DFSK GLORY 580; PESAING TERBERAT DARI BERAGAM JENIS MOBIL SUV YANG ADA

November 07, 2018

 
Keunggulan yang ditawarkan oleh setiap jenis mobil memang beragam, keunggulan ini biasanya menjadi semacam penentu untuk kita agar jadi membelinya atau tidak. Produsen mobil terus saja menawarkan dan mengembangkan fasilitas mobil yang diproduksinya agar ketika pembeli menggunakannya merasa lebih bangga.

Ada banyak pertimbangan konsumen memilih mobil, bukan hanya karena merknya yang sudah terkenal, namun yang paling penting adalah kualitasnya. Kita mungkin akan menemukan merk mobil penumpang terdepan yang sangat kekinian, namun bagaimana dengan harganya? Merk-merk ternama biasanya hanya memikirkan kualitas namun luput memberikan harga yang terjangkau.

Salah satu merk mobil yang sekarang sedang digandrungi beberapa kalangan di Indonesia adalah jenis mobil dari China. Mobilnya memiliki banyak kelebihan yang unik. DFSK adalah nama dari merk mobil ini, dengan varian mobilnya yaitu jenis SUV. Mobil DFSK Glory 580, jenis mobil ini menjadi kategori terbaik SUV terbaru yang keren dan menawan ketika diujicoba.

Awalnya kiita mungkin akan dianggap gegabah karena memilih jenis mobil china. Namun, saat ini kemajuan mobil china tak boleh dipandang sebelah mata. Dengan melihat spesifikasinya, kita bisa saja menempatkan mobil satu ini menjadi SUV terbaik. Mobil ini bahkan bisa dianggap akan menjadi pesaing dari berbagai jenis mobil SUV yang sudah ada sebelumnya sehingga pengendaranya sudah bisa mengendarai mobil DFSK ini dengan bangga.

Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini memmeiliki 4 varian mobil yang menarik. Ada jenis comfort dan jenis luxury. Mobilnya memberikan kelebihan dalam kenyamanan yang ditawarkan dan membuat penumpangnya lebih betah berada dalam mobil.

Memang, ada banyak sekali jenis mobil yang bisa kita coba, namun melewatkan merk DFSK ini bukanlah pilihan yang bijak. Mobil ini ditawarkan dengan gaya yang gagah dan tangguh juga sporty. Mobilnya memiliki 4 macam warna, diantaranya putih, hitam, merah dan juga silver. Mobilnya memiliki gaya klasik yang dicampurkan dengan sporty sehingga menjadi mobil yang sungguh mempesona. Warna kemilaunya membuat mobil semakin mempesona.

Mobil DFSK Glory 580 menawarkan kenyamanan tampilan jok atau tempat duduk bagi pengendara maupun penumpangnya. Dengan menggunakan mobil DFSK Glory 580, penumpang tak akan pernah lagi merasakan sempit yang membuat mereka tidak nyaman karena letak antara kursi yang sati ke kursi lainnya diberi ruang. Penumpang tak perlu lagi merasa memiliki mobil besar yang tak berguna, karena mobil DFSK ini adalah jenis mobil dengan dimensi besar namun tetap mengunggulkan kenyamanan dalam berkendara.

Banyaknya jenis mobil ternama yang sudah muncul lebih dulu tidak membuat mobil DFSK ini bergeming. Mobil ini tetap menunjukkan bahwa dirinya adalah yang terbaik, sehingga mobil bisa digunakan dan dipakai dengan sempurna. Nilai tambah lainnya seperti sunroof, agar kita lebih aman dalam berkendara tanpa terganggu silau sinar matahari. Ada juga vehicle running recorder, ini adalah perekam dari depan mobil, sehingga kita bisa merekam berbagai hal yang terjadi di hadapan kita dengan jelas untuk menghindari berbagai kemungkinan. DFSK glory 580 sengaja didesain untuk membuat penumpang maupun pengendaranya nyaman dan betah berlama-lama di dalam mobil.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan DFSK Glory 580, sangat pantas bila mobil ini disebut sebagai saingan atau rival baru dalam dunia otomotif khususnya jenis mobil SUV. Penggunanya bisa merasakan setiap kelebihan dari mobil ini. Dan satu hal lagi, pembelinya dijamin tidak akan menyesal karena sudah membeli barang berkualitas bagus dengan harga yang sangat terjangkau.

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Wah, meskipun mobil China tapi keren ya Mbak, nggak kalah sama mobil keluaran negara lain. Mupeng juga nih, tapi ... harus rajin nabung dulu, hehe ....

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`