Advertisement

MUDAHNYA MELAKUKAN TRANSAKSI PERBANKAN DENGAN LIVIN’ BY MANDIRI

review aplikasi livin mandiri

Di zaman modern ini, kita sudah tidak repot lagi dalam melakukan transaksi keuangan. Misalnya saja, untuk mengirim uang, kita tidak perlu lagi antre ke bank untuk melakukannya. Semua bisa dilakukan dalam sekejab mata, lewat genggaman kita.

Ngomong-ngomong tentang antre saat mengirim uang, saya jadi teringat pada almarhum papa. Dulu, saat saya masih kuliah, setiap bulan papa selalu antre di teller untuk mengirim uang bulanan saya. Karena kasihan pada papa, saya meminta agar dikirimi uang bulanan dua bulan sekali saja.

Ahh seandainya saja saat itu papa sudah berkenalan dengan Livin’ by Mandiri, papa pasti tidak akan repot antre berjam-jam hanya untuk mengirimi saya uang bulanan. Dengan Livin’, hanya dalam hitungan menit urusan transfer uang terselesaikan. Praktis dan ekonomis karena tidak perlu mengeluarkan waktu dan biaya saat melakukannya.

Berkenalan dengan Livin’ by Mandiri

Oh iyaa, sudah tahukah kalian tentang aplikasi Livin’ by Mandiri? Buat yang belum tahu, Livin’ by Mandiri adalah layanan elektronik (mandiri digital) dari Bank Mandiri guna memudahkan nasabahnya melakukan transaksi keuangan di era 4.0 ini. Livin’ by Mandiri merupakan salah satu bentuk transformasi digital yang dapat diakses melalui jaringan internet dengan menggunakan web browser maupun aplikasi yang diunduh via smartphone 
 
review aplikasi livin mandiri
 
Livin’ by Mandiri menggabungkan kelebihan Internet Banking Mandiri dan Mobile Banking Mandiri. Nasabah diberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi dan mendapatkan seluruh informasi perbankan yang dimiliki baik rekening deposit (tabungan, deposito) maupun rekening kredit (pinjaman, kartu kredit). Sungguh livin a lively life with Livin by Mandiri 👍

Berikut beberapa keunggulan melakukan transaksi di Livin’ by Mandiri:
 
👍 Transaksi mudah dan cepat
Melakukan semua transaksi keuangan secara mudah dan cepat mulai dari transfer uang (baik ke sesama bank Mandiri maupun ke bank lain), pembelian dan pembayaran tagihan dapat dilakukan di mana saja secara real time seperti beli pulsa dan token listrik, bayar tagihan HP, tagihan listrik, e-commerce, kartu kredit hingga beli voucher game online. Serta top up saldo e-wallet mulai dari saldo mandiri e-money, LinkAja, GO-PAY, OVO, M-Tix, dan wallet lainnya.
 
 
review aplikasi livin mandiri


👍 Melakukan Kontrol penuh finansial kita
Semua produk perbankan baik tabungan, deposito, kartu kredit, dan pinjaman dapat dilakukan dalam satu layar.

👍 Histori transaksi lengkap
Cek saldo, histori transaksi tabungan dan kartu kredit, serta cek mutasi rekening secara lengkap di Livin’ by Mandiri.

👍 Aman dan Terintegrasi
Karena memiliki Sistem Keamanan Berlapis yakni menggunakan 2-Factor Authentication (2FA) dengan username dan password, beserta MPIN untuk bertransaksi. Livin’ juga memiliki Akses Web dan App yang Terintegrasi.

👍 Buka Deposito dan Tabungan
Tidak perlu antre di bank, kita dapat melakukan pembukaan rekening deposito dan rekening tabungan rencana langsung dari Livin'.

Pengalaman Menggunakan Livin’ by Mandiri

Sejak pertama kali menggunakannya, saya sudah suka pada aplikasi Livin’ by Mandiri ini. Tak ada kesulitan sedikitpun saya alami walau baru pertama kali melakukan transaksi di sini karena semua fitur transaksinya jelas. Kehadiran Livin’ by Mandiri sungguh sangat membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankan mereka, walau nasabah tersebut agak gaptek seperti saya, hehehe

Saya ingat, beberapa saat lalu, mama menelepon lewat nomor handphone tetangga. Saat itu mama mengabarkan sedang tidak punya pulsa dan meminta tolong untuk diisikan pulsa. Segera saya buka aplikasi Livin’ by Mandiri yang ada di handphone dan membeli pulsa buat mama. Hanya beberapa menit saja masalah mama terselesaikan. Untuk top up e-money juga mudah banget, dalam sekejap saldo e-money saya sudah terisi dan siap digunakan. 
 
review aplikasi livin mandiri

Tidak hanya melakukan transaksi keuangan seperti transfer dana, isi pulsa dan top up e-money, lewat Livin’ by Mandiri saya juga membuka rekening Mandiri Tabungan Rencana. Dan untuk membukanya saya tidak perlu ke bank, semua tahapannya dilakukan via aplikasi Livin’. Sungguh sangat mudah dan praktis. Tak butuh waktu lama, tabungan rencana saya langsung jadi. 
 
review aplikasi livin mandiri

Kehadiran Livin’ by Mandiri ini memudahkan saya melakukan banyak transaksi keuangan. Namun walau sudah puas dengan beberapa fitur transaksinya, masih ada satu fitur yang membuat saya penasaran karena belum pernah menggunakan ini sebelumnya. Fitur yang saya maksud adalah fitur bayar pakai scan QRIS. Kondisi saat ini belum mengizinkan saya untuk menggunakannya. Selain karena pandemi yang membuat saya belum berani keluar rumah, lokasi tempat tinggal saya saat ini juga jaraknya lumayan jauh dari kota, jadi di sini tidak ada toko yang menerima pembayaran pakai fitur scan QRIS.

Kelak saat pandemi sudah bisa diatasi, saya pengen secepatnya ke kota untuk berbelanja di supermarket dan mencoba fitur pembayaran pakai scan QRIS ini. Saat ini, biarlah saya menggunakan fitur-fitur lain yang ada di Livin’ by Mandiri yang sudah sering saya gunakan sebelumnya.

So, bila ada yang bertanya pada saya, apakah puas menggunakan inovasi terbaru dari Bank Mandiri ini? Dengan mantap saya menjawab IYA, Saya PUAS bertransaksi menggunakan Livin’ by Mandiri.

Posting Komentar

17 Komentar

  1. yeaaay, saya juga pakai Livin' by Mandiri ini Kak, dan puas sekali karena transaksi bisa dengan mudah dilacak dan fitur-fitur yang saya perlukan pun juga lengkap di Livin' ini, sukaaa sekali.

    BalasHapus
  2. Waaahh menarik sepertinya mbaak.. aku mau coba lebih dalami lagi deh kayaknya ... Pingin juga cobain fiturnya ...

    BalasHapus
  3. waah saya sudah beberapa tahu ngga pakai mandiri, dulu masih zamannya internet banking. sekarang sudah canggih ya internet banking dan mbanking jadi satu, livin mandiri.

    BalasHapus
  4. Menarik sekali infonya nih. Buat para nasabah Mandiri pastinya sangat terbantu dan termudahkan sekali dengan hadirnya Livin Mandiri yang bikin urusan perbankan jadi praktis. Bahkan mau buka deposito pun kini nggak perlu antri lagi ya Mbak karena bisa dilakukan di rumah sambio rebahan hehe

    BalasHapus
  5. Aku nasabah mandiri sejak 2006, hehe.. dan penggunaa internet banking awalnya sebelum pindah ke Livin Mandiri. no token-token, praktis.

    BalasHapus
  6. Aihh aku juga pake livin mandiri nih kak ira. Alhamdulillah super gampaaang mau transaksi apapun. Udah kecee berat kalo mbankingnya ni mahh

    BalasHapus
  7. Keren nuh livin mandiri senakin berkembang aja selama oandemi

    BalasHapus
  8. Suamiku juga pakai Livin Mandiri. Memang jadi mudah kalau mau ngapa-ngapain. Biasalah, emak-emak ini minta top-up atau transfer sama suami. wkwkwkkwk

    BalasHapus
  9. Sayang banget di Aceh untuk Bank Konven sudah tidak berlaku lagi. Padahal tawaran yang ditawarkan sangat banyak juga ya layanannya, terutama untuk Mandiri ini.
    Ku jadi tergoda tapi ku tak bisa memaksa peraturan yang ada di daerah wkwkwkw

    BalasHapus
  10. wah aku juga salah satu nasabah mandiri yang setia, dan suka banget sama inovasi mandiri ini, makin membantu ya mbak :)

    BalasHapus
  11. aku senang banget sekarang kalau buka livin mandiri mbak, prosesnya nggak lama juga soalnya bisa pake finger print, jadi makn mempercepat proses

    BalasHapus
  12. saya pengguna setiap Mandiri, pastinya aplikasi ini sangat bermanfaat buat saya kak Ira, install ini mempermudah semua transaksi saya

    BalasHapus
  13. komplit ya, bahkan buka rekening juga bisa online. Dan bisa scan Qris juga. Manteb lah

    BalasHapus
  14. Keren banget aplikasinya dari tangkapan layar yang ditampilkan keliatan banget user friendly dan memudahkan bagi setiap penggunanya

    BalasHapus
  15. Allhamdulilah hepi ya mbak jadi lancar semuanya dengan livin mandiri ini.
    Semudah genggaman jari. Mau juga ah download kebetulan make mandiri juga daku

    BalasHapus
  16. asyik banget nih mandiri sekarang punya aplikasi khusus untuk pelanggan tetap dan setianya. semua transaksi finansial jadi lebih mudah ya. eh, calon nasabah juga bisa daftar menggunakan aplikasi ini ya?

    BalasHapus
  17. Wah, keren banget ini mbak. Pasti sangat dibutuhkan bagi pengguna mandiri. Nanti saya mau coba juga ah. Soalnya baru banget pakai mandiri nih

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉