SEPATU OLAHRAGA YANG BAIK ITU SEPERTI APA SIH?

by - Februari 17, 2016

sepatu olahraga wanita
sumber: MatahariMall

Selamat hari rabu yah Gaes :)

Di hari rabu yang ceria ini kita ngomongin olahraga yuk.. Ayo ngaku, kamu tipe orang yang rajin olahraga atau tipe orang yang malas olahraga seperi saya??

Tau gak gaes, ternyata wanita juga perlu olahraga loh (semua orang juga udah tau keles) karena dengan berolahraga bentuk tubuh kita akan tetap ideal dan kesehatan pun selalu terjaga. Seperti yang saya sebutkan di atas, saya sih termasuk orang yang memang malas berolahraga, Ups. Tetapi sekarang kebiasaan malas itu pelahan-lahan mulai saya hilangkan, kan tidak ada kata terlambat untuk menjadi lebih baik. Termasuk dalam hal memulai berolahraga.

Sebelum mulai berolahraga, jangan lupa untuk menyiapkan perlengkapannya dengan cermat. Salah satunya adalah mempersiapkan sepatu olahraga.

Untuk mencari sepatu olahraga wanita ini banyak kok toko yang menjualnya salah satunya di MatahariMall. Koleksi sepatu olahraga wanita di MatahariMall sangat lengkap. Selain lengkap juga berkualitas sampai membuat kita bingung untuk memilih mana yang paling tepat untuk aktivitas olahraga kita.

Ngomong-ngomong tentang sepatu olahraga, sebenarnya sepatu olahraga yang baik untuk wanita itu seperti apa sih?

#Ukuran Sepatu Adalah Syarat Nomor Satu
Ukuran sepatu olahraga benar-benar harus pas dengan ukuran kaki kita. Tidak terlalu longgar, tidak pula terlalu sempit. Sepatu yang longgar akan membuat kita jadi tidak leluasa bergerak. Sedangkan sepatu yang terlampau sempit justru berisiko menimbulkan cidera jika dikenakan terlalu lama.

#Perhitungkan Berat Sepatu
Sepatu olahraga yang berat tentu membuat kita jadi tidak leluasa bergerak. Bahkan bukan mustahil kaki pun bisa cidera karena sepatu yang berat dan tak nyaman. Itulah alasan mengapa kita harus memilih sepatu olahraga yang bobotnya ringan. Sebab sepatu olahraga yang ringan tentu nyaman dikenakan ketika kita berolahraga dalam waktu yang lama.

#Kelenturan Sepatu OlahragaSalah satu syarat sepatu olahraga yang baik adalah penggunaan bahan yang lentur dan kuat. Kalau sepatu olahraga terbuat dari bahan baku, tentu kita akan merasa tidak nyaman ketika mengenakannya. Sepatu olahraga yang lentur harus diimbangi dengan kekuatan yang memadai supaya sepatu tersebut tidak rusak bila sering dipakai.

#Sepatu Olahraga Ternyata Banyak Jenisnya
Ternyata sepatu olahraga yang dijual di pasaran terdiri dari banyak jenis loh. Ada sepatu khusus untuk aktivitas berjalan, sepatu untuk berlari, sepatu tenis, sepatu aerobik serta masih banyak lagi. Berarti memilih jenis sepatu olahraga harus disesuaikan dengan aktivitas olahraga yang hendak kita lakukan. Sehingga aktivitas olahraga kita akan semakin efektif dan berkualitas.

**

Nah, sekarang kita pasti tidak bingung lagi jika ingin segera membeli sepatu olahraga wanita di MatahariMall. Karena kita sudah memahami kriteria sepatu olahraga yang berkualitas dan bisa mendukung aktivitas olahraga semaksimal mungkin.

Yuk rajin berolahraga agar tubuh kita sehat dan bugar. Dengan berolahraga sehatnya dapat, cantiknya juga dapat ^_____^


*Note: sponsored post-baca disclosure





You May Also Like

47 komentar

  1. Duluuuu banget, masih pakai sepatu kayak gini,Mbak..tapi sekarang sudah rada gimana gitu kalau mau makai hehe
    Untuk berat sepatu memang perlu dipertimbangkan, menurut pengalaman adek yang dulunya pemain volly, tentunya yang ringan lebih enak dibuat loncat2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak yang ringan memang lebih enak dipakai :)

      Hapus
  2. Yg lentur emang kudu wajib biar nggak cidera saat dipakai ☺

    BalasHapus
  3. Sepatu olah raga yang nggak berat dan lentur pastinya nyaman dipake ya.
    Aku rencana beli sepatu olah raga juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cari ke mataharimall Mbak Lianny,disana pilihannya banyak :)

      Hapus
  4. Iya bener, enak yang ringan dan lentur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak bobot dan kelenturan memang hal penting dalam memilih sepatu olahraga :)

      Hapus
  5. cantik sepatunya, tapi gtau apa saya pantes pake sepatu itu ya kalo pake rok

    BalasHapus
  6. Aku punya sepatu olahraga warnanya unguu..pemberian kelompok senam yang dulu aku jadi instrukturnya, hahahah..jadi sepatu kesayangan deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh,Mbak Rotun instruktur senam :)
      biasanya barang pemberian memang selalu istimewa yah Mbak :)

      Hapus
  7. Saya punya sepatu olah raga cuma satu mbak Ira dan itupun jarang dipakai karena saya termasuk yang malas berolah raga :)

    SEpatu yang diatas itu bagus warnanya tapi cocoknya buat anak saya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga malas olahraga Mbak Anjar :)
      anaknya Mbak Anjar suka warna pink yah?

      Hapus
  8. Itu sepatunya bagusss... Tapi saya masih jarang olahraga, nih.. Kalo beli sepatu kayak gitu jadi semangat olahraganya kali, yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dibeli Mbak, biar rajin olahraganya :D

      Hapus
  9. yap, beberapa hal diatas memang penting untuk diperhatikan sebelum membeli sepatu olahraga. dan mataharimall, bukan rahasia lagi kalau mataharimall merupakan e-commerce yang nomor satu :)

    BalasHapus
  10. kalo buat saya dari segi kenyamanan ketika kaki sudah masuk ke dalamnya mbak terus ringan dan lentur, baru deh model serta warna

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenyamanan nomor satu yah Mbak Ev, apalah artinya sepatu mahal dan model bagus kalo gak cocok di kaki kita :)

      Hapus
  11. tips diaats sangat membantu jadi pilih sepatu karena pengin gaya bisa pakai sepatu branded:v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya sih yang penting nyaman Mbak :)

      Hapus
  12. Ribet juga kalo mau milih sepatu :D Aku suka yang nyaman aja, selesai. Soalnya gak ada sepatu yang ukurannya sama ma kakiku :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. benaran gak ada sepatu yang ukurannya sama dengan kakinya Mbak Anisa?? kalau saya sih ukuran kakinya mini jadi gampang cari ukuran yang pas :)

      Hapus
    2. Enak banget yang punya kaki mini. :D Biasanya sepatu cewek max 40. Itu sempit banget. Gak nyaman

      Hapus
  13. Milih sepatunya sih seru mbak... hunting-huntingnya... tapi kalau olahraganya... hmmm selalu ada banyak jawaban gitu deh untuk menunda... tipsnya membantu sekali mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagus apapun sepatunya memang selalu ada alasan bagi orang yang malas olahraga yah Mbak :)

      Hapus
  14. Aku malah demen belinya doang, wkwkwkwk..
    Itu sepatu olahraga sampe tiga biji, akhirnya dikasih adek semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi Mbak Della juga malas olahraga?? sama dong *LOL*

      Hapus
  15. Yg ringan, itu yg dicari hihihi

    BalasHapus
  16. Iyah mba ringan di pake nya ngga berat buat berolahraga :D

    BalasHapus
  17. yang ringan yang empuk...biar kalau buat jalan2 gak capek...loh mau olahraga apa ngemall ya ini :D

    BalasHapus
  18. sepatu yang nyaman dipakai bikin kita bergerak dengan leluasa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak Lid yang gak membuat kita sulit bergerak :)

      Hapus
  19. Sepatu olahraga sekarang mang kece2 ya mak, cuma harganya juga Mayan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kualitas sepatunya berbanding lurus dengan harganya Mbak :)

      Hapus
  20. Alhamdulillah aku termasuk salah satu yg hobby olah raga. Jd wajib hukumnya punya sepatu yang nyaman. Sampe punya dua, untuk di rumah dan di kantor.

    BalasHapus
  21. kalau saya lebih suka jenis sepatu kayak punya Jet Li cz selain lentur juga enteng, mbak :)

    BalasHapus
  22. dan 1 hal lagi, sesuaikan dengan budget heheh

    BalasHapus
  23. Seneng banget sekarang Matahari menyediakan pembelian online, apalagi kalau koleksi sepatunya lengkap, *langsung browsing :)

    BalasHapus
  24. Oyama Slim Tea "Tampil Langsing Secara Alami". Oyama Slim Tea terbuat dari herbal alami yang diformulasikan secara ilmiah untuk menghasilkan produk teh berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. info: cs@indosehat.com

    BalasHapus
  25. Makasih ya infonya, emang sepatu olahraga kenyamananya penting banget

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉