4 TIPS TOP UP DIAMOND LORDS MOBILE UNTUK PEMULA

April 15, 2021

4 Tips Top Up Diamond Lords Mobile Untuk Pemula


Siapa di sini yang gemar bermain game mobile? Jika kamu termasuk penggemar game, kamu mungkin tidak asing dengan game Lords Mobile. Lords Mobile adalah salah satu game strategi yang populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna Android. Melalui game ini, para pemain bisa membangun kerajaan mereka sendiri. Bagi para penyuka game dengan tema kerajaan dan peperangan, maka game ini menarik untuk dimainkan.

Dalam bermain Lords Mobile, para pemain juga bisa membeli diamond (mata uang dalam game). Yang mana diamond tersebut dapat digunakan untuk membantu gamers memainkan dan mendapatkan barang tertentu di dalam game.

Lantas, bagaimana cara membeli diamond Lords Mobile? Apa saja tips dalam top up Lords Mobile? Mari kita bahas.

Yuk Pakai UniPin Untuk Top Up Lords Mobile dan Game Lainnya

 
Untuk melakukan pembelian diamond, kamu bisa beli secara langsung melalui mall yang ada di dalam game Lords Mobile. Selanjutnya di sana kamu bisa melakukan pembelian berlian sesuai keinginan kamu.
 
Nah, salah satu cara praktis untuk top up game Lords Mobile adalah pakai layanan dari UniPin. Bagi yang belum tahu, UniPin adalah penyedia layanan top up game online yang terkemuka di Indonesia. Dengan pakai UniPin, kamu bisa top up berbagai game dengan cepat dan mudah. Termasuk untuk game Lords Mobile.

Kamu tinggal buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Lords Mobile. Selanjutnya bisa beli diamond yang tersedia dengan mudah dan praktis. 

4 Tips Top Up Diamond Lords Mobile Untuk Pemula

Tips 1: Gunakan Metode Pembayaran yang Praktis

Untuk memudahkan pembelian, kamu bisa gunakan metode pembayaran yang praktis. Jika memakai layanan UniPin, kamu bisa membayar diamond nya tadi dengan menggunakan berbagai channel pembayaran, seperti:
  • Pakai pulsa,
  • Pembayaran melalui Indomaret/Alfamart,
  • Pembayaran pakai transfer bank (ATM/mobile banking),
  • Pembayaran melalui internet/sms banking,
  • Pembayaran pakai kartu kredit/debit,
  • Pembayaran pakai aplikasi online (seperti GoPay, DANA, OVO, dan lainnya).
Nah sebagai gamers, kamu tinggal pilih cara pembayaran yang paling praktis. Bagi yang mau bayar secara langsung pakai uang tunai, kamu bisa lakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart. Kamu bisa beli dan lakukan top up game di Indomaret.

Tips 2: Cek Promo-Promo Top Up Game

Agar bisa top up up dengan lebih hemat, kamu juga bisa cek dan pantau promo-promo terbaru. Misalkan promo terbaru di UniPin. Kamu bisa buka langsung web nya di UniPin.com. Dari promo-promo tersebut, siapa tahu kamu bisa menghemat dan top up lebih murah.
 
4 Tips Top Up Diamond Lords Mobile Untuk Pemula

 

Tips 3: Gunakan UniPin Credits (UC)

Salah satu fitur UniPin yang dapat kamu andalkan adalah UniPin Credits. Dengan memakai UniPin Credits, kamu bisa top up berbagai game cukup dari satu tempat, yakni dari akun UniPin. Yang perlu kamu lakukan adalah isi UniPin Credits di akun UniPinmu. Selanjutnya UC tadi dapat kamu gunakan untuk belanja berbagai diamond game lain. Seperti diamond Free Fire, diamond Mobile Legends, dan sebagainya.

Tips 4: Cek Event Terbaru di Lords Mobile 

Tips lain yang tak kalah penting adalah pantau terus event-event di dalam game Lords Mobile. Untuk memantau event-event terbaru Lords Mobile, kamu bisa cek di akun media sosial mereka. Seperti misalkan di YouTube channelnya ataupun di akun Instagram Lords Mobile. 

4 Tips Top Up Diamond Lords Mobile Untuk Pemula


Selain itu, dengan mengikuti akun media sosial Lords Mobile, kamu juga akan tahu beragam update terbaru seputar game tersebut. Siapa tahu ada promo dan event spesial yang bisa kamu manfaatkan untuk top up diamond nya. 

Itulah beberapa tipsnya. Semoga bermanfaat dan happy gaming ya!

You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`