5 MANFAAT AC UNTUK KESEHATAN

Juni 20, 2019

pic source: pixabay.com
Udara yang semakin panas seringkali membuat kita tidak betah. Beraktivitas di dalam ruangan menjadi tidak nyaman, apalagi beraktivitas di luar ruangan yang langsung terkena terik matahari. Kipas angin saja tidak cukup, kita membutuhkan AC untuk menyejukkan ruangan. Harga AC Panasonic ½ pk low watt yang terjangkau bisa menjadi solusi bagi kita yang membutuhkan AC.

Air conditioner (AC) memang bukan lagi menjadi barang mahal. Bagi sebagian orang, harganya mungkin masih tergolong mahal apalagi kalau mengingat beban listrik bulanan yang harus ditanggung. Namun semakin lama, AC sudah menjadi semacam barang yang dibutuhkan. Tidak hanya untuk kantor-kantor tapi juga hingga rumah tinggal kelas menengah.

Manfaat AC untuk Kesehatan

Untungnya, AC tidak sekedar menjadi penyejuk ruangan. Keberadaannya juga mampu memberikan dampak yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Tidak peduli kita membeli harga AC Panasonic ½ pk low watt yang terjangkau atau harga AC merk lain yang lebih mahal, semuanya memberikan manfaat yang sama. Tapi kalau bisa mendapatkan harga yang lebih murah, kenapa tidak?

Nah, bagi kamu yang penasaran mengenai manfaat AC untuk kesehatan, simak uraian selengkapnya berikut ini.

1. Menjaga kita dari dehidrasi
Penyejuk ruangan atau AC mampu menjaga tubuh kita dari dehidrasi. Setelah beraktivitas seharian di luar ruangan, tubuh kita pasti akan terasa panas. Padahal suhu yang panas bisa membuat kita kehilangan lebih banyak cairan. Nah, keberadaan AC sangat berguna bagi kita yang kepanasan setelah beraktivitas di luar ruangan.

AC akan mendinginkan ruangan dan juga mendinginkan suhu tubuh kita sehingga kita terbebas dari panas tubuh yang bisa menyebabkan dehidrasi. 

2. Udara yang dihasilkan lebih bersih
Tahukah kamu, AC memiliki kemampuan menyaring dan mensterilkan udara yang ada di dalam ruangan sehingga udara yang kita hirup lebih bersih. AC memiliki filter yang berguna untuk menyaring udara dari partikel-partikel debu.

3. Mampu mengurangi alergi
Selain mampu menghasilkan udara yang lebih bersih, filter yang ada pada AC juga mampu menyaring alergen dari lingkungan sekitar. Dengan kemampuannya ini, AC bisa melindungi kita dari alergi. Jika kamu adalah seseorang yang alergi terhadap debu, memasang AC di dalam ruangan bisa mengurangi alergi yang kamu alami.

Apalagi dengan harga AC Panasonic ½ pk low watt yang terjangkau, kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk memilikinya.

4. Mampu meningkatkan produktivitas kerja
Bayangkan bila kita bekerja di dalam ruangan yang tidak memiliki pendingin ruangan. Tentunya akan terasa sangat gerah dan panas. kita tidak akan nyaman selama bekerja. Beda ceritanya jika ruangan kerja kita diengkapi dengan AC. kita akan merasa nyaman sehingga produktivitas kerja juga bisa meningkat.

5. Meningkatkan kualitas tidur
AC yang dipasang di dalam ruangan membuat betah dan nyaman. Apalagi jika dipasang di dalam kamar tidur Anda. AC mampu menyejukkan ruangan sehingga kita tidak kepanasan selama tidur. Hal ini memiliki efek yang baik karena kualitas tidur kita menjadi lebih baik.

Demikian lima manfaat AC untuk kesehatan. Sekarang sudah tahu bukan, AC tidak hanya menyejukkan ruangan tapi juga bisa memberikan dampak positif lain. Demi kenyamanan dan kesehatan kita, tentu Anda tidak akan menunda dua kali untuk segera memiliki penyejuk ruangan ini.

Jika kamu sedang mencari penyejuk ruangan, Anda bisa mencarinya di marketplace Bukalapak. Tersedia berbagai macam jenis AC dari berbagai merk dan rentang harga. Termasuk AC dari merk ternama, Panasonic. Mau mencari harga AC Panasonic ½ pk low watt yang terjangkau juga ada. kita tinggal mengunjungi laman atau aplikasi Bukalapak dan lakukan transaksi di sana.

You Might Also Like

5 Komentar

  1. Wah banyak juga ya Mbak manfaatnya kalau memakai AC di rumah

    BalasHapus
  2. Bener banget tuh Mbak dengan menggunakan AC kita jadi nggak dehidrasi

    BalasHapus
  3. Bener banget tuh Mbak, dengan adanya AC memang bisa meningkatkan produktivitas kerja

    BalasHapus
  4. AC mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita, tapi itu hanya untuk mereka yang tahan akan AC :D

    BalasHapus
  5. Selain AC mempunyai banyak manfaat, yang paling penting adalah mendinginkan ruangan hehe

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`