FURNITURE KANTOR BERKUALITAS & MODERN DARI ARKADIA

Desember 20, 2019

pic source: https://arkadiafurniture.co.id/

Di era globalisasi yang segala informasi keluar-masuk begitu cepat, membuat para karyawan kantor menghabiskan lebih banyak jam kerja di meja kerjanya masing-masing.

Bagaimana jika aktivitas karyawan tidak ditunjang dengan perlengkapan kerja yang memadai? Tentu saja akan menjadi beban tersendiri untuk para karyawan dan pastinya akan menurunkan produktivitas masing-masing individu.

Dengan mempertimbangkan masalah tersebut, pilihan perlengkapan dan furniture kerja akan sangat berpengaruh pada karyawan dan kinerja mereka. Oleh karena itu, berbagai pilihan furniture kantor dari Arkadia akan menjadi solusi untuk permasalahan di atas.

Furniture Kantor dari Arkadia, Meja dan Partisi Kantor untuk Kita Semua

Berbagai pilihan desain dan tipe furniture kantor dilihat pada katalog yang bisa diakses melalui Arkadia Furniture. Tersedia berbagai jenis meja kantor dan partisi kantor dengan harga bersaing serta berkualitas tinggi. Produk-produk yang ditawarkan didesain modern dan mengikuti perkembangan zaman serta memiliki jaminan mutu tinggi dikarenakan bahan-bahan produksi dari material pilihan dan diolah dengan mesin canggih.

Kebutuhan dan selera konsumen adalah prioritas utama untuk menata ruangan kantor idaman yang dapat memberikan kesan minimalis dan membuat karyawan semakin bersemangat bekerja. Salah satu dari pilihan furniture kantor dari Arkadia adalah meja kantor.

Ada berbagai jenis meja yang dapat dipertimbangkan saat membeli meja kantor, seperti meja rapat, meja dengan laci, maupun meja ergonomis. Di bawah ini ada beberapa jenis meja yang dapat dipilih.

1. Eclesia
Sesuai untuk mereka yang ingin desain meja minimalis. Dibuat sedemikian rupa sehingga tampak sederhana namun tetap tampak modern. Menciptakan suasana kerja yang nyaman dan juga memberikan nilai lebih karena enak dipandang mata.

2. Domestika
Terlihat begitu sederhana namun sangat efektif digunakan sebagai meja kerja pribadi. Ada dua jenis pilihan, tanpa kabinet dan dilengkapi dengan kabinet.

3. Proexcel
Hadir dengan bahan dasar kayu dan menawarkan permukaan yang lebih luas untuk mempermudah kerja anda, tentu saja furniture kantor dari Arkadia yang satu ini dilengkapi dengan kabinet.

4. Rola
Didesain sedemikian rupa sehingga sangat cocok untuk keperluan proyek yang dikerjakan oleh beberapa karyawan. Dapat ditata dengan beberapa formasi untuk menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman.

Produk unggulan berikutnya adalah partisi kantor atau sekat-sekat ruangan dan meja kantor yang merupakan solusi untuk menata ruang kerja di kantor agar semakin rapi dan memberikan ruang privasi untuk masing-masing karyawan. Beberapa jenis dan seri partisi kantor yang dapat disimak dan dipertimbangkan.

1. Series 30
Dengan jenis slim yang dapat memisahkan dua hingga tiga meja kantor. Dengan desain minimalis untuk memberikan kepuasan untuk mereka yang suka dengan kesederhanaan.

2. Series 50
Tipe Linus yang akan memberikan sensasi suasana luas pada meja kantor kita. Serupa namun tak sama, jenis Excel menghadirkan suasana modern dan luas pada waktu yang sama.

3. Series 55
Partisi kantor Topeka memberikan privasi lebih pada karyawan yang senang bekerja dalam ketenangan. Jika kamu menginginkan ruang privasi dan minimalis, maka jenis Bogota sungguhlah cocok.

4. Series 60 & 65
Tipe Laredo dan Signus merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin suasana kantor tampak lebih modern dan minimalis.

**

Beberapa contoh produk di atas hanyalah segelintir dari berbagai jenis furniture kantor dari Arkadia. Masih ada banyak lagi desain yang ditawarkan yang akan menarik minat kita dan siap membuat kantor kita tampak lebih rapi dan modern.

Yuk, jadikan kantor kita tempat yang nyaman untuk bekerja dan betah berlama-lama dengan furniture berkualitas.

You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`