INDOMILK SUSU BUBUK; SUSU UNTUK MEMBANTU ANAK TUMBUH TINGGI, TANGGUH & TANGGAP

 
Indomilk Susu Bubuk

Sejak kecil, Wahyu punya beberapa kebiasaan sebelum tidur. Selain pipis, cuci kaki dan sikat gigi, minum susu adalah kegiatan rutin yang tak pernah terlewat ia lakukan hingga usianya yang hampir memasuki 9 tahun ini.
 
Saya memang agak rewel dalam urusan minum susu anak. Entahlah, mungkin karena saya dan papanya memiliki tubuh yang gak tinggi, jadilah saya semacam pengen banget punya anak yang tinggi badannya melebihi tinggi badan saya dan suami, yaa seperti tinggi badan adik-adik laki-laki saya lah (semua adik laki-laki saya tinggi badannya >170 cm).
 
Dibanding orang bertubuh standar (atau di bawah rata-rata), saya melihat banyak peluang yang dimiliki oleh orang-orang bertubuh tinggi, karenanya demi mewujudkan keinginan punya anak tinggi, saya menerapkan kebiasaan meminum segelas susu di pagi hari dan segelas lagi menjelang tidur pada anak-anak saya. Tak lupa memberinya menu makanan sehat yang kaya protein dan zat gizi yang diperlukan oleh tubuh di masa pertumbuhan juga kebiasaan-kebiasaan baik lainnya, salah satunya istirahat yang cukup. Ini adalah salah satu bentuk tabungan dan investasi masa depan yang bisa saya dan suami berikan untuk anak-anak kami.
 
Saya jelas gak mau anak saya tumbuh menjadi anak kurang percaya diri karena fisiknya yang kurang tinggi. Di masa depan, saya gak mau anak saya terkendala karirnya karena masalah tinggi badan ini. Teman-teman minimal pernah yaa mendengar atau menyaksikan kisah tentang seseorang yang terkendala kesempatan berkarirnya karena fisik yang kurang tinggi? Di lingkungan saya, hal ini lumayan sering terjadi, hiks 😰. Semoga hal menyedihkan ini gak dialami anak-anak kita yaa, amiiin 🤲🙏.

Indomilk Susu Bubuk Bantu Anak Tinggi, Tangguh, Tanggap


Lalu susu apa yang bisa dipilih orang tua untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak-anaknya? Untuk saat ini, saya memilih Indomilk Susu Bubuk untuk diberikan pada Wahyu setiap pagi dan malam hari. Cukup menambahkan 3 sendok makan penuh (± 30 gram) Indomilk Susu Bubuk pada segelas air hangat (± 180 ml), mengaduknya sebentar dan tadaaa susunya siap diminum Wahyu sebelum beraktivitas atau sebelum tidur di malam hari deh.
 
Tinggi, Tangguh, Tanggap

 
Indomilk Susu Bubuk ini memang sengaja dirancang khusus agar anak dapat memperoleh manfaat susu bubuk yang optimal melalui 3 kandungan penting (Optinutri) yang ada di dalamnya yaitu Omega-3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi.

Omega-3; yakni zat yang berperan aktif dalam membantu perkembangan sel-sel otak juga menjaga kesehatan jantung sehingga anak selalu tanggap dalam menerima dan menyerap pelajaran di sekolah. Kandungan omega-3 berperan penting sebagai komponen pembentuk membran sel. Pemenuhan kebutuhan omega-3 akan mendukung tumbuh kembang otak/perkembangan kognitif anak. Anak yang terpenuhi kebutuhan Omega-3-nya akan menjadi anak yang siap menerima apapun yang diajarkan padanya.

Sumber Protein; Protein adalah zat yang berperan untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan pada tubuh, sehingga anak menjadi tangguh menghadapi tantangan dalam kehidupannya. Mengapa protein sangat penting dalam pertumbuhan anak? Karena sebagian besar otot, organ tubuh, hingga sistem tubuh, disusun oleh protein. Proteinlah yang akan membangun, menjaga, dan mengganti jaringan tubuh yang rusak. Oleh karena itu, penting bagi kita, sebagai orang tua, untuk memenuhi kebutuhan protein anak agar anak-anak kita memiliki pengetahuan dan keterampilan fisik guna menjadi anak yang berani, sigap dan juga tangguh.

Kalsium Tinggi; Kalsium merupakan zat yang membantu dan berperan sangat penting dalam membentuk dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Sepanjang hidup, tubuh kita membutuhkan kalsium, karena itulah kita dianjurkan untuk mengonsumsi kalsium sejak dini untuk mendapatkan tulang kuat dan padat. Tak heran bila ibu hamil diwajibkan untuk memenuhi kebutuhan kalsium janin dalam kandungannya karena kalsium memang memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh. 
 
Susu Bubuk Untuk anak

Ada banyak makanan yang menjadi sumber kalsium, namun dibandingkan dengan sumber kalsium yang lain, susu adalah salah satu sumber kalsium yang gampang didapat sekaligus mudah dikonsumsi anak-anak. Apalagi sekarang ini, susu bubuk untuk anak memiliki beragam rasa yang disukai anak-anak jadi pemenuhan kebutuhan kalsium insyaallah lebih mudah dilakukan.

Selain tiga kandungan penting di atas, Indomilk Susu Bubuk juga diperkaya dengan vitamin dan mineral sehingga dapat membantu fisik anak tumbuh tinggi optimal. Kelengkapan gizi yang dikandung inilah yang membuat saya percaya bahwa saya gak salah pilih dalam memberikan susu bubuk untuk anak saya guna menjadi generasi tinggi, tangguh, tanggap yang siap menghadapi masa depan gemilang.

Dengan mengonsumsi Indomilk Susu Bubuk yang mengandung 3 kandungan penting (OptiNutri) secara teratur minimal dua kali sehari, ditambah makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup, insyaallah anak-anak kita bisa tumbuh sebagai generasi tinggi, tangguh, tanggap. Tumbuh dengan fisik yang tinggi, tangguh menghadapi tantangan yang datang menghampiri dan tanggap dalam menyerap pelajaran yang diberikan. 
 
Manfaat susu bubuk

Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa
 
Oh iya, mungkin sejak tadi ada yang bertanya-tanya, Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa, sih? Agar manfaat susunya bisa terserap optimal, Indomilk Optinutri ini diformulasikan khusus untuk anak berusia 5 – 12.

Susu Indomilk Optinutri tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Instant Cokelat, Instant Plain (bebas gula) dan Full Cream (bebas gula), so tinggal pilih aja rasa mana yang disukai anak, yang jelas semua manfaat susu bubuk ada dalam semua variannya, kok, hehehe 😁

Susu Indomilk Optinutri juga sangat mudah didapatkan karena dijual di hampir semua minimarket dan supermarket yang ada di dekat tempat tinggal kita.

Gimana? Udah cukup jelas dong yaa informasi mengenai Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini? Terutama buat yang awalnya penasaran dan suka bertanya-tanya tentang Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa? Sekarang udah dapat jawabannya dong yaa 😊

Akhir kata, "Tumbuhlah sehat, bahagia dan berprestasi, anak-anak Indonesia! Karena masa depan bangsa ini ada di tangan kalian" ❤️.

You Might Also Like

13 comments

  1. Anakku juga dulu mengkonsumsi susu ini Mba. Sekarang dia dah gede, lebih suka minum susu uht dia hehe. Bagus emang susu ini, banyak kandungan gizinya :)

    BalasHapus
  2. Jadi ingat adik saya yang kecil tiap pagi minumnya susu indomilk. Badan sehat kuat dan sekarang udah besarnya adik saya tinggi tinggi krn minum susu indomilk salah satu faktornya kyknya

    BalasHapus
  3. saya juga konsumen indomilk mbak, tapi malah ga tau ada susu bubuknya, karena biasa pakai susu kental manis buat roti dan susu siap minumnya hehee

    BalasHapus
  4. Indomilk memang bagus ya mom untuk dikonsumsi anak karena kandungannya terdapat optinutri

    BalasHapus
  5. kalau anakku lebih suka yang rasa coklat, mbak. Tapi memang susu bubuk Indomilk ini memang enak dan bagus juga dikonsumsi untuk anak yang masih dalam masa pertumbuhan :)

    BalasHapus
  6. Dari dulu sampai sekarang anak-anak sudah besar, mereka senang minum susu. Termasuk susu indomilk ini terutama yang varian coklatnya.

    BalasHapus
  7. Senang bila anak2 mau bahkan suka minum susu ya mba.. Semoga menjadi anak2 yg tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap..

    BalasHapus
  8. anak - anakku juga suka banget mba minum susuuu dan selain rasanya enak, manfaatnya juga banyak bangeet ya mba

    BalasHapus
  9. Ternyata banyak zat yang terkandung didalam susu indomilk ya mbak. Itulah sebabnya mengapa susu penting diberikan kepada anak-anak yang sedang mengalami tumbuh kembang. Tentunya agar dia pertumbuhannya maksimal, bahkan tingkat kecerdasannya juga meningkat.

    BalasHapus
  10. Anakku yang gede sukaaaa banget nyusu Mba. Sampe mau lulus SD tiap hari masih bikin susu. Kalo adeknya agak beda. Dia suka pilih-pilih susunya. Kadang maunya dicampur sama makanan lain kayak celup-celup biskuit gitu hehe. Untung.keduanya tumbuh tinggi nggak kayak maknyak yang bantet wkwkwk. Indomilk ini juga salah satu brand fav keluarga aku loh.

    BalasHapus
  11. Indomilk selalu inovatif, menyediakan nutrisi yang optimal untuk menunjang tumbuh kembang anak ya, apalgi usia 5-12 lagi masa2nya aktif banget.

    BalasHapus
  12. TOS mbak Ira, aku juga nyiapin Indomilk susu bubuk untuk si Ken, tapi yang rasa coklat. Enak katanya. Aku icip icip dan yaaaa enak. Iya mbak, aku juga ikhtiar nih agar si Ken tumbuh tinggi, kalau perlu lebih tinggi dari dakuuuu.

    BalasHapus
  13. Susu sejuta umat nih.. mampir ke blogku ya
    ngulikyuk[dot]com

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉