PENGALAMAN MENGGUNAKAN SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE SERIES PACK

by - November 06, 2018


Saat memutuskan untuk menunda masa kehamilan menjadi lebih lama dengan melanjutkan memakai KB susuk 3 tahun untuk kedua kalinya, rasanya tak ada hal berbeda yang saya rasakan seperti waktu pertama kali pake KB susuk 3 tahun sebelumnya, baik siklus datang bulan, hubungan dengan suami, berat badan maupun hal-hal lain yang mungkin banyak dikeluhkan oleh ibu-ibu yang sedang memakai KB di luar sana.

Baca Juga: Pengalaman Menggunakan KB Susuk/Implan 3 Tahun

Perasaan saya saat memakai KB susuk itu biasa saja, sama seperti yang saya rasakan waktu gadis dulu alias semuanya normal-normal saja, hehehe. Namun setelah dua tahun berlalu, tiba-tiba di wajah saya (khususnya pipi sebelah kanan) mulai muncul flek hitam. Dugaan saya, flek hitam ini muncul karena KB yang saya pakai, tapi sempat terpikir juga, mungkin flek hitam ini muncul karena selama ini saya cenderung cuek merawat kulit wajah saya. Satu hal yang pasti, flek tersebut tidak juga hilang meski saya sudah melepas KB setahun yang lalu. Saking kentaranya flek hitam itu, mama sampe heran melihat wajah saya, huhuhu 😭

Demi menghilangkan wajah kusam dan flek hitam itu, sudah ada beberapa produk yang saya coba. Hasilnya? Ada yang lumayan berhasil tapi lebih banyak gagalnya, hiks. Bukan salah produknya sih, mungkin usaha saya yang masih kurang gigih karena selalu gak rutin makenya. Saya selalu berhenti di tengah jalan saat memakai produk-produk itu, alasannya apalagi kalo bukan the one and only M alias malas, huhuhu. Yap, saya orang yang susah banget konsisten melakukan perawatan wajah. Jangan ditiru yaa, gaes!

Hingga akhirnya saya berkenalan dengan produk skincare bernama SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE SERIES PACK ini. Sebuah produk perawatan kecantikan dengan 5 pack serum. Produk ini diklaim cocok dipakai para wanita dewasa termasuk ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari bahan-bahan alami. Pertama kali berkenalan, saya langsung tertarik ingin mencobanya.



Penasaran dengan 5 pack serumnya? Yuk kita kenalan 😉

🌺 All Use Skin Serum : mencegah penuaan dini serta melembabkan wajah
🌺 Whitening serum : mencerahkan dan meratakan warna kulit
🌺 Eye cream : mengurangi mata panda dan kantung mata
🌺 Anti wrinkle serum : mengurangi kerutan dan garis halus
🌺 Anti spot serum : memudarkan bintik hitam dan bekas jerawat

Oh iyaa, walau dalam satu box kemasannya terdiri dari lima pack seperti yang saya tuliskan di atas, namun saya hanya memakai 4 pack saja yaitu All Use Skin Serum, Whitening serum, Eye cream dan Anti spot serum. Saya gak pake Anti wrinkle serum karena sudah merasa cukup dengan keempat pack yang saya pakai ini.

pic source: Instagram Allyoung @allyoung.id
Review

Lalu bagaimana hasilnya? Setelah hampir empat minggu rutin (pagi dan malam) memakainya, hasilnya lumayan terlihat di wajah saya. Walau flek hitamnya masih ada, tapi sudah tidak se-kentara sebelumnya. Pun demikian dengan mata panda dan bawah mata saya yang menghitam karena keseringan begadang nonton drama korea, setelah beberapa waktu memakai eye cream dari swissvita ini, lingkaran hitam mata saya lumayan berkurang. Suka banget deh sama hasilnya 😍.

Tekstur, Kemasan & Ukuran

Oh iyaa, selain suka sama hasilnya, saya juga suka dengan kemasannya. Masing-masing dikemas dalam satu pack aluminium yang mana menurut saya lebih higienis dibandingkan wadah plastik. Selain itu, teksturnya juga saya suka (gak terlalu cair namun gak kental juga) karena bening dan tidak berbau, udah gitu langsung meresap di kulit wajah beberapa saat setelah diaplikasikan.

Masing-masing pack beukuran 5gr. Tapi walau kemasannya kecil, pemakaiannya bisa awet kok karena hanya butuh satu atau dua tetes saja saat diaplikasikan, jadi untuk ukuran wajah saya, satu pack bisa dipakai hingga dua bulan lamanya. Dan karena kemasannya kecil, Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack ini gampang dibawa kemana-mana jadi cocok banget buat traveler.



Harga

Series pack ini dibanderol dengan harga Rp. 750.000,-. Tapi tetap bisa beli per satuannya kok yaitu Rp. 170.000-an. Hmmm bila dipikir-pikir, lebih lebih murah beli yang series-nya yaa? Boleh banget kepoin medsosnya, di sana banyak info diskon dan promo.

Kesimpulan

Setelah empat minggu memakainya, kesimpulan saya adalah saya cocok menggunakan rangkaian skincare Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack ini. Kini saya lebih percaya diri karena flek hitam yang awalnya kentara banget perlahan tapi pasti mulai sedikit memudar. Alhamdulillah banget deh.


Oh iyaa, kalo kamu juga tertarik ingin menggunakan produknya atau sekedar mencari tahu tentang produknya, boleh langsung ke websitenya di https://www.allyoung.co.id/. Atau boleh juga ke medsosnya:

You May Also Like

2 komentar

  1. Sepertinya series produk ini sangat cocok buat saya nih Mbak. Terutama kantung mata yang udah menggelembung. Noted, deh :).

    BalasHapus
  2. MAKASIH bunda.. SHARINGNYA.. SEMOGAM AMIN BERKAH

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉