HP ANDROID SAMSUNG GALAXY S10

pic source: https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s10/

Siapa sih yang tidak tahu merk hp Samsung. Merk hp android ini sudah sangat terkenal dan tidak bias diragukan lagi kualitasnya. Kali ini kita akan membahas tentang hp Samsung galaxy s10. Bagi kamu yang berminat membeli hp ini yuk simak penjelasan berikut. 

1. Desain dan body 

Hp Samsung galaxy s10 ini memiliki Layar tepi melengkung agar visibilitas layar yang lebih baik dan mempunyai dukungan HDR10+ agar memberikan kontras dan warna yang superior. Ciri khas hp ini adalah desain layar Infinity-O yang ikonik di sisi kanan atas layar yang digunakan untuk tempat kamera depan dan dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 6. Untuk tombol power pada hp ini terletak di sisi kanan hp dan di sisi kiri ada tombol volume up, dan down, juga tombol asisten suara Bixby yang terpisah. Lalu untuk baki SIM Card atau kartu memori terletak di bagian kiri atas. 

Beratdari Samsung glaxy s10 iniadalah 157 gram. Dengan dimensi 149,9 x 70,4 x 7,8 mm dandisertaidenganbodi black glass yakni Gorilla Glass 5 juga alumunium frame. Jika kamu membeli hp Samsung galaxy s10 ini pastikan kamu membeli juga silikon-silikonnya, karena bodi dari hp ini cukup licin ketika kamu memegangnya. Ukuran hp ini sendiri sangat nyaman ketika digenggam dan dirasa pas. Bahkan ringan dan tidak terlalu besar. Desain bagian belakang hp ini terdapat tiga lensa yang tersusun secara horizontal yang dilengkapi dengan sensor detak jantung di bagian ujungnya. 

2. Kamera 

Kamera dari Samsung galaxy s10 ini mempunyai triple kamera dengan dual OIS, yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dengan bukaan f/2.4 untuk telephoto, 12 MP dengan bukaan f/1.5 / f/2.4 untuk wide-angle, dan 16 MP dengan bukaan f/2.2 untuk ultra wide. Pada kameranya terdapat berbagai macam mode, yaitu mode malam, mode makan, mode, gerakan super lambat, mode video, mode gerak cepat, dan mode gerak lambat. Untuk mode makan, mode tersebut adalah mode terbaru dari Samsung. Dengan mode ini kamu bias menyesuaikan secara langsung tingkat bokeh dengan cara menarik sebuah bingkai yang ada di fitur sehingga warna dari hasil foto yang dibidik pun terlihat lebih natural. 

Kamera dari Samsung galaxy s10 ini terintegrasi langsung dengan aplikasi Instagram jadi kamu bias langsung post foto atau video secara langsung ke Instagram Stories kamu. Ketika kamu mengambil foto pada objek yang bergerak cepat, Samsung galaxy s10 ini dapat menciptakan hasil foto tidak blur dan tetap fokus. Lalu untuk kamera belakang adanya system di dalam kamera yang dapat memberi saran sudut terbaik ketika kamu akan mengambil foto. Dan jikakamera diarahkan oleh kamu ke suatu objek, kamera tersebut dengan otomatis akan memindai objek tersebut dan akan ditampilkan tanpa bantuan dari fitur bixby untuk memindai objeknya. 

3. Baterai 

Hp Samsung galaxy s10 ini mempunyai kapasita sbaterai sebanyak 3400 mAh. Baterainya memiliiki daya tahan yang cukup baik. Jika kamu ingin mengisi baterai hp ini, kamu bias memakan waktu yang sedikit, sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka mencharge hp lama-lama. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur reverse wireless charging, yakni kamu bisa mengisi baterai hp tanpa kabel, dan kamu bias berbagi daya baterai kamu dengan sesame pengguna Samsung galaxy s10.
pic source: https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s10/





You Might Also Like

0 comments

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉