TERJERAT PESONA LEE MIN HO

Desember 04, 2016

aktor korea lee min ho
pic source: http://www.allkpop.com/

Abaikan judul tulisan ini yang terkesan "dangdut" banget, LOLOLOL

Hai gaes, kita bertemu kembali dalam tulisan tentang drama korea nih. Hmm ngomong-ngomong tentang drama korea, rasanya sudah lama banget saya tidak menulis dengan tema ini deh. Artikel terakhir yang membahas drama korea saya tulis bulan juli lalu. Tuh kan, benaran sudah lama ternyata -____-


Melalui tulisan ini saya ingin mengakui satu hal yang belum lama ini saya alami nih. Jadi, sekitar satu bulan terakhir saya terjangkit sebuah penyakit. Bukan, ini bukanlah sakit yang akan sembuh saat dibawa ke dokter, bukan pula sakit yang akan sembuh hanya dengan beristirahat saja atau akan sembuh bila dioperasi. Sungguh bukan penyakit seperti itu. Penyakit yang saya derita adalah penyakit yang menyerang hati saya. Ehm, kalo boleh jujur saya ingin mengatakan bahwa saya sedang jatuh cinta.

Yup, belum lama ini saya jatuh cinta (lagi). Cinta yang saya rasakan kali ini begitu dalam hingga membuat saya seolah enggan untuk berpaling darinya *mulai lebay nih*. Untuk yang kesekian kalinya saya ingin mengakui bahwa lagi-lagi saya kembali membagi hati.

Baca Juga: Maafkan Saya yang Telah Mendua!

Lalu siapakah gerangan yang kali ini berhasil membuat saya jatuh cinta (lagi)? Ia adalah seorang pemuda gagah dengan hidung mancung dan senyum menawan. Tatapan matanya mampu membuat saya berdebar-debar *ahahay tuh kan lebay-nya keterusan LOL*.

Baiklah, agar kamu tidak terlalu lama bertanya-tanya (emang bakalan ada yang penasaran, Neng? Jangan kepedean gitu lah) akan saya beritahu siapa gerangan dirinya. Yup, sesuai judul dia adalah si aktor tampan Lee Min Ho. Adakah pembaca di sini yang juga menyukai abang yang satu ini? OK itu berarti kita saingan #eh bercanda ding, hihihi. Sebagai sesama penyuka abang tampan ini, yuk kita saling bergandengan tangan! (soalnya dia sudah ada yang punya euy -__-)

lee min ho dan bae suzi
pic source: http://showbiz.liputan6.com/

Boleh dibilang saya telat banget menyadari pesona abang yang satu ini. Duh maafin Neng yah Bang! Tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali kan? hehehe. Mungkin teman-teman bertanya-tanya, kok baru sekarang saya tertarik pada Lee Min Ho? Mengapa bukan dari dulu-dulu saja saat dia sedang booming membintangi drama korea sejuta umat Boys Over Flowers? Mengapa oh mengapa? Come on gaes, hati tak dapat diatur kapan saatnya ia harus memilih tempat berlabuhnya. Begitu pula dengan kapan hati saya terjerat pesona abang yang satu ini. Mungkin memang sebulan lalu adalah waktu terbaik untuk melabuhkan hati saya padanya. Ahseek!

Awal Mula Terjerat Pesonanya

Sejujurnya, saya baru menyadari pesonanya setelah menyaksikan drama yang ia bintangi yang berjudul FAITH. Awalnya, saya tertarik nonton drama ini bukan karena Lee Min Ho melainkan karena suka sama pemeran wanitanya, Kim Hee Seon. Saya suka sama peran Mba Hee Seon ini di drama Angry Mom, jadilah saya berniat nonton dramanya yang lain. Dan Faith-lah yang menjadi pilihan saya. Ternyata pilihan saya tidak salah, karena aktor pemeran utamanya sungguh tampan dan gagah drama ini memang bagus banget.

Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai seorang kapten pengawal raja (wudalchi) yang bertugas melindungi kaisar. Perannya di drama ini membuat saya jatuh cinta. Dari jatuh cinta pada perannya hingga kemudian jatuh cinta pada keindahan senyumnya dan merembet pada hal lainnya. Duh, sungguh beruntung si  Suzy yang mampu memiliki hati lelaki tampan ini!

lee min ho
Jenderal Choi Young yang berhasil menjerat hati saya :)


Sebenarnya Faith bukanlah dramanya yang pertama yang saya tonton. Sebelumnya saya pernah menonton dramanya yang berjudul The Heirs tapi karena pemeran wanitanya adalah Park Shin Hye jadi saya tidak konsen nontonnya. Banyakan saya skip-skip adegannya karena tidak suka sama pemeran wanitanya.

Fyi, Park Shin Hye termasuk salah satu aktris korea yang entah mengapa tidak terlalu saya suka *sungkem dulu pada penggemar Shin Hye*. Yup, pemeran wanita dalam sebuah drama selalu menjadi pertimbangan saya dalam memilih nonton sebuah drama. Mau sebagus apa pun dramanya di mata orang-orang, bila aktrisnya kurang sreg di hati saya, maka saya akan ogah-ogahan menontonnya. Nonton sih, tapi yah gitu deh, tak akan sampai ke hati. Setelah dramanya tamat, tak akan ada yang dibaperin malahan yang ada hanya penyesalan dan rasa iri mengapa si aktor favorit sangat menggilai wanita yang kurang saya sukai itu.

Baca Juga: Di Dalam Cinta, Terselip Sedikit Benci

Lanjut pada Abang Min Ho yaa :)
Maka setelah menamatkan drama FAITH dan terjerat pesonanya, saya pun mulai berburu drama-drama abang yang lainnya. Beberapa hari yang lalu saya baru saja "melahap" habis dramanya yang berjudul PERSONAL TASTE. Lagi-lagi saya dibuat klepek-klepek sama perannya di drama itu.

Dan saat ini saya sedang nonton dramanya yang lain lagi, judulnya adalah City Hunter. Lagi-lagi saya dibuat jatuh hati sama perannya di drama ini. Satu hal yang harus saya akui, selain tampan dan mempesona, Min Ho juga pandai memilih peran dalam setiap drama yang dimainkannya, tak heran bila banyak wanita yang menyukainya *jempol* 

Drama Terbaru yang Membuat Saya Tambah Tergila-gila

Hai penggemar Lee Min Ho di luar sana. Saya yakin kalian pasti sudah tahu lah yah kalo saat ini Min Ho sedang membintangi sebuah drama yang kerennya kebangetan. Demi menonton drama ini saya sampe rela melanggar sumpah sendiri loh. Sumpah yang saya langgar adalah bahwa saya tidak akan pernah menonton drama korea yang sedang tayang di korea sana alias ongoing (saya kapok nonton drama ongoing karena tidak kuat menunggu setiap minggu).

Demi apa coba saya memutuskan untuk bela-belain nonton drama yang ongoing? Yah demi melihat wajah abang yang tampan mempesona ini dong! Saat mengetahui drama terbarunya bersama Jun Ji Hyun yang berjudul Legend of the Blue Sea terdiri dari 20 episode, seketika itu saya putuskan untuk menontonnya secara ongoing. Bayangkan saja, bila saya menunggu drama itu tamat baru kemudian menontonnya, maka berarti saya baru bisa menyaksikannya paling cepat bulan januari 2017 nanti. Aduh, rasanya saya tak akan sanggup menunggu selama itu! Biarlah rasa rindu selalu menemani saya setiap minggu asal saya tetap bisa melihat wajahnya.

drama korea the legend of the blue sea
baru episode 1 udah bikin melting, hihihi


drama korea the legend of the blue sea
pic source: http://drakorindofilms.com/

Perannya di drama ini juga sungguh bikin "meleleh". Seorang penipu ulung yang sangat cuek dan tidak peduli pada orang lain tiba-tiba bertemu seorang wanita cantik namun "kurang pintar" yang sangat naif dan lugu. Sungguh plot cerita yang sangat kepo-able kan? hihihi. Lagi-lagi dua jempol saya berikan untuk Min Ho atas perannya di drama ini!

Duh, ternyata curhatan saya tentang Min Ho ini sudah mau hampir seribu kata nih. So, tulisannya saya cukupkan sampai di sini yaaa, hehehe ^___^

Niat awal menuliskan tulisan ini sebenarnya adalah untuk memberitahukan bahwa aktor korea favorit saya bertambah satu lagi yaitu Lee Min Ho. Apakah kamu juga menyukai Lee Min Ho gaes? Ataukah ada aktor favoritmu yang lain? Yuk bagi ceritamu di kolom komentar ^______^

bonus foto si abang ganteng, hihihi

You Might Also Like

18 Komentar

  1. Aku ngga gitu suka tokoh laki2 setelah menikah mba, ahzeeeg :))
    Cuma klo aktor lebih seneng orang kita, indonesia.. Entah kenapa..

    BalasHapus
  2. Salah satu idola nih mbak tapi Park Shin Hye juga aku suka, kenapa mbak Ira malah nggak suka? hmm.. Mbak Ira udah nonton yang di Personal Taste belum? Itu perannya juga beda lagi. Ya kayaknya selain tampan dia memang berbakat membintangi banyak peran.

    BalasHapus
  3. di drama terbarunya dy mateng bgt yah mbakkkkk omggggggggggg *swooning*

    BalasHapus
  4. Lee min ho ini emang super ganteng yaa

    BalasHapus
  5. Aku lebih ke Kpop sama film sih Mba, aku ngga sabar nunggu lanjutan episodenya. Hehehe. Ngomong-ngomong soal profesi penipu, film Bongyi Seondal bagus lho. Tentang seorang penipu juga.

    BalasHapus
  6. Maap mb ir aku blom bisa berpaling dari karakter so ji sub eaaaa, lee min ho bye ahhahahah

    BalasHapus
  7. Saya tahu tentang LMH lebih dulu, akui LMH cakep, tapi memang masalah selera sih ya... Tahu Joong Ki di Sunkyunkwan Scandal dan bukan pemeran utama tapi kepincut. Wkwkwk..

    BalasHapus
  8. aku udah lama banget mba terjeratnya, sejak dia main film BBF . dibeliin ama nak muridku DVD aslinya, karena dia tau aku suka, waktu itu belum diputer di Tv dan setelah itu selalu nonton filmnya, dari sekian yang ditonton tetap BBF yang paling berkesan.

    Emang ganteng sih :D

    BalasHapus
  9. Cakep sih mb..udah ada yang punya belum sih? Ha..ha, mmng mo ngapain ya..

    BalasHapus
  10. Tapi kok di iklan luwak white coffee nggak seganteng disini ya mba wkwk.. Apa mataku je yg siwer wkwk

    BalasHapus
  11. The legend of the blue sea ini adalah drama pertama babang Min Ho yang saya tonton, dan saya pun terjerat haha

    BalasHapus
  12. Entah kenapa sekarang saya kok males nonton drakor, padahal dulu (waktu di Hong Kong) setiap hari mantengin drakor sama mami majikan dan ngefans banget sama Lee Min ho :)

    BalasHapus
  13. Dulu mah suka banget nonton drakor, sekarang mah kagak pernah

    kalo aku sukanya sama Rain, Mbak

    BalasHapus
  14. Wahh berarti saingan sama anak saya dong mbak hehe..

    Itu yang diatas fotonya si Lee ya mbak Ira? Cakep banget, kok lain dengan yang sering nongol di TV saat iklanin kopi itu? Mungkin yang iklan udah agak tuaan ya.. hehe

    Tapi yang pasti mbak Ira nggak saingan sama saya, enggak sama sekali. Saya ikhlasin deh si Lee jadian sama mbak Ira hihihi..

    BalasHapus
  15. pesona lee min ho emang waw banget mbak. Kayanya semua perempuan terjera pesonanya deh. Aku dulu juga, tapi sekarang udah berhasil mendua. Haha :D

    BalasHapus
  16. Kalau aku sih terjerat pesona Park Bo Gum, hihihi

    BalasHapus
  17. waduh, kalau sudah terjerat kayanya susah deh mau berpaling

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`