MUDAHNYA BOOKING TIKET PESAWAT UNTUK LIBURAN KELUARGA PAKAI PINJAMAN TANPA JAMINAN

pic source: https://www.istockphoto.com/


Liburan keluarga ke luar negeri pastinya membutuhkan dana yang besar mulai dari booking tiket pesawat, akomodasi hingga berbagai hiburannya. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah pertama yaitu biaya tiket pesawat adalah dengan menggunakan pinjaman tanpa jaminan.

5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Lebih Terjangkau

Seperti yang kita ketahui bahwa biaya naik pesawat itu tidaklah sedikit, apalagi jika kita akan melakukan penerbangan ke luar negeri. Karena itu, agar bisa mendapatkan harga yang lebih miring, di bawah ini kami bagikan beberapa tips-nya untuk kamu.

1. Beli dari Situs Aggregator
Situs aggregator merupakan kumpulan berbagai situs yang tergabung dalam satu website. Di sini, kamu bisa memeriksa harga tiket pesawat dari berbagai sumber dengan lebih mudah.

Selain itu, di sini kamu juga akan menemukan kalender penerbangan yang berisi harga tiket pesawat sesuai tanggal keberangkatannya. Hal ini membuat kamu bisa lebih mudah menentukan kapan akan berangkat berlibur dan booking tiketnya menggunakan pinjaman tanpa jaminan.

2. Berburu Tiket di Tengah Malam

pic source: https://www.istockphoto.com/


Untuk bisa booking tiket dengan harga yang lebih murah, kamu juga bisa memburunya di tengah malam. Umumnya, pada jam-jam tersebut seringkali ada promo mendadak sehingga harga tiket bisa kurang dari harga normal. Agar tidak kehabisan, kamu bisa segera booking tiket tersebut di tengah malam.

3. Pergi saat Low Season
Low season merupakan musim ketika orang-orang sedang tidak ramai berkunjung ke suatu tempat. Pada waktu ini, biasanya harga tiket menjadi lebih murah. Jadi, ini bisa jadi waktu yang tepat untuk booking harga tiket pesawat menggunakan pinjaman tanpa jaminan.

Selain itu, ini juga bisa menjadi pilihan waktu yang tepat untuk pergi berlibur ke luar negeri bersama keluarga. Selain akan lebih lapang saat liburan nanti, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari harga tiket yang lebih miring.

4. Pilih Penerbangan Transit
Harga tiket penerbangan transit umumnya dijual dengan harga yang lebih murah. Kamu bisa booking tiket ini menggunakan pinjaman tanpa jaminan dengan segera. Penerbangan transit ini berhenti di beberapa negara terlebih dahulu sebelum sampai ke negara tujuan.

Misalnya, kamu akan melakukan penerbangan dari Indonesia ke Saudi Arabia. Maka, pesawat akan transit terlebih dahulu di India atau negara lainnya sebelum sampai ke Saudi Arabia.

5. Gunakan Promo atau Diskon
Promo atau diskon merupakan salah satu strategi marketing untuk menarik banyak minat pelanggan. Ini bisa jadi kesempatan emas untuk kamu agar bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah.

Promo yang ditawarkan biasanya berupa potongan harga atau cashback. Hal ini cukup lumayan untuk mengurangi biaya perjalanan liburanmu bersama keluarga. Saat menemukan promo atau diskon, kamu bisa segera booking tiketnya menggunakan pinjaman tanpa jaminan.

PermataKTA: Solusi Dana untuk Liburan ke Luar Negeri Kapan Saja

Ayo, booking tiket pesawat untuk liburan dengan lebih mudah bersama PermataKTA. PermataKTA merupakan salah satu produk pinjaman dari PermataBank yang menawarkan sederet kelebihan, diantaranya sebagai berikut.

- Limit Pinjaman Besar
Bersama PermataKTA kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan dengan limit yang besar. Bagaimana tidak? Kamu bisa menikmati pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta.

- Tenor Panjang
Selain limit yang besar, PermataKTA juga akan memanjakan kamu dengan pilihan tenor yang panjang. Kamu bisa menikmati pinjaman dengan tenor hingga 5 tahun lamanya.

- Bunga Kompetitif
Tenang! Meskipun limit yang ditawarkan besar, bunga pinjaman yang harus kamu bayar kecil. Kamu hanya akan dikenakan bunga setoran mulai dari 0,88% per bulan atau setara dengan 10,56% per tahunnya.

- Angsuran Tetap
Nikmati pinjaman tanpa jaminan dengan besaran angsuran yang tidak berubah-ubah hingga angsuran terakhir bersama PermataKTA.

- Syarat dan Cara Pengajuan Mudah
PermataKTA menawarkan syarat dan cara pengajuan yang sangat mudah untuk diikuti. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP sebagai syaratnya.

- Ajukan dalam Satu Aplikasi
Pengajuan pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA bisa kamu lakukan dengan mudah melalui Aplikasi PermataMobile X. Ajukan dari mana saja dan kapan saja secara online.

- Fitur Autodebet
Fitur autodebet akan membantu kamu dalam mengirim angsuran bulanan agar tidak terlupa dan selamat dari denda keterlambatan.

- Proses Administrasi yang Mudah
Nikmati proses administrasi yang mudah dan sigap bersama PermataKTA.

Apa Saja Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan dari PermataKTA?

Jika tertarik dan ingin mengajukan pinjaman PermataKTA, kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa persyaratan di bawah ini.
  1. Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan adanya e-KTP. Jika ingin mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta, siapkan NPWP.
  2. Minimum berusia 21 tahun saat pengajuan dan 65 tahun saat pelunasan.
  3. Berpenghasilan tetap setidaknya Rp3 juta per bulan.
  4. Tinggal di area jangkauan target PermataKTA.

Cara Daftar dan Mengajukan Pinjaman PermataKTA

Setelah mengetahui syaratnya, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan cara di bawah ini.
  1. Buka aplikasi dan login akun PermataMobile X.
  2. Masuk ke PermataStore.
  3. Pilih KTA, dan Permata KTA.
  4. Ikuti arahan yang diberikan hingga selesai.

Sementara itu, jika kamu belum menjadi nasabah PermataBank, mari ajukan pinjaman tanpa jaminan dengan langkah di bawah ini.
  1. Unduh Aplikasi PermataMobile X di App Store atau Google Play Store.
  2. Klik mulai setelah aplikasi terbuka.
  3. Pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, silakan pilih “Tidak”.
  4. Klik KTA, lalu pilih PermataKTA.
  5. Ikuti panduannya hingga selesai.

Sudah siap liburan bersama keluarga ditemani PermataKTA? Ajukan pinjaman tanpa jaminan sekarang dan segera booking tiketnya, sebelum kehabisan!

1 Comentarios

  1. Budget menjadi masalah penting saat ingin travelling. Jadi ingat Trinity si traveller cantik yang punya plan travelling, demi travelling ia rela beli tiket malam hari. Gila sih tapi mungkin itu bisa jadi solusi impian ke Bali, eh ternyata ada pinjaman tanpa jaminan membantu banget ini mah. Terima kasih tipsnya!

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉