REVIEW MARESHA GREEN GLOW EXTRA GLOWING

Review Serum Maresha Green Glow Extra Glowing

Satu hal yang terpikirkan saat memasuki usia 35 tahun beberapa bulan lalu adalah saya harus melakukan perawatan wajah. Memang agak telat sih, harusnya perawatan wajah itu sudah dilakukan sejak memasuki usia 20-an, tapi saya malas melakukannya, dan baru kepikiran melakukannya setelah masuk usia cantik, huhuhu 😭

Saat itu saya langsung googling skincare apa saja yang cocok untuk kulit wajah saya yang normal cenderung berminyak, kusam, lumayan banyak bintik hitam dan mulai muncul garis-garis halus yang cukup mengganggu di bawah mata dan di garis senyum.

Sayangnya walau sudah semangat banget ingin melakukan perawatan wajah, saat itu saya belum berani "bertindak" dikarenakan sedang hamil anak ketiga. Saya takut, kandungan skincare yang akan saya pakai bisa mengganggu perkembangan janin yang ada dalam kandungan saya. Entahlah, saat itu saya terlalu malas untuk mencaritahu kandungan apa saja yang boleh dan gak boleh digunakan ibu hamil, saya mengambil "jalan aman", yang artinya gak melakukan perawatan sama sekali. Ckckck, jangan ditiru yaa, gaes! 🤦‍♀️

Baca Juga: Pengalaman Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

Dan dapat ditebak, efek dari "jalan aman" yang saya pilih itu. Wajah saya semakin kusam, bintik hitam semakin banyak dan garis halus makin eksis, huhuhu. Melihat kondisi wajah saya yang semakin parah, saya tidak boleh berdiam diri lagi. Saya harus bertindak. Walau saat ini sedang menyusui, saya tetap harus melakukan perawatan wajah, minimal setelah membersihkan wajah di malam hari saya harus memakai serum atau moisturizer.

Bagai gayung bersambut, beberapa waktu lalu saya bertemu serum wajah dari Maresha Skincare yakni Maresha Green Glow Extra Glowing, serum yang diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Review Serum Maresha Green Glow Extra Glowing

Oh iyaa, sebelum saya menuliskan review saya setelah 5 hari memakai Maresha Green Glow Extra Glowing, yuk kita kenalan dulu dengan Maresha Skincare.

Maresha Skincare merupakan salah satu produk dari Maresha Beaute yang merupakan brand kecantikan lokal yang berasal dari Bandung yang didirikan oleh Reza Pahlevi Lestari pada tahun 2015. Rasa tertarik pada dunia kecantikan, khususnya perawatan kulit serta segmentasi pasar di industri kosmetik dan personal care menjadi alasan Reza mengawali bisnisnya.

Berkat kegigihannya mengembangkan usahanya, Reza memperoleh penghargaan Women of Beauty pada tahun 2019. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Reza mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya ke berbagai daerah di Indonesia bahkan menembus pasar luar negeri hanya dalam waktu satu tahun! Wow, keren banget yaa 👍! Produk-produk lainnya di bawah naungan Maresha Beaute adalah Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Cosmetics, Maresha Homewear dan Maresha Svelte Slimming Capsule.
 

Review Maresha Green Glow Extra Glowing

Review Serum Maresha Green Glow Extra Glowing
 

Maresha Green Glow Extra Glowing

Harga: Rp. 350.000,-

Netto: 20 gr

Produksi:  CV. Maresha Terbaik, Bandung, Indonesia

POM NA: 18181900724
 
Packaging
Maresha Green Glow Extra Glowing dikemas dalam kotak kardus berwarna putih dan hijau daun. Sedangkan pot penampung gel-nya terbuat dari jar plastik bening berbentuk bulat dengan tutup ulir. Walau jarnya terbuat dari plastik tapi cukup kokoh, tidak mudah tumpah dan ukurannya yang mini membuatnya gampang dibawa kemana-mana alias travel friendly.
 
Di kemasan, semua keterangan tercantum lengkap, mulai dari ingredients, cara pakai, tanggal kadaluarsa, ukuran, klaim produk, produsen dan nomor BPOM (yes, Maresha Skincare sudah BPOM). Saya rasa info yang tertera di kemasannya sangat jelas bagi yang ingin mengetahui info terkait produk ini.
 
Tekstur & Wangi:
Teksturnya berbentuk gel berwarna hijau. Saat pertama kali diaplikasikan ke wajah agak lumayan lengket tapi ini gak berlangsung lama karena gel-nya gampang nyerap. Tercium wangi yang samar saat membuka kemasan dan mengaplikasikannya ke wajah namun wanginya enak dan gak menusuk hidung.
 
Review Serum Maresha Green Glow Extra Glowing

 
Klaim:
Gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan/garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya. Kulit tampak lebih bercahaya.
 
Maresha Green Glow Extra Glowing adalah serum multifungsi dalam bentuk gel dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap yang memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging yang dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini.

Ingredients:
Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090 
 
Review Serum Maresha Green Glow Extra Glowing


Key Ingredients
  • Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑ garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut
 
Waktu & Cara Pakai:
Cara pakainya sangat mudah, yakni aplikasikan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasian krim siang atau krim malam. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.
 
Oh iyaa, untuk menangkal sinar ultraviolet, jangan lupa memakai sunscreen atau sunblock di pagi hari setelah memakai Maresha Green Glow Extra Glowing ini yaa!
 

Kesimpulan  
Saya memakai Maresha Green Glow Extra Glowing ini sejak lima hari lalu, pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka dan memakai toner. Lalu apa yang saya rasakan setelah 5 hari memakainya? Yang paling terasa adalah bintik hitam di wajah saya mulai sedikit memudar. Untuk garis halus masih belum nampak ada perubahan. Agak terlalu dini yaa mengharapkan kerutan yang sudah lama ada bisa hilang dalam waktu lima hari, hehehe 😁. 
 
Review Serum Maresha Green Glow Extra Glowing

 
Oh iya, pertama kali mengaplikasikan Maresha Green Glow Extra Glowing ini wajah saya gak bruntusan atau breakout. Kulit wajah saya juga gak berminyak setelah memakainya. Saat bangun pagi wajah saya lebih lembab dan setelah berjam-jam menggunakannya di siang hari wajah saya juga masih bebas minyak. Sepertinya Maresha Green Glow Extra Glowing ini punya kemampuan yang baik untuk mengontrol produksi minyak di wajah saya.
 
Saya suka dengan hasil yang saya dapatkan setelah memakai Maresha Green Glow Extra Glowing ini. Hal lain yang membuat saya suka adalah karena Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Fyi, saat ini saya sedang menyusui bayi berusia 3 bulan.

Repurchase?
Melihat hasilnya di kulit saya, sepertinya IYA.
 
Yang penasaran dengan produk-produk lain dari Maresha Skincare, boleh berkunjung ke website atau sosmednya yaa, linknya ada di 👇
 
 
 
IG: @mareshabeaute | Youtube: Maresha Beaute




You Might Also Like

34 comments

  1. ternyata Maresha Skincare dari Bandung?
    Orang Bandung emang kreatif,
    sebetulnya banyak lho produsen kosmetik dari Bandung
    Tetapi hanya Reza Pahlevi Lestari yang sukses malah berhasil menyabet Women of Beauty pada tahun 2019.
    Auto cari IG nya ah

    BalasHapus
  2. Perawatan produk membutuhkan semangat tinggi agar kuat menghadapi rintangan

    BalasHapus
  3. Maresha green glow extra glowing akhir2 ini jadi topik pembahasan di blog para beauty blogger dan setelah saya baca jadi penasaran pengen nyoba, tapi apakah kulit cowok boleh pake produk skincare semacam Maresha ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh Mas wahid, semua produk skincare bisa dipakai laki laki dan perempuan

      karena kulit wajah pria juga harus dirawat

      malah banyakpria yang juga pakai lipbalm dan daycream

      Hapus
  4. Merawat wajah itu penting banget ya buat kita. Selain kulit wajah jadi lebih cerah dan sehat, kita juga jadi lebih pede untuk tampil dan enak dilihat. Selain didukung oleh pembiasaan-pembiasaan baik dalam merawat wajah, menggunakan MARESHA tentunya akan sangat membantu pencapaian itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca banyak review tentang produk ini saya jadi penasaran pengen turut membuktikan manfaatnya. Apalagi di usia 1/2 abad begini pasti banyak kerutan-kerutan dan flek yang harus pelan-pelan dibinasakan hahaha.

      Hapus
  5. Iya, sih. Hamil dan menyusui suka jadi alibi untuk ga merawat wajah. Padahal ada yang aman seperti maresha ini, ya

    BalasHapus
  6. senang melihat foto before afternya
    hasilnya langsung terlihat ya mbak
    aku juga sudah nyoba Green Glow dari Maresha ini
    pengen kulitku glowing juga

    BalasHapus
  7. Salut untuk Reza Pahlevi Lestari yang memerhatikan apa yang dibutuhkan kulit kita, jadi bisa digunakan dengan aman

    BalasHapus
  8. Aku juga ga ngalamni breakout saat coba Green Glow ini, berarti cocok! Padahal kulitku sensitif...Memang Green Glow serum multifungsi, tekstur yang ringan dan mudah meresap yang memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit...jadi heppy lihat kulit sendiri.

    BalasHapus
  9. Pas dipakai ga perih di wajah, aku suka!. Kadang ada skin care pas pertama kali dipakai gitu perih ya mbak. Tapi maresha aman itu dan ringan banget di kulit

    BalasHapus
  10. Baru denger nih produk Maresha

    BalasHapus
  11. Aku baru tau sih adanya skincare ini, warnanya unik berbeda dari kebanyakan manfaatnya juga ekstra dan terbuat dari bahan alami

    BalasHapus
  12. Bari rutin memakain 5 hari aja, bintik hitam udah mulai memudah ya mbak. Apalagi kalau konsisten pakai terus. Bisa mulus lagi kulit wajahnya

    BalasHapus
  13. Kalo ditanya saya suka skin care serum atau krim, saya jawab saya lebih prefer ke serum, apalagi yang waterbase. Asiknya Maresha punya dua-duanya ya. Aman buat ibu hamil dan ibu menyusui pula.

    BalasHapus
  14. Produk ini bahan dan penggunaannya nyaman digunakan sehingga membuat betah konsumsi produk tersebut.

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai Green Glow by Maresha ini dan memang efek mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan/garis halus nyata sekali

    BalasHapus
  16. Wah, Maresha sebagai skincare untuk kulit wajah kayaknya bagus nih. Kulit wajah saya jenis berminyak, rada kurang perawatan. Apalagi pas pandemi gini berhubung jarang keluar rumah, jadi males deh perawatan. So, nggak ada salahnya nyoba Maresha ya kan.

    BalasHapus
  17. Banyak yang merekomendasikan produk ini ya. 🤩 Before afternya juga keliatan Mbak, jadi glowing. Yang paling penting aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui karena tidak ada kandungan bahan berbahaya.

    BalasHapus
  18. Wahhh jadi mupeng mau nyoba Maresha Green Glow Extra Glowing ini, Mbak. Banyak yang merekomendasikan dan hasilnya rata-rata juga bagus di kulit wajah. Apalagi bisa mengontrol minyak ya, aku nih yang kadang masih nampak minyak di kulit muka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak, mukaku juga gampang berminyak, apa karena muka cowok beda ya sama muka cewek. hehe... Coba skincare dari Maresha ini aja apa eaaa???

      Hapus
  19. Wah jadi penasaran dan pengen coba mba. Soalnya kalau kandungannya bisa mencerahkan dan untuk penuaan dini, aku suka penasaram soalny hihihi. Maklum aku udah kepala 3 soalnya 😃

    BalasHapus
  20. Pas banget dong, ya kak dengan kondisi kakak. Ada skincare yang cocok untuk ibu hamil. Sebagai perempuan dalam kondisi apapun emang perlu untuk perawatan. Jadi cocok, ya kak pakai maresha green glow ini

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah ya mbak Ira, meski sedang menyusui tidak jadi halangan untuk melakukan perawatan wajah, karena ada yang ramah kandungan bahannya

    BalasHapus
  22. Wajah pun sudah jelas makin glowing deh,Mba. Saya pun menggunakan Maresha Green Glow ini,suka dengan wanginya dan tekstur serta warna yang menyegarkan.

    BalasHapus
  23. Sekarang produk lokal gak kalah dengan produk impor ya mb. Apalagi jika produknya aman dan bisa digunakan siapa saja termasuk bumil dan busui.

    BalasHapus
  24. aku senang ada serum bentuk gel ini mbak, lebih cepat meresap ke kulit
    aku pun sudah pakai selama seminggu ini, uda lumayan kelihatan sih hasilnya

    BalasHapus
  25. Wah, tambha glowing yaaaa
    Mungon saya kasi tau istri dulu nih, sapa tau dia tertarik pake hehe

    BalasHapus
  26. Aku juga pakai Maresha Green Glow ini, Mbak. Sebenernya lucu juga ya, karena gelnya berwarna hijau. Kalo lagi siang-siang puasa gini jadi terlihat seperti puding. Hihi...

    BalasHapus
  27. Gemes ih liat Poto Before after nya kak. Wajahnya beneran glowing nih..
    Jadi kepengen pake maresha green glow juga nih.
    Asyiknya maresha sudah BPOM dan aman buat ibu hamil.

    BalasHapus
  28. Aaaa, mba Ira Glowing ih. Kan saya jadi ingin ikutan glowing pakai maresha green glow extra ini. Keren deh produk lokal dan ownernya sampai dapat penghargaan Women of Beauty pada tahun 2019.

    BalasHapus
  29. Maresha Green Glow Extra Glowing bikin kinclong wajah walaupun memiliki baby. Aih itu bikin happy. Anak juga tidak kenapa-kenape

    BalasHapus
  30. Saya pakai Maresha juga nih mbak dan langsung jatuh cinta karena aman buat bumil kek saya ini.

    BalasHapus
  31. Warna gelnya bikin gemes, hijau.
    Jarang-jarang ya ada gel warna hijau gini, hehehhe

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉