dan maksimal 60 tahun ketika pelunasan kredit.
  • Bertempat tinggal maupun berprofesi di daerah Bandung, Jabodetabek, Semarang atau Surabaya
  • Sekurang-kurangnya memiliki penghasilan kotor sejumlah Rp 3.000.000 tiap bulannya.
  • Memiliki pekerjaan sebagai karyawan (minimal 1 tahun), wiraswasta (minimal 2 tahun) atau profesional (minimal 2 tahun)
 
5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
 
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
 
Jatuh tempo pembayaran pinjaman ditentukan berdasarkan tanggal pencairan dana pinjaman tanpa agunan yang diajukan. Kamu dapat menemukan tanggal jatuh tempo di aplikasi digibank by DBS dan Persetujuan Kredit yang dikirimkan melalui e-mail. So, tertarik untuk mewujudkan pernikahan impianmu dengan pinjaman tanpa agunan dari digibank KTA?

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉