Keliling Indonesia tanpa takut menguras dompet anda dengan KTA bunga rendah dari digibank KTA

April 12, 2020



Bagi anda yang memiliki hobi traveling tentunya menyadari bahwa hobi traveling adalah salah satu hobi yang bisa menenangkan jiwa di tengah stress bekerja. Hobi traveling juga bisa membuat anda semakin banyak kolega yang bisa semakin memperluas relasi anda yang bisa anda gunakan untuk rencana masa depan yang mungkin tak terduga.

Namun harus anda sadari bahwa hobi traveling membutuhkan sangat banyak dana yang terkadang memang menguras dompet bagi si empunya hobi. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa perkara dana bisa anda akali dengan berbagai cara yang memungkinkan anda tetap bisa traveling tanpa takut dompet anda kusut.

digibank by DBS memberikan salah satu solusi berupa KTA bunga rendah yang bisa anda ajukan kapan saja dan dimana saja tanpa ribet harus datang ke kantor bank. Dengan layanan yang sangat mudah dan prosedur yang tidak ribet ini anda tentunya tidak perlu khawatir lagi dengan budget traveling anda yang bisa menguras gaji anda yang sudah anda alokasikan untuk investasi lain.

Dengan menggunakan fasilitas digibank KTA anda sangat dimungkinkan untuk tetap memanajemen keuangan anda, mana yang anda investasikan dan mana dana yang anda bisa gunakan untuk memuaskan hobi traveling anda. Fasilitas yang diberikan oleh digibank by DBS ini bahkan memungkinkan anda untuk mendapatkan dana cepat hingga 80 juta rupiah untuk anda gunakan keliling Indonesia. Anda tentunya tidak perlu lagi takut terlalu dalam menguras dompet anda karena digibank KTA menjadi solusi anda.

Keunggulan pinjaman cepat digibank KTA

● “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, sehingga kemudahan dan kenyamanan para nasabah sangat diutamakan. Anda tidak perlu ribet dengan prasyarat yang bermacam-macam dan harus mengurus ke kantor cabang. Anda dimudahkan dengan layanan online yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja.

● Approval cepat dalam 60 detik.

Begitu data pengajuan KTA yang anda unggah telah diterima oleh server digibank by DBS pengajuan anda bisa langsung di approve hanya dalam waktu singkat.

● Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

● Bunga kompetitif mulai dari 0.95%,

● Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Sekali lagi keamanan dan kenyamanan nasabah adalah yang nomor satu, digibank by DBS sudah terdaftar dalam OJK.



5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:



● Apply di go.dbs.com/kta

● Persetujuan cepat dalam 60 detik

Tanpa ribet anda bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja dengan layanan online yang disediakan oleh digibank by DBS. proses cepat dan akurat memudahkan anda yang membutuhkan dana pinjaman online cepat.

● Download Aplikasi digibank by DBS

● Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

● Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta



Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

- Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS

- Lengkapi data diri

- Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

- Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

- Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Dengan layanan online yang terintegrasi dengan server digibank by DBS anda bisa mengakses pinjaman online cepat dimana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pinjaman online cepat dari digibank by DBS ini anda bisa mengakses langsung laman ini. 

You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`