Advertisement

BERITA BISNIS TERBARU YANG MENARIK UNTUK DIBAHAS

pic source: pixabay.com


Berita bisnis terbaru merupakan berita yang akan membahas semua hal tentang bisnis. Bahkan informasi terbaru atau teranyar siap untuk diulas.

๐Ÿ“Ž Beralihnya Visa ke Mastercard
Berita Bisnis Terbaru yang pertama akan dibahas yaitu, Amazon akan beralih ke Mastercard untuk pertimbangan tarif. Pertimbangan ini bertujuan untuk pengamanan tarif yang lebih sesuai dengan Amazon. Beralihnya pembayaran Amazon melalui Visa ke Mastercard menjadi senjata untuk Amazon. Yang mana kesepakatan pembayaran melalui Venmo, agar pembeli di Amerika Serikat dapat beralih dari Visa di 2022.

๐Ÿ“Ž Masalah Visa
Masalah penyebab utamanya ialah, Visa menerapkan biaya yang tinggi setiap transaksi pembayaran. “Saya yakin harga pembayaran kartu kredit harus dapat menurun dari waktu ke waktu”. Kata Amazon. Yang mana perkataan Amazon tersebut menyangkut pedagang dapat kembali menginvestasikan tabungannya. Hal inilah yang membuat pelanggan akan meningkatkan daya belanjanya. Namun, hal ini bukan membuat Amazon untuk mengubah perilaku konsumen. Terkait dengan bentuk pembayaran alternatif lain yang muncul dan pembukaan perbankan lain. Tutur Amazon

๐Ÿ“Ž Biaya Kartu Kredit
Michael Froman berkata ia telah lama menjalin hubungan dengan Amazon selama bertahun-tahun lamanya. Namun ia tidak ikut campur dalam hal prospek kartu kredit Co-branded. Retail juga menolak adanya biaya yang dikeluarkan saat konsumen melakukan transaksi dengan kartu kredit pada saat check out. Meskipun biaya yang dikeluarkan sebanyak 1 persen dari pembelian, namun kapasitasnya terus bertambah. Amazon telah membayar miliaran beban tersebut tiap tahun, dan mewakili persentase satu angka rendah dari semua pendapatan Visa. Dapat diartikan Amazon telah banyak melakukan pembayaran terhadap kartu kredit Visa.

๐Ÿ“Ž Peran Unik Visa
Berita bisnis terbaru yaitu berkaitan dengan peran Visa sendiri terhadap Amazon. Jaringan menentukan tarif yang akan dibayarkan ketika menggesek Kartu. Bank dan pedagang telah sepakat untuk membujuk mereka mengirimkan banyak jaringan ketika telah mencapai harga khusus. Dan perusahaan menyisihkan sebanyak 8,4 miliar dolar untuk insentif semacam ini. Visa telah menawarkan memberi Costco jeda pada beban dibayarkan untuk terima semua kartu Visa yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Ini membuat Visa dimenangkan dalam kesepakatan dan membuat kecewa belasan bank oleh Costco.

๐Ÿ“Ž Beban Anti-Fraud
Kebijakan Visa yang mengklasifikasikan semua pembayaran toko online yang “Card Not Present” yang mana ini untuk Amazon. Hal ini mencegah terjadinya penipuan pada berbelanja online dari pada pada toko offline. Namun pada retail memperlihatkan bahwa mereka yang akan bertanggung jawab atas penipuan. Semua yang terjadi di situs mereka, sedang bank hanya bertanggung jawab atas penipuan di dalam toko saja.

๐Ÿ“Ž Transaksi Penipuan
Fortune Indonesia: Berita Bisnis Terbaru, tentang Amazon yang telah berupaya untuk mengatasi penipuan pada transaksi toko mereka. Sudah bertahun-tahun mereka mencoba untuk berinvestasi dalam mendeteksi penipuan, yang mana hanya kurang dari 0.1 persen dari transaksi mereka.

๐Ÿ“Ž Ucapan dari Visa
Mereka memakai teknologi Visa teranyar untuk “memperlihatkan” nomor kartu di Amazon. Hal ini akan memindah posisikan tanggung jawab atas penipuan ke bank. Namun hal ini ditolak, karena penipuan sudah mulai berkurang dan sangat sedikit, “Kami pernah mengalami keadaan seperti ini saat di masa lalu”. Mengarah pada keluhan pedagang soal biaya. “Kami yakin dapat menuntaskan hal ini dan kami berdoa ini akan semoga terjadi”.

Berita bisnis terbaru mengungkapkan tentang Visa dan Amazon mengenai pembayaran, pedagang dan beralihnya Amazon. Hal ini mengundang wawancara mengenai situs e-commerce terbesar dengan penyedia pembayaran bank.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Hemm mantep ini, kalau bahas tentang dunia bisnis memang tidak ada habisnya rumit, tapi kita harus pandai-pandai melakukan ini di masa sekarang, hehe. Semangat!

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus ๐Ÿ˜‰