REVIEW PRODUK SCARLETT WHITENING BODY CARE

November 11, 2020

Haiii apa kabar semuanya? Semoga baik-baik aja yaa. Hmm, rasanya sudah lama banget deh saya tidak nulis review produk di blog ini. Kalo tidak salah ingat, terakhir kali ngereview produk itu bulan Juli lalu deh. Tuh, benaran sudah lama yaa ternyata 🥺.
 
Scarlett Whitening Body Care

 
Oh iya, sesuai judulnya, kali ini saya ingin mereview rangkaian body care product dari Scarlett Whitening yang sudah tiga minggu terakhir saya pakai nih, kali aja ada teman-teman di luar sana yang juga pengen baca pengalaman saya pakai produk ini (soalnya Scarlett Whitening ini sedang booming banget di luar sana), hehehe.
 
Yang akan saya review ini ada 3 produk, yakni Scarlett Whitening Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.
 
Gimana pengalaman saya setelah memakainya? Untuk tahu jawabannya, silakan baca tulisan ini sampai selesai yaa 😊

❤️  Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Untuk Body Scrubnya, Scarlett Whitening memiliki 2 varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Untuk varian Romansa memiliki wangi yang feminin dan lembut sedangkan untuk varian Pomegrante memiliki wangi yang manis dan segar. Saya pakai body scrub varian Romansa.
 
Scarlett Whitening Body Scrub

 
Sama seperti body scrub pada umumnya, kemasan Scarlett Whitening Body Scrub ini berbentuk jar berwarna putih dengan gambar bunga di bagian tutupnya, sungguh terlihat sangat feminin dan elegan. Setelah tutupnya dibuka, masih ada lagi tutup aluminium yang bertuliskan SCARLETT. Suka banget deh dengan desain kemasannya karena ini membuat saya semakin yakin produknya higienis dan tentu saja aman. Saat pertama kali melihat kemasannya yang feminin itu, saya sudah mulai membayangkan wanginya saat saya aplikasikan ke kulit saya nanti, hehehe 😁.
 
Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan kandungan Glutathione, Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.
 
Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub memiliki tekstur yang padat namun lembab dan tidak kesat, berwarna putih bersih dengan buliran scrub yang halus sehingga tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Buliran scrubnya yang halus juga mudah diratakan. Ditambah aroma bunganya yang segar, sangat pas dengan yang saya bayangkan saat pertama kali membuka kemasannya.
 
Kesan setelah rutin memakai body scrub ini selama tiga minggu (saya memakainya 2 kali seminggu), kulit tubuh saya menjadi lebih halus, cerah dan lembab. Kulit mati yang selama ini menempel tampak hilang, hal ini membuat saya jauh lebih percaya diri. Cara pakainya juga mudah banget, sebelum mandi, produknya saya oleskan ke seluruh permukaan tubuh sambil digosok lembut dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Saat seluruh permukaan kulit sudah ter-cover scrub, langsung saya bilas dengan air dan dilanjutkan dengan mandi.
 
Oh iyaa, Scarlett Whitening Body Scrub ini sudah terdaftar di BPOM yaa dengan nomor BPOM: NA18190705488. Selain itu Scarlett Whitening Body Scrub ini juga not tested on animals. 👍


❤️ Scarlett Brightening Shower Scrub

Setelah melakukan ritual scrubing seluruh tubuh, rangkaian perawatan saya lanjutkan dengan mandi menggunakan Brightening Shower Scrub. Tak seperti body scrub-nya yang hanya saya gunakan 2 kali seminggu, body shower-nya saya gunakan setiap kali mandi, hehehe 😁.

Scarlett Brightening Shower Scrub ini memiliki tiga varian yaitu Cucumber, Pomegrante dan Manggo. Saya beli 2 varian yakni Pomegrante dan Manggo, namun yang menjadi favorit saya adalah yang varian Pomegrante soalnya aromanya lembut dan segar serta tahan lama 😍.
 
Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub dikemas dalam botol plastik bening sehingga langsung terlihat warna setiap varian shower scrub-nya yang menurut saya manis-manis banget ❤️. Warnanya semakin manis karena dalam sabunnya terdapat butiran scrub warna warni yang indah dipandang mata. Tutup botolnya berbentuk flip kokoh berwarna putih sehingga sabunnya tidak mudah tumpah.

Scarlett Brightening Shower Scrub ini memang dibuat khusus untuk mereka yang ingin mencerahkan kulit tubuhnya. Kandungan utamanya adalah Glutathione dan butiran Vitamin E, ditambah butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit tubuh.
 
Tekstur sabunnya berbentuk gel bening berwarna sesuai varian. Ada kandungan butiran scrub berwarna biru dan merah yang menambah cantik tampilannya. Saya suka dengan sabunnya karena selain wanginya enak, busa sabunnya juga lumayan banyak dan yang paling penting tidak bikin kulit kering dan kesat.
 
Scarlett Brightening Shower Scrub

Setelah rutin memakainnya, kulit saya terasa lebih lembut dan terjaga kelembapannya. Dan untuk cara pakainya, saya memakainya sama seperti memakai sabun lainnya. Cukup tuang di telapak tangan dan kemudian oleskan sabunnya ke seluruh tubuh lalu bilas dengan air. Atau tuang sabunnya di shower puff, sapukan ke seluruh tubuh dan bilas dengan air.

Dan sama seperti body scrub-nya, kita pun tidak perlu ragu memakai shower scrub dari Scarlett ini karena produknya pun sudah terdaftar di BPOM (BPOM: NA18180701928), halal dan tentunya not tested on animals .


❤️ Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Dari ketiga produk yang saya review di tulisan ini, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion inilah yang jadi pamungkasnya. Kok bisa gitu? Jujur aja yaa, sebelum tahu bahwa Scarlett punya body scrub dan shower scrub, saya lebih dulu tahu body lotionnya. Body lotion ini sudah menjadi buah bibir di kalangan teman-teman saya. Menurut mereka, body lotion ini istimewa karena dapat mencerahkan kulit dalam sekali pakai.
 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Tapi saya tidak heran sih dengan keistimewaan ini karena bahan utamanya adalah glutathione (Mother of Antioxidant yang merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh.

Selain itu, untuk varian charming wanginya tuh seperti wangi Parfume Baccarat Rouge 540 Eau De (Fyi, harga parfum ini sekitar 6 jutaan, loh). Siapa yang tidak tertarik coba, hanya dengan harga Rp. 75.000,- saja kita sudah seperti memakai parfum harga 6 jutaan.

Body lotion ini dikemas dalam botol plastik sama seperti produk shower scrubnya, hanya saja tutup kemasannya berbeda. Tutupnya didesain model pumping yang aman dengan tools pengunci agar produknya tidak mudah tumpah (keluar sendiri) bila tidak sengaja terpencet atau saat dibawa berpergian.

Body lotionnya memiliki tekstur yang creamy dan mudah dioles. Ketika dioles ke kulit, ia langsung meresap, tidak lengket sekaligus tidak licin. Setelah dioles, kulit akan langsung terlihat lebih cerah dan sehat. Saya aja sampai kaget melihat perbedaan kulit tangan saya yang sudah diolesi body lotion dan yang belum diolesi, perbedaannya sangat kentara. 

Scarlett Whitening Body Care



Saya memiliki tiga varian body lotion ini yakni Romansa yang berwarna pink yang wanginya sama persis seperti Body Scrub varian Romansa varian yaitu feminin dan lembut , Charming yang berwarna keunguan yang wanginya mirip aroma parfum Baccarat Rouge 540 Eau De dan Freshy yang berwarna kuning yang merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett yang wanginya mirip Jo malone English Pear & Freesia eau de cologne. 
 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotio

 


Sama seperti body scrub dan shower scrub-nya, body lotion Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM: NA18190123882. Juga sudah halal dan not tested on animals.

 

Kesimpulan Setelah 3 Minggu Menggunakan Produk Scarlett Whitening


Setelah 3 minggu menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care, saya merasa puas dengan hasil yang saya dapatkan. Banyak keunggulan yang saya dapatkan, diantaranya kulit yang lebih cerah, lembab dan wanginya yang tahan lama membuat saya suka banget dengan produknya. Baru kali ini loh saya dapatkan body lotion yang wanginya masih awet lebih dari 24 jam.

Dan buat teman-teman di luar sana yang masih ragu-ragu mencoba produk Scarlett Whitening ini, yuk dicobain insyaallah produknya aman karena semua produk-produknya sudah terdaftar di BPOM, halal dan no tested on animal. Produknya juga insyaallah aman untuk ibu hamil (di atas trimester kedua) dan ibu menyusui. Namun lebih bijak bila konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan agar tidak ada keraguan menghantui. 

Review Produk Scarlett Whitening Body Care


Agar terhindar dari produk palsu (karena katanya banyak juga beredar produk Scarlett palsu), baiknya beli produknya di Official Store Scarlett, dijamin barangnya pasti asli. Silakan pilih salah satu dari ke-4 cara berikut ini untuk order produknya:

1. Chat WhatsApp Admin Scarlett Whitening: 087700163000

2. Chat Official LINE: @scarlett_whitening

3. Chat DM Instagram: @scarlett_whitening

4. Order di Shopee Official Shop: Scarlett_Whitening

Buat yang pengen tahu harga produk-produk yang saya review di atas, harga untuk semua produknya sama yakni Rp. 75.000,-. Atau boleh pilih paket hemat dapat 5 item dengan harga Rp. 300.000,- (sudah dapat box exclusive yang re-useable + free gift) 🤩. 
 
Review Produk Scarlett Whitening Body Care


Jangan khawatir beli produk Scarlett Whitening secara online karena walaupun pembelian dilakukan secara online, produknya akan di-packing sebaik mungkin sehingga produknya aman sampai di tangan konsumen! Paket pesanan saya kemarin box-nya rapi, dibalut bubble warp yang tebal. Saya aja sampai takjub lihat box-nya yang eksklusif dan jadi kepikiran kayaknya senang banget kalo ada yang mau kirimin saya sepaket hadiah yang berisi rangkaian produk Scarlett Whitening di hari ulang tahun saya, hehehe 🤭

You Might Also Like

14 Komentar

  1. aku pakai ini juga mbak, sejak bulan maret, karena stress denger pandemi dan di rumah aja, saya mengganti semua sabun dan lotion dengan scarlett whitening yang wanginya bikin pikiran rileks hehee

    BalasHapus
  2. keren emang scarlet ya, meskipun produk lokal tapi gak kalah dengan brand luar. Aku juga suka sama ketiga produk dari scarlet ini mbak. wanginya segar dan tahan lama.

    BalasHapus
  3. Saya sudah pernah pake body lotion Scarlett Whitening ini, hasilnya memang bagus dan wanginya bikin nyaman

    BalasHapus
  4. Saya blm pernah coba nih..jadi makin penasaran deh stlh baca pengalaman mba ini.. TFS mba..

    BalasHapus
  5. Saya juga suka dengan wangi Scarlett Whitening Body Lotion-ya. Wanginya tahan lama ya. Kayaknya gak perlu pakai parfum lagi, deh hehehe

    BalasHapus
  6. paling suka sama charming dan freshy. aromanya luar biasa banget. scarlt emang ketce badai keluarin produk harga terjangkau, kualitas oke dan isinya banyak

    BalasHapus
  7. Wah jadi semakin penasaran nih dengan produk ini mba... kebayang seger sepertinya ya, warnanya pun menarik banget.

    BalasHapus
  8. Suka deh dengan Scarlett ini. Kulitku yang kusam karena terabaikan selama pandemi jadi bersih dan cerah deh. Aku juga suka dengan wangi body lotion Freshy. Lembut gak bikin pusing. Kepengen nyoba deh varian-varian lainnya.

    BalasHapus
  9. Scarlett lagi hype banget ya terutama handbodynya. Malah sekarang ada produk serumnya juga lho mbak. Pingin cobain semuanya soalnya kulit saya lagi belang banget kebanyakan manas

    BalasHapus
  10. Kalau udah selesai memanjakan diri dengan rangkaian produk Scarlett Whitening gini tuh bawaannya jadi lebih segar dan makin semangat beraktivitas ya mbak

    BalasHapus
  11. Boxnya cantik yaa..
    Dan aman sampai ke tangan konsumen ini penting banget. Jadi semua produk Scarlett bisa digunakan dengan sempurna.
    Kebayang kemasannya besar gitu...lumayan kepake lama pasti yaa..

    BalasHapus
  12. aku suka body lotionnya scarlett yang warna ungu mba, wanginya mewah, Asik ya pakai rangkaian produk Scarlett jadi kulit terawat meski dirumah aja hehe :) Sekarang malah kutahu dia ngeluarin serum juga, mantap

    BalasHapus
  13. Ini body care yang viral banget di instagram itu ya mbak. Duh jd kepengen coba.

    BalasHapus
  14. Scarlett Whitening ini lagi viral yah, berasa banget perbedaannya setelah dipakai, mesti ada dalam skin care routine nih

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`