DAFTAR HARGA JUAL MOBIL DAIHATSU AYLA LENGKAP & TERBARU

pic source: https://daihatsu.co.id/
 
Ayla adalah salah satu pilihan tipe dari mobil merek kenamaan asal Jepang yaitu Daihatsu. Mobil Daihatsu Ayla merupakan mobil kategori LCGC yang sudah dirilis semenjak tahun 2012 dan sekarang ini masih menjadi pilihan masyarakat untuk pasar mobil di kelasnya.

Mobil ini merupakan tipe mobil kota yang bisa dipilih sebagai mobil keluarga yang nyaman dan juga mempunyai harga yang cukup terjangkau. Karena banyak keuntungan yang ditawarkan dari mobil tipe ini, tidak mengherankan apabila mobil Daihatsu Ayla ini menjadi mobil favorit penggemar Daihatsu bersama dengan mobil Daihatsu Sigra yang juga mempunyai harga terjangkau.
 
Bagi kamu yang tertarik untuk membeli mobil ini, berikut adalah daftar lengkap harga jual mobil Daihatsu Ayla yang ada di pasaran:
  • Mobil Daihatsu Ayla 1.0L D MT mempunyai harga mulai dari 101 jutaan rupiah.
  • Mobil Daihatsu Ayla 1.0L D Plus MT mempunyai harga mulai dari 113 jutaan rupiah.
  • Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M MT mempunyai harga mulai dari 119 jutaan rupiah.
  • Mobil Daihatsu Ayla 1.0L X MT mempunyai harga mulai dari 125 jutaan rupiah.
  • Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M AT mempunyai harga mulai dari 127 jutaan rupiah.
  • Mobil Daihatsu Ayla 1.0L X AB MT mempunyai harga mulai dari 130 jutaan rupiah.
 
Harga dari mobil Daihatsu Ayla sendiri merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih mobil ini. Dimana dengan budget di bawah 200 juta sudah bisa mendapatkan mobil yang nyaman untuk digunakan ketika berkendara.
 
Selain dari keunggulan utamanya yakni harga terjangkau yang diberikan, Daihatsu Ayla juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Adapun beberapa kelebihan Daihatsu Ayla yang lainnya adalah:
  1. Keunggulan pertama dari mobil ini adalah menawarkan mesin yang irit sehingga akan lebih hemat bahan bakar ketika digunakan.
  2. Keunggulan selanjutnya adalah mempunyai dimensi mobil yang membuatnya mudah untuk dikendarai.
  3. Keunggulan terakhir adalah mempunyai jaringan aftersales yang lebih luas.
 
Sehingga dengan beberapa keuntungan di atas, maka pengguna bisa mendapatkan mobil dengan harga terjangkau dan juga masih akan mendapatkan keuntungan tambahan. Akan tetapi, ketika membeli mobil ini juga jangan lupa memperhatikan kekurangannya yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Dimana beberapa kekurangan tersebut adalah:
  1. Kekurangan pertama adalah mempunyai transmisi otomatis yang masih kurang memadai.
  2. Kekurangan selanjutnya adalah mempunyai peredaman suara akan tetapi fungsinya masih belum maksimal.
  3. Kekurangan terakhir adalah mobil ini masih belum mempunyai ABS.
 
Selain dari memperhatikan kekurangan dan keunggulan yang ditawarkan oleh mobil Daihatsu Ayla, hal selanjutnya yang bisa menjadi pertimbangan adalah spesifikasi yang dipunyai. Sebelum memutuskan untuk membelinya, sangat penting bagi calon pengguna untuk memperhatikan spesifikasi mobil ini agar nantinya mendapatkan mobil sesuai dengan yang diinginkan.
 
Berikut ini adalah spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil Daihatsu Ayla yang akan didapatkan oleh penggunanya adalah:
  • Mobil ini mempunyai tipe mesin yang disesuaikan dengan kapasitas mobil yaitu ada teknologi 1KR-DE DOHC, fuel EFI, DOCH plus VVT-i, dan juga DOHC 3 silinder 12 katup.
  • Ada beberapa pilihan warna jual mobil Daihatsu Ayla yang bisa dipilih yaitu orange metallic, classic silver metallic, ultra solid black, red solid, iscy white solid, dan dark grey metallic.
  • Mobil ini mempunyai kapasitas 5 kursi penumpang dan dilengkapi dengan teknologi yang terbaru.
 
Itulah beberapa hal yang perlu diketahui tentang mobil Daihatsu Ayla. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membeli dan menjadi salah satu penggunanya?

You Might Also Like

1 comments

  1. Mobil irit, dan perawatannya murah karena suku cadang melimpah

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉