Advertisement

REKOMENDASI MODEL TAS SELEMPANG KECIL YANG COCOK DIGUNAKAN SEHARI-HARI

 
pic source: womantalk.com

Memilih model tas selempang kecil wanita memang bisa membuat kepala pusing saking banyaknya pilihan, namun tidak perlu khawatir lagi karena pada kesempatan ini kamu akan mendapatkan insight tentang model tas selempang kecil yang pas digunakan. Tentu saja dengan tetap menyesuaikan agenda pemakaian dari tas tersebut.


5 List Model Tas Selempang Kecil Wanita

Bagi penggemar tas selempang tentu saja beragam detail dan model dari tas selempang kecil sering membuat mereka bingung untuk menentukan pilihan. Oleh karena itu berikut ini ada beberapa rekomendasi paling pas yang dapat digunakan ketika memilih tas selempang kecil wanita dalam berbagai kesempatan. 

✅ Batik
Popularitas kain batik memang semakin meroket saat ini. Tidak terkecuali ketika motif batik ini diaplikasikan pada tas selempang kecil. Keanggunan dan aura elegan akan nampak bagi para pemakainya. Oleh karena itu tas seperti ini paling cocok digunakan untuk situasi formal.
 
✅ Big Bow
Apabila ingin tampil lucu dan unik ketika keluar bersama teman tentunya tas model big bow dapat menjadi rekomendasi. Pita besar yang terdapat pada bagian tas menjadi daya tarik utama dari model ini. Karena bentuknya yang lucu tersebut tas ini paling cocok digunakan untuk kegiatan kasual bersama teman. 

✅ Snake Pattern
Tas dengan pola kulit ular saat ini mulai digemari meskipun bahannya bukan kulit ular asli. Snake pattern pada bagian kulit tas membuatnya cukup unik dan memancing perhatian ketika digunakan. Pengguna juga dapat menggunakan tas ini dalam berbagai kondisi baik itu formal maupun informal. 

✅ Embos
Tas dengan corak polos dan nama brand yang dibuat timbul pada permukaannya memang dapat menjadi salah satu pilihan tepat. Biasanya tas seperti ini memang identik dengan kaum sosialita. Kesan elegan dari tas tersebut membuatnya paling cocok digunakan dalam kondisi formal. 

✅ Typography
Tas model polos memang sering digunakan, namun bagaimana dengan aksesoris selempang bermotif tulisan. Tas jenis ini memang saat ini mulai ramai digunakan oleh kaum muda. Kesannya yang unik menjadikan para pemakainya akan cukup menarik perhatian.

pic source: pixabay.com


Dengan adanya lima list di atas, saya yakin kamu bisa mendapatkan insight dalam mencari model tas selempang kecil. Dengan menyesuaikan model, tentu saja kamu bisa menggunakan tas selempang kecil pada agenda tertentu. Jadi tidak perlu pusing lagi ketika melakukan pemilihan pada model tas selempang kecil. 


Tips Merawat Tas Selempang Kecil Wanita Berbahan Kulit Sintetis

Popularitas dari tas berbahan kulit sintetis saat ini memang sedang naik. Harga yang murah dan kualitas kulit sintetis yang semakin bagus membuatnya cukup bersaing dengan bahan kulit asli. Namun belum banyak orang yang mengetahui bagaimana cara merawat tas dari bahan kulit sintetis ini.

Karena perbedaan bahan tentu saja perawatannya sangat jauh berbeda dengan tas dari kulit asli. Ketahanan kulit sintetis lebih tinggi terhadap kelembaban sehingga meskipun tas terkena air, kita tidak perlu panik. Perawatan tas ini cukup mudah, bisa memulainya dengan membersihkan permukaan tas setiap selesai digunakan.

Musuh utama dari tas berbahan kulit sintetis adalah cairan asam. Akumulasi asam dari keringat yang tidak dibersihkan pada permukaan tas dapat membuat warnanya memudar. Oleh karena itu sebaiknya selalu membersihkan tas berkulit sintetis dengan menggunakan tisu atau kain setelah digunakan seharian. Apabila tas basah terkena air tidak perlu panik karena cukup dijemur saja. Taruh tas di ruang terbuka dan tidak terkena sinar matahari langsung agar dapat mengering secara perlahan.
 
Setelah mengetahui tips perawatan tas selempang kecil wanita berbahan kulit sintetis tersebut dijamin usianya bisa lebih awet.

Posting Komentar

0 Komentar