CARA MEMAKAI MASKER SPIRULINA TIENS + MINYAK ZAITUN & MANFAAT YANG DIPEROLEH SETELAH MEMAKAINYA

by - Juni 11, 2019

pic source: pixabay.com
Saya percaya, hampir setiap orang di dunia ini terutama bagi kaum wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus dan bersih. Bukan tanpa alasan saya percaya hal ini, alasannya karena memiliki kulit wajah yang halus dan bersih bisa meningkatkan rasa percaya diri. Hayooo ngaku, siapa yang gak pede saat memiliki kulit wajah bersih, kinclong dan halus? Hehehe

 
Nah, salah satu cara perawatan yang bisa dilakukan agar memperoleh wajah yang bersih dan mulus adalah dengan menggunakan masker spirulina Tiens + minyak zaitun. Penasaran gimana cara pakainya? Berikut ini cara memakai masker spirulina Tiens + minyak zaitun dan manfaat yang bisa didapat usai memakainya : 

1. Pemakaian Masker Spirulina Tiens Dengan Minyak Zaitun

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah siapkan 2 butir kapsul spirulina. Lalu buka cangkang spirulina dan tuangkan ke dalam wadah yang sedikit cekung supaya mudah mengaduknya.
  • Lalu larutkan bubuk spirulina tersebut dengan minyak zaitun dengan takaran yang sesuai, sekitar 1-2 sendok makan. Kemudian aduk hingga tercampur rata dan mencapai kekentalan yang diinginkan.
  • Sebelum mengaplikasikan masker ini, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu hingga bersih dengan menggunakan sabun pembersih muka. Dan pastikan rambut tidak menghalangi masker pada kulit wajah, jadi gunakan bando untuk menghalangi rambut.
  • Kemudian oleskan masker secara perlahan pada kulit wajah. Alat yang digunakan untuk mengoles ini sebaiknya menggunakan kuas yang lembut dan bersih. Namun jika tidak memilikinya, menggunakan tangan pun tidak jadi masalah. Oleskan dengan merata pada wajah, lalu tunggu hingga 20-30 menit agar nutrisi yang ada pada masker bisa terserap oleh kulit wajah.
  • Yang terakhir bilas dan keringkan wajah dengan menggunakan handuk yang bersih dan lembut. Dan pastikan wajah anda sudah benar-benar bersih dari sisa masker spirulina.

2. Manfaat Masker Spirulina Tiens Dengan Minyak Zaitun :

Manfaat yang bisa didapatkan dari pemakaian masker spirulina tiens dengan minyak zaitun ini diantaranya sebagai berikut:
  • Bisa mengencangkan kulit wajah, karena minyak dan masker sama-sama mengandung zat linolic acid yang bisa menjaga kadar air pada kulit wajah dan membuat kulit tidak keriput di usia dini.
  • Kombinasi kedua bahan ini bisa mengecilkan pori-pori wajah serta menghaluskan wajah.
  • Kombinasi kedua bahan ini bisa membersihkan kulit wajah dari kekusaman. Hal ini dikarenakan pada spirulina terdapat kandungan klorofil yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam dan kasar.
  • Menghilangkan kantung mata (mata panda).
  • Masker spirulina juga bisa membantu untuk mengatasi kulit kering di sekitar mata.
  • Masker spirulina + minyak zaitun juga bisa berfungsi sebagai detoksifikasi. Hal ini dikarenakan kandungan antioksidan pada spirulina ini akan mengangkat racun-racun yang ada pada kulit bagian luar. Oleh karena itu, jika ingin mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh, maka kita bisa mencoba mengkonsumsi tablet spirulina sehingga racun-racun atau logam yang menempel pada kulit tubuh serta wajah anda bisa dibuang. Tentunya hal ini bisa membuat kulit anda menjadi lebih sehat. Selain itu, masker spirulina ini juga bisa memberikan efek penenang karena racun pada tubuh sudah dibuang.
Gimana? Ternyata pemakaian masker spirulina ini cukup mudah yaa, udah gitu manfaat yang didapat setelah memakainya juga lumayan banyak. Bagi yang bermasalah dengan kulit wajahnya seperti kasar, pori-pori besar dan kusam, gak ada salahnya untuk mencobanya nih :)

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉