PEMERAN MARIMAR DULU DAN KINI

September 04, 2023


Sudah lama banget saya tidak menulis tentang telenovela. Dan karena baru saja foto Thalia, si ratu telenovela di zaman saya masih muda (MUDA) dulu lewat di feed instagram saya, lanjutlah saya berkunjung ke instagram pribadinya untuk melihat-lihat foto dan video yang dibagikan di sana dan saya pun dibuat kagum karena wajah doi rasanya tidak berubah dan masih saja awet muda. Tak hanya wajahnya yang tidak berubah, melainkan bentuk tubuhnya pun masih sama, benar-benar bikin iri deh, hehehe πŸ‘

Setelah scroll-scroll instagramnya, tiba-tiba muncul ide di kepala saya untuk menulis artikel ini. Mungkin saja teman-teman yang dulunya adalah pecinta telenovela seperti saya juga penasaran bagaimana wajah dan rupa pemeran telenovela favorit mereka setelah puluhan tahun berlalu. Membaca artikel ini tentu saja bisa menghidupkan kenangan mereka akan telenovela yang dulu pernah ditonton.

Baca juga: Daftar telenovela yang pernah saya tonton

Dan setelah berpikir wajah pemeran telenovela mana saja yang akan saya jembreng, akhirnya terpilihlah salah satu judul telenovela yang diperankan Thalia yang dulu sangat popular di Indonesia. Yap, sesuai judulnya, kali ini saya ingin menuliskan perubahan wajah pemeran telenovela MARIMAR.

Fyi, Marimar adalah salah satu telenovela favorit saya jaman dulu. Buat yang sudah lupa bagaimana alur cerita telenovela ini, baiklah akan saya tuliskan secara singkat sinopsisnya

Sinopsis

Bercerita tentang gadis yatim piatu yang miskin dan lugu bernama Marimar (Thalia). Ia tinggal di sebuah gubuk di pinggir pantai bersama kakek dan nenek serta seekor anjingnya. Suatu hari, ia melihat seorang pemuda yang hobby bermain bola bernama Sergio Santibanez (Eduardo Capetillo) dan langsung jatuh cinta pada pemuda itu.

Sergio nekad menikahi Marimar walau ditentang oleh keluarganya. Yang paling kuat menentang pernikahan itu adalah ibu tiri Sergio yang bernama Angelica. Berbagai cara dilakukan Angelica untuk memisahkan Marimar dan Sergio. Cara Angelina berhasil. Gubuk Marimar dibakar dan dia dipenjara atas tuduhan mencuri perhiasan Angelica.

Keluar dari penjara, Marimar pergi ke Mexico City dan di sana ia bertemu ayah kandungnya yang ternyata masih hidup. Ia pun mulai belajar semua hal. Dendam yang ia rasakan pada keluarga Santibanez begitu besar dan ia berniat membalas segala penderitaannya selama ini.

Baca juga: Saya penyuka drama korea, film india dan telenovela

Penasaran dengan wajah mereka setelah hampir 30 tahun memerankan tokoh di telenovela Marimar? Yuk kita lihat sama-sama perubahan wajah tiga pemeran utama Marimar. Check this out!

1. Thalia aka Marimar

wajah Thalia dulu dan sekarang

Apa yang kalian pikirkan saat melihat kedua foto di atas? Yang ada di pikiran saya adalah Thalia semakin cantik. Wajahnya yang dulu cantik ala gadis desa yang polos dan lugu saat memerankan tokoh Marimar, setelah hampir tiga puluh tahun berlalu  semakin cantik mempesona.

Kecantikan Thalia tidak memudar dan rasanya kita (atau saya saja yang berpikir begini?) tidak akan percaya bila sekarang usianya sudah 52 tahun. Badannya masih segar dan energik. Semangatnya untuk tetap berkarya juga masih membara. Sehat selalu yaa Thalia. Semoga karirnya semakin cemerlang dan kehidupannya juga semakin bahagia bersama suami dan kedua anaknya πŸ˜Š

2. Eduardo Capetillo aka Sergio Santibanez

wajah Eduardo Capetillo dulu dan kini

Setelah hampir 30 tahun berlalu, wajah Eduardo tidak mengalami perubahan drastis yang membuat kita pangling. Menurut saya, ia menua secara alami. Badannya pun masih tegap dan gagah untuk ukuran lelaki seusianya. Dari postur tubuhnya kelihatan bahwa dia adalah seseorang yang rajin berolahraga. Wajahnya terlihat semakin dewasa dan berkharisma.

Tahun ini pemeran Sergio Santibanez ini berusia 53 tahun. Sehat selalu yaa Eduardo, semoga karirnya tetap cemerlang dan kehidupan rumah tangganya bersama Bibi Gaytan dan kelima anaknya juga semakin harmonis dan bahagia πŸ˜Š

3. Chantal Andere aka Angelica 

wajah Chantal Andere dulu dan kini


Dari ketiga pemeran Marimar yang saya tuliskan di artikel ini, wajah Chantal inilah yang menurut saya agak bikin pangling. Setelah 30 tahun berlalu, saya melihat wajahnya berubah menjadi lebih tirus dan sekilas saya melihatnya mirip dengan penyanyi Celline Dion.

Tahun ini Chantal berusia 51 tahun dan masih terlihat cantik dan energik. Ia banyak membagikan kesehariannya melalui akun instagramnya. Sehat dan bahagia selalu yaa Chantal! πŸ˜Š

**

Itulah perubahan ketiga wajah pemeran utama telenovela Marimar setelah hampir 30 tahun berlalu. Dulu, Marimar adalah salah satu telenovela yang digemari dan memiliki banyak penonton di Indonesia. Para wanita mulai dari anak sekolah seperti saya, ibu-ibu baik ibu rumah tangga, wanita karir entah ia berkarir sebagai karyawati, perawat, bidan atau guru termasuk guru-guru di Sekolah Parenting Harum, salah satu sekolah Parenting di Malang, dokter dan beberapa profesi lain banyak yang menyukai telenovela ini.

Saya yakin, bila telenovela ini diputar kembali di televisi, ia masih akan mendapat sambutan hangat dari penggemarnya, termasuk saya, heheheπŸ˜„

Gimana? Masih penasaran dengan wajah pemeran telenovela lainnya? Bila kalian penasaran dan ingin saya menuliskan perubahan wajah pemeran telenovela lainnya dari jaman dahulu, silakan tuliskan judulnya di kolom komentar yaa πŸ˜‰

You Might Also Like

5 Komentar

  1. Waah..saya salah satu penikmat telenovela ini dulu..hehe.. Keren ya Thalia tetap cantik dan bertubuh indah..

    BalasHapus
  2. Ya Allah.. aku sampe masih inget soundtrack lagunya..
    Ma-ri-mar, ¡au!
    CosteΓ±ita soy

    Tapi ya jujur aja, aku juga lupa sama alur ceritanya, wkwkk.. Jadi dulu pas dibakar gubuknya itu ke mana kakek dan neneknya? Terus si antagonis kok benci sama Marimar kenapa?

    Kayaknya pemeran Angelica ini oplas, bukan?

    BalasHapus
  3. thalia ini yang menemani generasi 90-an kayak kita sebelum masuk drakor yaa. awet muda banget sampai sekarang masih cantik aja. tapi aku malah nggak nonton yang marimar ini cuma nonton yang maria mercedes, maria cinta yang hilang sama rosalinda

    BalasHapus
  4. Iyaya, wajahnya relatif tidak ada perubahan setelah 30 tahun berlalu.
    Bikin kagum dan semakin mature dengan style-nya masing-masing.
    Apakah ketiganya masih bermain telenovela, ka Ira?
    Ibukku dulu seneng banget ngikutin Marimar. Aku ngikut-ngikut aja.. hehehe, cantiik~

    BalasHapus
  5. waaaah ini jg telenovela kesukaanku. kalau ga nonton di tetangga kayaknya ga bakalan tahu juga sih hha. perubahan mereka kok pada ga drastis ya padahal udah kepala 5 hoho kita nanti 20 tahun lg udah makin banyak keriputan kali ya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus πŸ˜‰

Member Of




Recent Comments

`