1/14/2017

REDWIN SORBOLENE MOISTURISER; PELEMBAB TANPA RIBET, TEMAN SETIA KULITKU SETIAP HARI



Sebelum berlanjut pada isi tulisan, izinkanlah saya menuliskan sedikit gambaran tentang kondisi wilayah kota Bau-Bau dan sekitarnya yang merupakan daerah tempat tinggal saya dan keluarga.

Bau-Bau dan sekitarnya adalah daerah kecil yang ada di Sulawesi Tenggara yang wilayahnya dikelilingi oleh lautan. Dan seperti sudah menjadi sebuah ketetapan yang tak terbantah, bahwa daerah yang dikelilingi lautan itu selalu memiliki cuaca yang panas dan menyengat, maka seperti itu juga kondisi cuaca di Bau-Bau.

Karena cuaca panas inilah, setiap ada rekan saya dari kantor pusat datang berkunjung ke sini selalu mengucapkan keluhan yang hampir sama, seperti "Bau-Bau panasnya poll euy!" atau "Bau-Bau mataharinya ada 2 yaah? atau keluhan-keluhan lain yang intinya mereka "kaget" dengan kondisi cuaca di sini. Jangan kapok berkunjung ke Bau-Bau yaa Pak/Bu, hehehe :D

Tak hanya cuacanya yang panas, air yang kami gunakan untuk kegiatan sehari-hari juga mengandung banyak kaporit. Dengan perpaduan kedua hal tersebut, ditambah lagi beberapa kebiasaan buruk saya seperti malas minum air putih, sering begadang hingga larut malam, serta jarang mengonsumsi sayuran dan buah, tidak mengherankan bila akhirnya saya memiliki beberapa masalah kulit, salah satunya adalah kulit kering dan pecah-pecah.

Yup, kalo boleh jujur, sebenarnya saya sudah akrab dengan masalah kulit kering ini sejak remaja. Dan sejak saat itu saya sudah akrab dengan banyak jenis pelembab kulit, mulai dari yang tradisional dan alami (ini tidak saya pakai setiap hari) seperti minyak zaitun, lidah buaya dan madu hingga produk pelembab kulit yang banyak dijual di toko-toko atau supermarket (pelembab jenis ini yang saya pakai setiap hari).

Lalu bagaimana kondisi kulit saya setelah memakai pelembab tersebut? Hmm saat masih berusia remaja hingga usia saya menginjak 27 tahun sih khasiat dari pelembabnya selalu berhasil, tapi sejak empat tahun yang lalu pelembab-pelembab itu sudah mulai menurun khasiatnya saat diaplikasikan ke kulit saya.

Ketika berada di usia remaja hingga tamat kuliah, saya dengan mudahnya mendapatkan kulit lembab hanya dengan sekali atau dua kali sehari mengoleskan produk pelembab pada kulit saya. Sangat berbeda keadaannya ketika saya mulai memasuki dunia kerja. Sejak memasuki dunia kerja, jumlah tersebut sudah tidak mempan lagi.

Saat berada di ruangan kantor yang full AC, kalau saya ingin mendapatkan kulit yang tetap lembab, maka setiap waktu saya harus siaga mengoleskan pelembab pada kulit saya. Bila tidak, dapat dipastikan kulit kering dan pecah-pecah itu akan datang kembali -_____-.
Pekerjaan saya sebagai seorang staf administrasi yang selalu stay di kantor selama berjam-jam lamanya mau tak mau memaksa saya untuk mengoleskan pelembab pada kulit setiap dua jam sekali. Jadi selama berada di kantor, minimal saya mengoleskan pelembab pada kulit saya sebanyak 3 kali. 

Mengoles pelembab setiap 2 jam sekali itu sangat melelahkan loh apalagi bila saat itu saya memiliki banyak kerjaan yang mesti diselesaikan. Tapi demi mendapatkan kulit yang tetap lembab, maka mau tak mau saya harus tetap melakukannya. Dari pada kulitnya tambah kering dan bersisik kan? Pilih mana hayoo?

Belum lagi bila sudah pulang ke rumah, sehabis mandi  dan sebelum tidur tentu harus memakai pelembab lagi. Jadi bila ditotal, saya harus mengoleskan pelembab ke kulit saya minimal 5 kali setiap hari. Sungguh sangat ribet dan tidak efisien -_____-.

kondisi kulit saya yang kering bila tidak diberi pelembab (abaikan bulu-bulu halusnya)

Namun sejak sebulan lalu semua keribetan itu sudah tidak pernah saya alami lagi. Loh kok bisa? Apakah saya sudah menemukan produk berteknologi tinggi yang mampu menggantikan tugas tangan saya dalam mengoleskan pelembab pada kulit saya? Ataukah sudah ada orang lain yang secara suka rela bersedia mengoleskan pelembab pada kulit saya? *abaikan pertanyaan ngaco ini, hihihihi*

Jawabannya adalah karena sebulan yang lalu saya berkenalan dengan satu produk yang bernama Redwin Sorbolene Moisturiser. Yup, mengenal produk ini seperti menemukan pasangan yang pas untuk kulit saya. Bagaimana tidak, kulit saya yang awalnya kering banget dan harus diolesi pelembab minimal lima kali sehari kini hanya cukup dua kali sehari saja yaitu pada pagi dan sore hari setelah mandi.

Sungguh saya sangat bersyukur bisa berkenalan dengan produk ini. Tak hanya membuat saya menghemat waktu dalam memakainya dan memberi kelembaban pada kulit saya, tapi ia juga mampu memberi kelembutan pada kulit saya setiap habis memakainya.

Redwin Sorbolene Moisturiser

Yuk, Kenalan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser 

Sudah pada kenal dengan produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini belum? Kalo belum, yuk kita kenalan dulu.

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab tanpa pewangi, pewarna dan pengawet (paraben) yang dapat dipakaikan ke seluruh tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan reaksi merugikan pada kulit seperti alergi dan iritasi.

Menurut yang tertera di flayer-nya, produk ini aman digunakan oleh semua orang, mulai dari remaja, orang dewasa hingga bayi sekali pun. Untuk klaim yang satu ini, saya sudah membuktikannya pada anak saya yang berusia lima tahun dan memang aman kok. Anak saya tidak mengalami iritasi dan kulitnya juga menjadi semakin lembut.

Redwin Sorbolene Moisturiser diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol. Kandungan alami ini berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar lebih lembut, kenyal dan ternutrisi sepanjang hari.

Redwin Sorbolene Moisturiser diciptakan untuk membantu kita dalam:
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit juga melindungi kulit kita dari hal-hal yang dapat merusaknya.
  • Mengatasi dan mencegah masalah kulit seperti kulit kering, kasar, pecah-pecah dan bersisik.
  • Meningkatkan elastisitas kulit sehingga membuat kulit lebih kenyal.
  • Melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Oh iya, ada satu hal lagi yang perlu diketahui bahwa ternyata Redwin Sorbolene Moisturiser ini menjadi produk sorbolene no. 1 di Australia loh, jadi khasiatnya memang sudah teruji.


Pengalaman Saya Memakai Redwin Sorbolene Moisturiser

Lalu bagaimana pengalaman saya setelah memakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini? Seperti yang saya tuliskan di beberapa paragraf sebelumnya, bahwa saya bersyukur banget bisa bertemu produk ini. Kulit saya yang semula kering dan pecah-pecah seolah telah menemukan jodohnya.

Saya menyukai dan jatuh hati pada produk ini sejak pertama kali memakainya. Mungkin terdengar lebay, tapi saya benar-benar bisa langsung merasakan khasiatnya sejak pertama kali memakainya.

Pertama kali saya memakainya saat berada di kantor. Pagi itu saya berniat untuk menguji apakah benar kegunaan produk ini sesuai dengan yang tertera di kemasannya? Maka saya pun mencoba memakainya. Dan benar saja, setelah saya usapkan ke kulit tangan saya, saat itu juga saya rasakan perbedaannya. Kulit saya menjadi lebih lembut dan lembab, tak ada lagi kulit kering seperti sebelumnya.

foto pagi hari: punggung tangan saya yang kering dan kasar (kiri) foto sore hari: punggung tangan saya yang masih tetap lembab setelah tujuh jam memakai Redwin Sorbolene Moisturiser (kanan)

Dan yang membuat saya terkagum-kagum adalah pada hari itu saya memakai pelembab hanya satu kali saja dan sampai sore kulit saya masih tetap lembut, sangat jauh berbeda dengan pelembab lain yang sebelumnya saya pakai. Di mata saya, ini adalah hal yang sangat istimewa.

Bayangkan saja, untuk menjaga kelembaban kulit saya di kantor, sebelumnya saya harus mengusapkan pelembab ke kulit saya minimal 3 kali dan tiba-tiba saya mendapati hal langka ini. Saat itu juga, tanpa keraguan sedikit pun saya putuskan untuk memakai produk ini hingga nanti. Bila produk ini habis, saya akan membelinya lagi dan lagi.

Karena cocok, hingga kini saya masih terus menggunakannya. Tak hanya saya, anak saya yang berusia lima tahun juga memakainya. Sama seperti saya, ia juga cocok memakai produk ini. Kulitnya juga lembab dan semakin lembut.
saya dan mamaku pake Redwin Sorbolene Moisturiser loh ^_____^

Selain kecocokannya dengan kulit saya, ada beberapa hal lain yang semakin menguatkan saya memilih produk ini, diantaranya:
  • Halal. Sebagai muslimah, saya punya prinsip yang tidak boleh ditawar-tawar, salah satunya adalah memakai produk yang dijamin kehalalannya. Bagi saya, sebagus apapun produknya, bila tidak halal maka saya tidak akan menggunakannya.
ada logo HALALnya jadi tidak ada keraguan untuk memakainya
  • Bebas pewarna, pewangi dan pengawet (paraben). Seiring berjalannya waktu, saya semakin menyadari bahwa saya harus mengurangi pemakaian produk-produk yang masih mengandung zat berbahaya, salah satunya adalah paraben. Kebetulan banget Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak mengandung zat-zat berbahaya tersebut, maka ini adalah salah satu alasan saya memilihnya.
  • Terdaftar di BPOM. Redwin Sorbolene Moisturiser ini sudah terdaftar di BPOM jadi sudah dapat dipastikan bahwa produk ini memang legal dan aman digunakan.
  • Kemasannya mudah dibawa ke mana saja. Kemasannya yang tidak terlalu besar (100 gram) memudahkan saya untuk membawanya ke mana saja. Sebenarnya Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga memiliki kemasan besar sih (500ml & 1 liter) tapi kemasan besar ini tentu lebih cocok disimpan di rumah saja.
  • Lebih Hemat. Setelah saya bandingkan dengan produk pelembab yang saya pakai sebelumnya, harga Redwin Sorbolene Moisturiser memang terlihat jauh lebih mahal. Tapi setelah saya hitung lagi, justru Redwin Sorbolene Moisturiser ini jatuhnya malah lebih murah loh. Coba bandingkan, dengan ukuran yang sama, saat saya memakai pelembab lama, dengan frekuensi pemakaian minimal 5 kali sehari, maka dalam sebulan saya bisa membeli 3-4 buah pelembab, sedangkan saat memakai Redwin Sorbolene Moisturiser, saya bahkan belum menghabiskan satu kemasan dalam sebulan. Jadi jatuhnya lebih murah dong? Cocok banget nih buat ibu-ibu yang berpikiran irit seperti saya, hihihi

Itulah pengalaman saya memakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Buat kamu yang juga memiliki jenis kulit yang sama seperti saya, tak ada salahnya bila ingin mencoba produk ini, dijamin kamu tidak akan menyesal deh.

Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak tentang produk ini kamu bisa mengunjungi  Fan Page Redwin Indonesia. Dan untuk Redwin Sorbolene Moisturiser ukuran 100 gram,  kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 75.000,- dan bisa dibeli di toko-toko offline maupun toko-toko online di bawah ini:

pic source: Fanpage Redwin Indonesia



Tulisan ini diikutkan dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Redwin Indonesia, disupport oleh Blogger Perempuan Network sebagai partner publikasi. 


sumber tulisan:
pengalaman penulis dalam menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser
fan page redwin Indonesia 

33 comments:

  1. Kak, serius.. saya jadi mau coba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius dong say :)

      yuk dicobain, produknya bagus loh :)

      Delete
  2. Berada di ruangan ac memang bikin kulit jadi cepet hilang kelembapannya. Bagus sekali emang ini redwin. Tahan lama 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Mba Nurin, tahan lamanya itu loh yg bikin kagum. soalnya baru kali ini saya dapatkan produk yg tahan lama gini :)

      Delete
  3. Berada di ruangan ac memang bikin kulit jadi cepet hilang kelembapannya. Bagus sekali emang ini redwin. Tahan lama 😀

    ReplyDelete
  4. Alu belum cobain ke anakku mba hehehe jadi pengen cobain juga bwt anak biar hemat y ga mesti beda2 pakenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya suamiku keberatan loh Mba saat saya pakein redwin ini pada kulit anak saya, dia takut kulit anak saya bakalan iritas, tapi akhirnya suami malah mendukung setelah melihat kulit anakku yg semakin lembut, hihihi

      yuk cobain ke anaknya juga :)

      Delete
  5. Jadi pengen coba jg deh Kak..
    Moga segera available di Hyper deh biar bs coba jg.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa say, blum ada di hyper, adanya baru di karfur :)

      Delete
  6. Hai mba Ira. Aku lagi nyari pdoruk pelembab untuk kulit kering. Kayaknya bakalan pakai ini deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo coba yg ini Mbaa, kulit saya juga kering dan cocok pake ini :)

      Delete
  7. Bener banget Mba, malah jadinya irit ya pake Redwin Sorbolene karena pemakaiannya tak perlu sering2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, iritnya itu loh yang dicari banyak ibu-ibu :D

      Delete
  8. Banyak yg cocok pake redwin ya. Memang selembut susu dan wanginya nggak eneg ya mbak ira :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal mula pake, baunya agak aneh di hidung saya Mbaa, tapi setelah dipakai beberapa kali hidung saya jadi terbiasa dgn baunya :)

      Delete
  9. Sepakat.
    Nggak perlu sering2 pakai, meresap enak di kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Mba Lidha, Cepat meresapnya dan lembut di kulit :)

      Delete
  10. Aku blm pernah nyoba. Penasaran mb.. Tapi sepertinya toko yang nyediain blm bgtu banyak ya mb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg menjual redwin memang baru di toko2 yg tertera di gambar di atas Mbaa, kalo Mba Sulis mau beli, boleh banget beli di toko online :)

      Delete
  11. Waaaah Redwin ini manfaatnya banyak banget ya maaaak. Harus nyobain juga nih kayanyaaa. Makasi sharingnya ya maaaak

    ReplyDelete
  12. Cocok ya mba.. jadi solusi utk kulit
    Bau-bau aku kira ngga sepanas itu mba, jadi baru tau ceritanya dari sinii

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sini panas banget Mba Ucii, mungkin karena dekat sama laut dan jarang ada pohon, jadilah cuacanya panas banget

      Delete
  13. Ngg.. kalau bisa sangat melembabkan gitu, kira-kira bisa menghaluskan kapalan ((kapalan)) tidak ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo rutin diolesin redwin sepertinya kapalannya bisa memudar Mbaa :)

      Delete
  14. cocok utk satu keluarga ya? lebih hemat dan praktis :)

    ReplyDelete
  15. Waah sama dong kayak aku, bersisik juga. Aku sendiri cocok sama Redwin ini soalnya lumayan berkurang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga cocok Mba Ikka, kulit kering saya jadi lembab :)

      Delete
  16. ohhh..mba Ira anak Lanangnya cakep euyy
    *ehh salaah fokus :D
    saya juga menggunakan produk ini, dan suka dg khasiatnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss dulu Mbaa Sithi, kita sesama pengguna redwin :)

      Delete
  17. Aku gagal fokus sama senyumnya maboy tuh Mbak Ira, heeheee
    btw, aku jga pernah loh pas waktu PKL ketemu tiap hari sama AC. Dan itu bikin kulitku kering. Andai waktu itu ada REDWIN. hee, bisa bnget bantu kulitku ini
    Alhamdulillah sekarang bisa mendapati manfaat make REDWIN ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang gak perlu bingung lagi yaa sama kulit kering, kan udah ada redwin :)

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.