SIMPAN UANG KEMBALIAN DI ALFAMART DENGAN VIRGO, BISA BUAT BELANJA LAGI LOH!

September 26, 2023


Kembalian belanja sering tersebar berantakan dan sulit untuk disimpan? Sekarang kamu tak perlu khawatir lagi karena ternyata kamu bisa simpan uang kembalian belanja dengan aplikasi Virgo. Jadi ketika kamu berbelanja secara offline di Alfa Grup (semua gerai Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan di Indonesia) nantinya uang kembalian dengan nominal sekecil apapun (dari Rp1 hingga Rp99.999 per transaksi) bisa disimpan dan bisa kamu gunakan kembali untuk belanja.

Uang recehan Rp100 hingga Rp200 memang terlihat sepele karena nilainya yang tidak seberapa, bahkan mungkin sudah tak berlaku untuk beli satu kerupuk. Namun apa jadinya jika uang recehan tersebut kamu simpan dan kumpulkan secara konsisten? Tentunya akan berbeda cerita dong, karena jika sudah terkumpul banyak bisa kamu pakai untuk belanja lagi.

Kamu bisa mengumpulkan uang kembalian hasil belanja dari Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Dan+Dan dengan aplikasi Virgo. Virgo merupakan aplikasi e-money yang memberikan banyak manfaat bagi penggunanya dengan berbagai fitur.

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara menyimpan uang kembalian dari Alfamart, Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan, kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan pastinya adalah download aplikasi Virgo melalui Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu.

Setelah itu kamu hanya perlu log in kemudian pilih menu Daftar Sekarang. Klik tombol setuju yang terdapat di menu Syarat dan Ketentuan jika kamu sudah selesai membacanya.

Setelah itu masukkan nama lengkap dan nomor handphone aktif kamu kemudian klik tombol Selanjutnya. Masukkan kode OTP yang baru kamu terima lalu buat kode PIN Keamanan yang mudah kamu ingat tapi aman. Nah, sekarang kamu bisa menggunakan akun kamu.

Mulai kumpulkan kembalian belanjaan kamu dengan cara informasikan kepada kasir bahwa kamu ingin memasukkan kembalian tersebut ke akun Virgo kamu. Beritahu nomor ponsel yang terdaftar di Virgo supaya kasir dapat memprosesnya dengan cepat.

Jumlah kembalian yang bisa kamu kumpulkan di Alfamart mulai dari Rp1 hingga Rp 99.999 per transaksinya. Dengan cara ini kamu bisa sedikit demi sedikit mengumpulkan uang receh kembalian itu sehingga nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi lainnya.

Tidak hanya bikin mudah kamu untuk mengumpulkan kembalian belanja dengan fitur top up kembalian, , aplikasi Virgo ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik antara lain :

  • Bisa belanja dengan scan QRIS via aplikasi Virgo di semua merchant yang dapat menerima metode pembayaran dengan QRIS.
  • Beli pulsa dan paket data dari berbagai operator.
  • Bayar tagihan listrik bulanan atau beli token listrik.
  • Bayar BPJS Kesehatan.
  • Saldo bisa kamu transfer ke sesama pengguna Virgo atau ke rekening bank (untuk memanfaatkan fitur ini, pastikan akun kamu sudah terverifikasi menjadi Virgo Star ya!)
  • Fitur terbaru Keuanganku yang mencatat otomatis transaksi melalui Virgo, jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk mencatat transaksi maupun mengkategorikan pengeluaran kamu.

Melalui berbagai fitur menarik yang diberikan kepada penggunanya, Virgo berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials). Hal ini juga merupakan perwujudan konsistensi dari Virgo dalam meningkatkan kepedulian sekaligus membantu masyarakat dalam bertransaksi cashless. Nah, banyak banget yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi Virgo ini, selain bisa menghemat karena bisa mengumpulkan uang kembalian, Virgo juga bisa digunakan juga untuk berbagai transaksi. Yuk install aplikasi Virgo sekarang!

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Wah ternyata sekarang ada aplikasi yang bisa digunakan untuk menyimpan uang kembalian ya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`